alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane Nikah Dengan Gaji 3 Juta-an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7d8d60d675d4097b8b4567/ane-nikah-dengan-gaji-3-juta-an

Jalan Menuju Halal : Ane Nikah Dengan Gaji 3 Juta-an [UPDATE]

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 42
Quote:


Ya maka nya berpikir dan siapkan semuanya sebaik mungkin supaya ga menambah angka perceraian.
Justru hal semacam itu jadi cambuk buat diri sendiri bukan malah jadi halangan emoticon-Smilie
selamat gan atas pernikahanya,
di tunggu thread lanjutanya.
Quote:


Wkaakakakak emoticon-Ngakak
Slmt yeee bree mnmph hdp baru emoticon-Kimpoi

Ntap itu saran dri temen ente

Klo dah nikah ya gajian berdua di satuin lah,toh digunakan buat berdua juga





Beda cerita klo lu horang kayah
Horang kayah mah bebas
ane pas nikah usia 25 gaji ane jg sedikit di bawah UMR kota bandung san ane saat itu jg masih kerja as a reporter disebuah media massa punya nya Hate yg terkenal pelit warbyasah...tp buktinya smp sktg udh taun ke-8 ane nikah baik2 aja tuh gan anak ane bahkan sekolah di salah satu sekolah termahal di jogja.. inget Allah maha kuasa dan Allah pst akan bantu semua umatnya asal meminta
Emang nikah di gajih ya gan? emoticon-Bingung
semoga langgeng gan.. istrinya pengertian juga.. mantap.....
emoticon-2 Jempol
Quote:


Ga tau gan ane juga belum nikah. Tanya aja yang udah bapak bapak noh
nikah moment penting dalam hidup 😍 pasti disiapkan secara istimewa 😏 butuh biaya yang istimewa meski sederhana menjadi penenang jiwa yang galau 😂 saat ditanya kapan nikah 😥
iya bias dicontoh ni
wihhh hebat nih gan 👍
cukup aja sih gan kalo dicukup2in

bener kata ente, kudu pinter2 ngatur keuangan hehe
kita senasib gan.. gaji cuma 3 jutaan.. tapi Alhamdulillah ane dapat istri yg pengertian dan nggak terlalu menuntut macam2.. ane udah di karuniai anak cewek gan.. sampe skrg gaji ane juga masih sama.. tapi Alhamdulillah ane bisa biayain anak Ama istri ane.. istri ane skrg bantu2 jualan dirumah.. lumayan biar cuma dikit2 hasilnya.. ane skrg udah beli rumah yg subsidi angsuran perbulan 800 ribu, belum lagi ane kerjanya di luar daerah jadi makin banyak biaya gan.. tapi Alhamdulillah ternyata rejeki itu datang dari segala arah.. yg penting kita sabar dan selalu dapat doa dan restu dari pasangan kita gan.. kalau menurut ane.. nikah aja walau gaji baru seupil.. bicarakan baik2 dengan pasangan.. jngn takut susah nantinya. kalau niat kita baik.. inshaALLAH dibukakan pintu rejeki ..
alhamdulillah gan
Quote:


700k di tempat ane gan,
Jaman sekarang mah org rata2 ngeliat gengsi gan. Bisa di liat kok. Ini biasanya yg bikin tertunda2.
Ane udah baca sampe habis gan, ane jg kga menuju ke ente, tapi ke yg lain. Ke yg mau nikah tapi masi mengalami pergolakan batin.
Mental bener2 di perlukan di sini, disamping modal. Takutnya bukan jadi maslahat tapi malah mudharat. Kan banyak aja tuh.
Banyak org yg menikah tapi ga siap mental, jatohnya ya kita sama2 udah tau lah ya.
Yg gw salut dari agan disini ya kesiapan mentalnya, jarang ada yg kek agan. Kebanyakan mah pada nyerah,pasrah.
Ane nikah dg gaji 2 jutaan sekian,,banyakan gaji ente hahaha
emoticon-Matabelo
DiJakarta yak?


semoga samawa yo gan.
emoticon-Selamat

Bener kata agan,
Tetep semangat, dan usah plus Yakin aja sama Allah,
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Kayak ane ,,yakin bisa selese skripsi, emoticon-Malu

emoticon-Rate 5 Star
Doain ane juga donk gan... emoticon-Smilie
Sayang gak ada gambar pernikahannya .. Minimal tau dekorasi dan konsep sederhana itu gimana ... Mengecewakan udah baca gak ada gambar yang bisa jadi patokan
Diubah oleh m.ramdhani1981
Halaman 4 dari 42


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di