alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
CERITA HOROR - LATAHzan : Temen Ibu Ane Diganggu Tante Kuntilanak! [REAL STORY]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4f2db1162ec21b468b4569/cerita-horor---latahzan--temen-ibu-ane-diganggu-tante-kuntilanak-real-story

CERITA HOROR - LATAHzan : Temen Ibu Ane Diganggu Tante Kuntilanak! [REAL STORY]

CERITA HOROR - LATAHzan : Temen Ibu Ane Diganggu Tante Kuntilanak! [REAL STORY]


El-A-La-Te-A-Ta-H….LATAH!!!

Ya, itulah penyakit sangat amat kronis yang ane derita pas kuliah. Ane gak tau, kenapa ane bisa latah. Kata orang, orang yang latah, disebabin pernah mimpi alat kelamin laki-laki alias mimpi ngeliat baik. Dan ane sadar, kenapa ane bisa latah. Jadi waktu itu, abis mandi dengan cuma make anduk pink berenda kesayangan ane, ane ngaca di depan kaca (ya iyalah). Pas ane lagi ngaca dengan khidmat, eh gak sengaja dan gak sadar, anduk ane melorot dan ngeliat sebuah dodol garut lagi naik turun. “Apaan tuh?! KUTIL ?! BISUL ?!” Sumpah ane kaget banget. Pas ane perhatiin, ane baru sadar, ternyata itu : “Oh baik ane”. Sejak itulah, ane latah. Untung, latah ane gak jorok. Kalo latah, ane cuma nyebut : “Eh ayam.. ayam…”

CERITA HOROR - LATAHzan : Temen Ibu Ane Diganggu Tante Kuntilanak! [REAL STORY]


Ngomong-ngomong soal latah, ternyata latah itu ada jenisnya loh, Gan. Walopun latah bukan penyakit yang keren, tapi jenis-jenisnya itu keren banget. Kalo misalnya, Agan latahnya ngulangin kata-kata orang lain, berarti Agan masuk latah Echolalia. Nah, ada lagi yang namanya, latah Caprolalia. Nah, ini termasuk latahnya emak ane. Sumpah, latahnya emak ane ini termasuk latah yang sok tau. Entah latahnya, entah emak ane yang sok tau. Kalo kaget, emak ane pasti nyebut : “Eh Kont*l bau, kont*l bau!” gimana ane gak bilang sok tau? Dia kan gak punya, tapi kok dia bisa tau kalo itu tuh bau? Dan ane simpulkan, kalo emak ane yang sok tau. Ya kan??

Yang ketiga, ada latah Echopraxia. Kalo ada temen agan yang latahnya suka ngikutin gerakan orang lain, nah berarti temen agan termasuk ke dalam latah ini. Yang terakhir dan yang paling parah, adalah latah Automatic Obedience, kalo mereka kaget, secara gak sadar alias spontan, mereka melakukan gerakan yang diperintahin. Ane pernah nemuin orang jenis ini, waktu ane masih SD. Umurnya sekitar tujuh taun. Rambutnya pendek, dan kulitnya item. Ini manusia loh ya sodara-sodara! Bukan upil ane. Kalo ane joget, dia joget. Kalo ane nembak-nembak kayak tentara, dia juga gitu. Kalo ane beol, dia juga beol. YA ENGGAK LAH! Kalo ane beol, ya dia dikerjain temen-temen ane dengan berbagai gerakan. Kasian sih. Tapi kocak banget. Ane jadi mikir, andai tuh anak kayak jelly jell0 atau Vania Gemas. Yaa..minimal Sassa Charissa lah. pasti bakal ane latahin buka baju. Hmmmmm…… baik, kita lanjutkan ceritanya ya Agan-agan! Jangan berkhayal yang enggak-enggak.

Oh iya. Menurut ane, yang paling ane, emak ane, anak pendek item itu, dan orang-orang latah lainnya takutin adalah sumur ajaib. Yang bisa ngabulin keinginan orang-orang yang diucapkan di mulut sumur ajaib itu. Agan bayangin aja. Waktu temen ane bilang “pengen jadi ganteng” di mulut sumur itu, eh dia jadi ganteng. Kalo pas ane pengen ke sumur itu, dan kepleset terus latah “ayam…ayam…”, pasti ane jadi ayam. Gimana kalo emak ane yang kepleset dan latah ya? Jangan dibayangin sodara-sodara, jangan dibayangin. Ane gak mau jadi Malin Kundang.. -__-

CERITA HOROR - LATAHzan : Temen Ibu Ane Diganggu Tante Kuntilanak! [REAL STORY]


Cerita yang bakal ane ceritain ini, masih ada hubungannya sama latah. Tapi ini cerita horror. Jadi, buat Agan yang masih dibawah umur, ane harap, Agan jangan nerusin baca cerita ini. Karena, Agan bakal pipis di celana, dan itu bukan tanggung jawab ane. Ini cerita, dari ibu-ibu yang cerita sama ibu ane, dan gak sengaja, ane ngedengerin. Begini ceritanya!

(suara serigala melolong. *kaing kaing kaing* sori itu suara anjing ditimpuk)

“Bu, tadi malem jam 11-an, saya lewat depan rumah ibu. Dari pas saya ngelewatin portal (rumah ane depan portal), saya ngerasa merinding. Bulu ketek saya pada berdiri (ini horornya). Tapi saya pura-pura ngerasa gak ada apa-apa ya bu. Eh pas di depan situ (sambil nunjuk rumah tetangga ane), saya denger suara sendal kayu gitu. Pletak pletok pletak pletok. Padahal sendal saya, sendal karet bu. Gak mungkin kan jadi berubah suara sandal kayu. Saya tambah merinding bu. Mau nengok, saya takut. Mana sepi banget. Samping kanan kiri saya, gelap banget bu. Dan lagi-lagi saya pura-pura gak ada apa-apa.” Cerita ibu-ibu berjilbab kuning itu sambil megangin selangkangannya.

“ eh gak lama, ada yang narik-narik jilbab saya bu. Saya tambah takut bu. Tapi saya cuekin aja. saya jalan lagi, eh ada yang narik jilbab saya lagi. saya kesel kan bu. Saya nengok bu, ke belakang…. Saya kaget kan bu. Reflek saya bilang : SETAN BABI ANJINGGGGGG!!!!!!! Langsung bu saya ngibrit bu ke rumah, sampe rumah langsung saya suruh tutup pintu, takut tuh kuntilanak ngikutin saya dari belakang.” Cerita ibu itu ngos-ngosan.

Sumpah, denger cerita ibu itu, yang tadinya badan ane merinding, udah horror banget, tiba-tiba ane ketawa ngakak, karena latahnya itu. Ane gak ngebayangin, gimana perasaan tuh setan. Yang tadinya niat mau nakutin tuh ibu, eh malah dikatain babi anjing. Hahaha. Mungkin dia langsung nangis, dan coba bunuh diri karena sakit hati. Gimana gak sakit hati kan? Udah cantik-cantik, make up tebel-tebel, rambut udah di smoothing, eh dikatain tuh ibu-ibu latah : SETAN BABI ANJING!!!

CERITA HOROR - LATAHzan : Temen Ibu Ane Diganggu Tante Kuntilanak! [REAL STORY]


Emang ya, orang latah itu, lucu-lucu. Sampe dia cerita horror aja, malah jadi lucu. Hahaha. Latah… latah… kapan lo keluar dari diri ane?? Eh ayam …. Ayam…

Sekian cerita dari ane Gan. Semoga kejadian ini nggak terulang dan bisa dijadikan pelajaran untuk kita semua. Apaan sih Be!


CERITA HOROR - LATAHzan : Temen Ibu Ane Diganggu Tante Kuntilanak! [REAL STORY]
Diubah oleh abbecede
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Yah udah tamat cerita'y emoticon-Turut Berduka
Quote:


Iya Gan langsung tamat aja ya cerita-ceritanya.

Luar biasa, langsung tamat bang Abe..
Diubah oleh fenrirlens
Quote:


hahahaha. nanti gue bikin yg berseri. ini pemanasan dulu. hahaha. tau aja akun gue.
Kalo ane sih selaku praktisi spiritual malah ane ajakin main bareng mbak kun nya gan emoticon-Kissemoticon-Ngakak
Diubah oleh putro4265
Quote:


kalo boleh tau, diajak main apa nih Gan??

emoticon-Belo
Quote:


Ya dengerin curhatannya gitu, trus kita ktwa2 bareng, kadang klo bawa anaknya, ane godain dkit emoticon-Malu
Quote:


kenapa jadi anaknya? jangan jangan Agan...........

:ceyem
Quote:


Haha, ya enggak lah, masa iya ng*** sma ghoib, gk ada sensasinya gan! emoticon-Hammer2
Ane pernah waktu tdur di gencet sma mbak kun, sontak ane kaget, ktnya dya cari bapak dr anaknya itu, lah ane malah yg diminta tanggung jawab emoticon-Bingung
Quote:


Hahaha.. tau dong
wahhh baru pemanasan dah lanhsung tamat gan
Muternya kejauhan
Tamat nie???

emoticon-Cool
Quote:


Mungkin waktu agan lagi olahraga tangan di kamar mandi, ada dia lg ngangkang kali. Terus tumpah di die dan jadi anak. Hahahahaha
Quote:


Iya nih Gan. nyang pendek2 dulu aja ya.

Quote:


Iya Gan.

Quote:


Muter apanya nih Gan?

Quote:


Iye gan, itu juga bsa jdi penyebab kata guru ane emoticon-Cape d...

Jadi skrng ane xolay s tmpt yg aman dan nyaman emoticon-Betty
ohh jd gt ya gan
hahaha kok langsung tamat, berasa digantung nih ane sm TS emoticon-Kangen
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di