alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane Nikah Dengan Gaji 3 Juta-an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7d8d60d675d4097b8b4567/ane-nikah-dengan-gaji-3-juta-an

Jalan Menuju Halal : Ane Nikah Dengan Gaji 3 Juta-an [UPDATE]

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 42
Quote:

Nah bener, 2 faktor itu kadang jadi sumbu utamanya gan hehehe emoticon-Big Grin

Mantapemoticon-Toast
sama gan, ane juga kerja di tipi dgn gaji pas2an hahaha...
setubuh ane ama ente gan, dengan kita niat insya allah, allah bakalan buka pintu jalan keluar nya, inti nya kita punya nita baik aja, dan gw aja yg kmaren kebingungan dengan gajih 2,6 an alhamdulilah d kasih jalan dan acaranya lebih dari ekpetasi saya ... punya istri yang super amazing pengertiannya juga persiapan cman dua blan itulah the power of nikah gan, allah SWT udah buktiin janjinya sesuai dengan Firmannya,

semangat buat yang mau nikah istikomah, buat yang jomblo jangan pernah menyerah emoticon-Cool

taro pejuan gan
Baca trit ini jadi bikin ane makin semangat cepet nikah,, ty gan emoticon-Nyepi
Iya .. Jgn takut ... asal istri bisa mengerti
Wah enak yg udah punya calon, ane gaji 4 koma masih aj ngenees emoticon-Ngakak
gaji 3 juta mah udha cukup menurut ane gan, tinggal gimana ngatur keuangan nya aja ehehe, btw doain ane 1-2 tahun kedepan ya gan, moga diberi jodoh yang tepat wkwkwk #ngelusDoa
Ane nikah tahun 2016..gaji ane sama suami juga cuman 3juta gan dan kita baru kerja aja tahun 2014 akhir itu..tiap bulan kita nabung 4juta 😅 Klo dapet bonus/insentif/THR, kita tabungin semua..sehari kita bawa duit ke kantor buat makan siang cuman 15rebu 😅 kita g mw pke duit orangtua..dan kita anti sama yg namanya minjem duit di bank cuman buat nikah doank..ane ama suami kerja di bank, Temen2 udah pada jadi setan nyuruh2 minjem duit ke bank..kita mah mending makan sehari 15rebu daripada ngutang buat biaya resepsi gan..sebulan sebelum nikah, ane dan suami naek gaji, insentif ane cair juga..
Alhamdulillah, bagi ane , pernikahan kami bisa dibilang resepsinya mewah ya..undangannya juga ane yg 10.000bijinya..souvenir ane yg 11.000/biji..kotak seserahan abis 1juta, beli di Cikini tuh..ane pilih kotak seserahan model koper, sekarang masih ane pke buat naro2 jilbab, mukena, make up..
Kita baru niat nikah aja, Allah udah kasih rejeki loh, pas udah nikah, Alhamdulillah udah bisa beli rumah..
Temen2 ane yg sirik tuh pada ngatain kita dah..
“Nikah mehong2, mending duitnya buat beli rumah”..
Lah bagi kami resepsi pernikahan itu salah satu bentuk nyenengin orangtua kali..
Gak usah takut abis rejekinya deh..yg penting g usah ngutang aja..
wih mantep gan ane terharu baca cerita ente emoticon-Sorry

emang yaa gan.. intinya kita banyak2 bersyukur aja. saling support. in the end rejeki emang gak kemana sesuai dengan janji Allah. emoticon-Matabelo
Quote:


Beneran tuh sis?
Nih ane malah ada rencana nikah tambah seret tapi calon bini ane katanya tambah banyak rezekinya, lagian emang gaji do'i lebih gede dari ane sis.
Makanya ane sering ragu masak iya do'i nggak mempermasalahkan soal perbedaan besaran income nantinya.
Emang seh sekarang bilangnya finansial gak jadi masalah atau acuan buat kebahagiaan nantinya.
Tapi kan secara do'i terbiasa megang uang banyak, terus ane ngasihnya sedikit pasti ada perasaan kecewa.

Ini karena jika nikah ntar rencana calon bini ane resign dari kerjaannya sekarang sis.
Jadinya ntar ane yang bertanggung jawab semuanya.
Jadi pesimis ane sis. emoticon-Bingung
Bisa ngidupin dia. emoticon-Confused
Mantap gan

Semoga Bisa menjadi inspirasi

Trit yg kaya gini nih baru pantes jd HaTeemoticon-Jempol

Nice info gan.. sangat menginspirasiemoticon-Shakehand2
ini sm bgt sm ane...

ane nikah dengan kondisi gaji 3.4juta.... hahhahaha...

banyak yg bilang, emg cukup??? cuma karena ane yakin maka semua terjadi....
cetak dan desain undangan sndiri, nyari sovenir sendiri, nyari seserahan sndiri, catering sndiri, pokonya prinsip ane ALL IS WELL

dan alhamdulilah bener kata TS, skrg ane pindah kantor, lulus kuliah dan berkecukupn karena menikah.
boro boro waktu nikahnya, ane aja yang waktu itu gaji cuma 650rb per bulan pernah nekat nekatan ngelamar si doi.

Lamaran ane di terima, ane disuruh nunggu empat tahun sampe si doi kelar kuliah S1nya, selama waktu menunggu itu. Ane dapet naik gaji berkali kali, dari yang semula 650rb per bulan jadi 1.7jt per bulan, ditawari juga kerja di tempat lain. dan sekarang gaji ane sekitar 3juta sekian dengan sumber-sumber rejeki lainnya.

Dan waktu ane masih dua tahun lagi untuk menikah mengingat si doi baru lulus dua tahun lagi. jadi, selama niatnya baik mah pasti ada jalan emoticon-Kimpoi
Diubah oleh yavidrahmat
setuju banget sm pendapat agan TS, ane masih bujang, gaji 4jt gk ckup gan (agak tengil gaya hidupnya)., baru niat mau nikahin anak org, gaji ane dinaikin 800rb., baru nikah, ane LDR, krn sama2 punya kerjaan tapi beda domisili (ane jkt doi bandung)., nikah tahun pertama, gaji ane stuck disitu tp bisa nyisihin buat weekend di bandung tiap minggu., sampe anak pertama ane lahir, ane suruh bini berenti kerja, dan gaji ane naik lg 500rb., hidup msh ngontrak pd saat itu, dan agak pincang jalannya krn sebelumnya penghasilan berdua., tp Allah memang syg sm ane dan keluarga, setelah anak kedua ane lahir, gaji ane sekarang udah 2x lipat dr gaji ane terakhir., dan ane bisa nyicil rmh dket kantor baru yang lumayan lega buat keluarga kecil ane., ane saat ini baru nikah 3tahun., tapi gaji ane udh nambah 2x lipat., itu rahasia Allah buat yang berani nikah daripada pacaran yang jelas dosa besar.,
ini baru panutan, jangan berpanutan pada pernikahan selebriti yg edan edanan. mantips gan jadi terinspirasi ane ey emoticon-Ngakak
Quote:


jadi tuntutannya apa aja? biar ada persiapan emoticon-Betty
Quote:

Nais stori gan, bikin ane termotivasi. emoticon-thumbsup

ommm Abe, ane salut bacanya.

sedikit share, ane dulu juga gitu.

gaji ane & suami istilahnya ngga bakal masuk di akal deh buat biaya nikah dan hidup sehari2.
tapi Allah maha baik, dan benar, rejeki org yg menikah itu benar adanya.
ane nikah, ngga lama gaji ane naik 2x lipat, ngga lama lagi naek lagi.
suami juga, alhamdulillah ngga hanya mencukupi biaya hidup kami berdua, tapi bantu2 org lain juga. bukan bermaksud riya, cuma mau kasih motivas buat yg ragu menikah. ayo nikah, Allah pasti cukupi kok.
Halaman 26 dari 42


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di