CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pengalaman Yang Tak Masuk Akal [Horror Edition]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588765bf5c779817028b4567/pengalaman-yang-tak-masuk-akal-horror-edition

Pengalaman Yang Tak Masuk Akal [Horror Edition]

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 22
Quote:


aye jg pake hepong haha.. itu nemu aja di yg bagiin cara bikin inex eh index emoticon-Big Grin
Quote:


siap gitting gan, ada marsbrand nihh tapi isi nye ga ada hahayy 😅
Quote:


anjayy inex 😅 inex nye di papak atau di gerus gan hehehe piss ✌
Diubah oleh slankers666
Make Index gan, bingung bacanya
makin horror ni crita emoticon-Takut (S)
jgn lupa index gan emoticon-Smilie
update gan setia menunggu ini jangan kecewakan penonton eh pembaca emoticon-Leh Uga
Quote:


wakwkakwkak bisa aja gan ah emoticon-Big Grin
Om cari cara sih bikin index nya, ane ijoin dulu deh ID nya biar semangats emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


Anjir marsbrand -_-
Enakan mole gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh dhy1N6

Part 6 : The Year Full Of Danger About Ghost (Last Year At 'Freak' Hotel)

Sampurasun, gansis yg ganteng2 dan kece2. Mumpung malam jumat nihh, yuk ah kite siapin lotion dulu biar ga di gigit kunyuk 😅
Untuk cerita mistis yg terjadi, seperti biasa yaa, untuk tahun 2011 ini gw hanya akan bercerita hal2 yg ga masuk di akal yg menurut gw 'berkesan' aja.

ocretz gan, langsung labas ondewey TKP yaa !!!

Tahun 2011 adalah tahun penuh duka. Kenapa gw bilang tahun penuh duka ?? Yaa, karna awal tahun yg harus nya di sambut dengan semangat baru, malah berdatangan cobaan bertubi tubi mulai dari FOM gw yg paling baik di 'paksa' resign oleh HRD goblok (sorry emosi) sampai teman2 gw satu persatu juga mengalami 'nasib' yg sama yaitu ; di 'paksa' resign sama HRD (bastard both of you, stupid HRD !!!). Mungkin untuk tanggal dan bulan gw lupa tapi cerita mistis/freak/di luar nalar yg akan gw ceritakan sesuai urutan moment kejadian yg gw ingat di memory otak.

Okayz cekicrotz gan !!!

Kejadian 1 :
Setengah berlari, gw buru2 memasuki basement yg terdapat loker untuk karyawan. Yaa, saat itu gw masuk night shift gan, dan jam di HP gw udah nunjukin pukul 22.50. Setelah absen finger, gw pun menuju loker setelah melakukan cek body di officee security.
Huh, untung gw ga telat gan 😢
Saat itu pas gw ganti uniform di loker, suasana basement sepi banget gan, ga rame seperti hari2 sebelumnya. Walaupun udah malam, biasanya basement sekitaran loker ramai karna di situ ada kantin, dan karyawan atau anak2 SPA dan massages juga biasanya pada kongkow2 di situ.
Ahh, bodo amat pikir gw sambil berjalan ke lift karyawan untuk menuju ke Lt. 3. Saat di Lt. 3 barulah gw dapat kabar dari teman2 gw kalo tadi siang ada accident bahwa ada karyawan dari Divisi ME (Engineering) terjatuh di guestlift tanpa sangkar dari Lt. 9 sampai Lobby !!! (Sorry gan gw ga bisa cerita kronologi nya, demi respect sama keluarga korban).
Bahkan masih kata temen2 gw, trolley yg biasa di pakai korban untuk kerja masih terparkir di Lt. 5 depan room 503 yg status roomnya OO (Out of Order = room yg sedang dalam pengerjaan karna ada beberapa element room yg rusak). Nahh jadi ceritanya siang itu korban sedang mengerjakan project nya di room 503, tapi entah alasan apa korban malah menuju ke Lt. 9 karna guestlift (lift tamu) rusak. Padahal saat itu ada teman korban yg satu shift juga bisa meng-handle lift yg error. Hingga akhirnya terjadilah accident itu di mana korban terjatuh di area lift tanpa sangkar dari Lt. 9 sampai ke Lobby (Bayangin sendiri yaa gan, gimana remuknya badan yg terhempas dari Lt. 9 hingga ke Lobby. emoticon-Takut

Itu kabar pertama yg gw dapet dari temen2 gw.
Kabar kedua nya, ternyata mayat si korban masih ada di ruang GM (General Manager) dan belum di bawa ke Rumah Sakit dengan alasan beberapa anggota tubuhnya ada yg belum di temukan di sekitar area lift Lobby tempat terakhir si korban 'mendaratkan' tubuhnya.
Waaaa .. Pantesan tadi basement sepi. Ternyata ini jawabannya !!!

.. oke skip ..

Setelah denger kabar itu gw coba untuk bersikap biasa biasa aja gan (walaupun takut). Saat itu Lt. 3 udah hampir full gan, hanya sisa 2 room lagi yg kosong. Akhirnya gw mengajak teman gw sesama Captain untuk open semua room di Lt. 5 untuk antisipasi tamu yg bertubi tubi datang mau cek in (gw dan teman2 yg lain menyebutnya 'serangan fajar').
Sampai di Lt. 5 dan finish to ready all room at 5th floor, gw lihat memang benar masih ada trolley korban yg terparkir di depan garasi room 503 dekat tembok luar gan. Gw pun mengajak teman gw yg barusan untuk cek room 503. Tadinya teman gw udah ga mau gan (gw yakin pasti karna dia takut 😝), tapi karna gw memaksa dengan alasan buat bikin report di log book untuk di remark kenapa room itu bisa OO, akhirnya dia mau juga. Dari garasi, kita pun menuju ke room 503 via tangga yg ada di sudut garasi. Setelah sampai di room nya, kita berdua melihat celling yg menuju arah ke bathroom bolong (ternyata gara2 celling ini bolong makanya room 503 di jadikan status OO).
Keadaan di room tersebut juga tampak berantakan dengan beberapa pecahan gypsum yg belum di sapu di bawah celling yg bolong, yg menandakan pekerjaan korban memang masih belum rampung. Selesai cek keadaan room, gw dan teman gw pun turun lagi menuju garasi.
Dan kalian tau apa yg gw dan temen gw saksikan pas udah di garasi room !?! Kita berdua ngelihat trolley yg tadinya terparkir di luar garasi sekarang udah pindah di dekat tangga !!!

Astaghfirullah gan, mulut gw mendadak terkunci dan ga tau dehh mau ngomong apa lagi

Gw dan temen gw sama2 geleng kepala lihat nya gan. Gw tau kita satu sama lain sama2 ketakutan, tapi kita berusaha tenang gan.
Sampai akhirnya kita bener2 down ketika kita mau pindahin trolley itu ke tempat semula di mana trolley itu terparkir, tiba2 dari atas room 503 ada yg berteriak cukup keras, "HEY, JANGAN DI PINDAHIN LAGI !!!"
Ahh fuck, kita pun langsung kabur via tangga darurat tapi kita sepakat untuk ga cerita ke teman2 yg lain untuk menghindari rasa takut crew yg nanti stand by di Lt. 5.
Sebelum menuju cerita di Kejadian 2, gw cuma mau bilang : "DASAR SETAN BRENGSEK !!!"

Kejadian 2 :
Pegel juga yee gan ngetik pake HP, gw bikin kopi dulu yee bentar.

(30 menit kemudian)

Hallo gansis .. Ketemu lagi sama gw kembaran nye Ben Joshua (bagi yg mau muntah dengernye, silahkan aje gan)

.. oke skip ..

Berhubung operational makin ramai (terutama di Departement gw yg merupakan Room Walk In), maka di tahun 2011 ini owner dan management hotel melakukan penambahan room lagi gan untuk walk in, yaitu di Lt. 2 dan Lt. 2A (lantai yg juga merupakan area parkir mobil untuk tamu), dengan rincian di Lt. 2 ada 3 room dan di Lt. 2A ada 1 room, jadi jika di gabung total keseluruhan dari 4 lantai room walk in dari Lt. 2A hingga Lt. 5 maka berjumlah 38 room.
Seperti yg udah gw jelasin di Part 6 awal ini gan, banyak teman2 gw yg satu persatu di 'paksa' resign oleh HRD keparat. Jadi gini gan, malam itu gw dapat giliran masuk malam. Sebelumnya gw jelasin dulu yaa gan bahwa kejadian 'mistis sialan' ini bukan gw yg ngalamin. Tapi berhubung ini terjadi pada shift gw, maka 'pantas' untuk gw ceritain (fix, yaa !?!)

.. Okay lanjuttt ..

Malam itu tamu di shift gw rame pake banget gan, sampai2 ada sekitar 2-3 tamu yg ga bisa cek in karna room udah full. Waktu itu gw nyuruh satu Roomboy yg merupakan anak baru untuk stand by di Lt. 2A karna satu room yg ada di lantai tersebut terisi (ada tamunya). Operational weekend hari itu benar2 menguras tenaga gan, crew yg incharge seperti di buat 'babak belur' tanpa di beri nafas untuk rehat sejenak.
Sekitar pukul 06.30, gw bikin report di log book sebelum jam 07.00 pergantian shift untuk over handle dengan shift berikutnya.
Selesai bikin log book, gw contact anak Roomboy baru yg semalam gw suruh incharge di Lt. 2A via HT.
Beberapa kali gw contact ga ada jawaban juga gan. Ahh kampret, pasti anak ini ketiduran nihh pikir gw. Setelah over handle sama anak morning shift, gw ngajak sesama Captain dan 4 Romboy yg sama2 incharge night shift bareng gw nyamperin anak baru itu. Niat nya mau gw bully rame2 gan, soalnya baru 2 hari kerja udah berani tidur aja di jam kerja (senioritas ceritanya hehehe) ...
Saat itu kita berenam menggunakan tangga darurat gan karna terlalu lama menunggu kalo pakai lift, lagi pula dari Lt. 3 ke Lt 2A juga ga jauh, jadi itung2 olahraga pagi aje hehehe ...
Belum juga sampai area Lt. 2A, ternyata anak baru itu tertidur di depan pintu tangga darurat.
Gw bangunin tuhh gan tapi ga bangun2 juga, sampai akhirnya nya 5 menit kemudian dia baru bangun. Temen gw anak Roomboy orangnya emosian gan, jadi pas anak baru itu melek langsung di semprot, "Enak lo yee nyet, molor pules bener !!!".
Anak itu pun lalu bangun dengan ekspresi wajah ketakutan sambil nunjuk2 temen gw yg barusan marah2 sambil bilang "setaann, setaann"
Ahh gw tau ada yg ga beres nihh !!!
Akhirnya gw suruh anak baru itu (sebut aje namanya kebo) untuk ganti baju dulu di loker dan minta dia supaya temuin gw dan 5 temen gw yg satu shift semalam di warung kopi depan hotel.
Singkatnya kita bertujuh udah ngumpul dan meminta si kebo bercerita kenapa dia tidur di depan pintu tangga darurat, di mana kalo ketahuan management atau karyawan lain, maka yg paling beresiko kena SP (Surat Peringatan) dari HRD adalah gw yg notabene sebagai Captain yg akan di anggap lalai saat bertugas sampai ada anak buah yg ketahuan tidur saat jam kerja.
Dengan wajah yg masih menunjukkan ekspresi takut, mulailah meluncur cerita mistis (yg menurut gw 'konyol') dari mulut si kebo :

Jadi ceritanya saat gw suruh si kebo stand by di Lt. 2A, dia langsung ke sana gan. Untuk membunuh sepi, dia nyeduh kopi dan bakar rokok sambil bermain HP. Menurutnya lagi, jam menunjukkan udah hampir pukul 3 pagi saat itu. Abis nge-charge HP, matanya ga sengaja mengarah ke ruang pribadi MOD (Manager On Duty) yg ada di pojok dekat garden. Di ruangan yg terang karna lampunya masih menyala itu, dia lihat ada bayangan yg awalnya duduk lalu mulai berdiri. Ohh lagi ada MOD di ruangannya pikir si kebo. Ehh tapi tunggu dulu, setelah di perhatikan dengan seksama kenapa perlahan bayangan yg di lihatnya itu makin membesar hingga menembus langit2 ruangan !?! Belum habis rasa herannya, ga lama si kebo dengar suara tertawa "HA HA HA" yg menggema keras sekali, entah dari mana asalnya. Spontan si kebo lari tunggang langgang menuju tangga darurat untuk naik ke Lt. 3. Tapi belum juga sampai, pintu tangga darurat tiba2 menutup sendiri dengan keras seperti ada yg membanting pintu itu dari dalam hingga membuat si kebo langsung jatuh pingsan (inilah alasan kenapa tadi kami menemukannya 'tidur' di depan tangga darurat)

Kami yg mendengar cerita itu akhirnya sepakat untuk tutup mulut agar cerita ini tidak bocor kemana mana.

FYI : Esoknya si kebo jatuh sakit, dan 2 hari kemudian ortu si kebo menelpon atasan gw untuk memberitahu kalo si kebo memilih resign

"konyol yee gan, gara2 setan harus resign" 😝😝😝



Kejadian 3:
Ini cerita sekitar bulan September atau Oktober gitu gan, gw agak lupa. Tapi masih tetap di tahun 2011. Awalnya ada kejadian tamu yg meninggal di room 320 gan. Saat ada kejadian tamu meninggal itu kebetulan posisi gw lagi off alias libur. Besoknya gw baru tau ada kejadian itu dan beberapa teman gw yg shift nya pada saat kejadian tamu tewas itu di PHK secara bersamaan oleh HRD mulai dari admin kasir, Captain sampai roomboy nya juga kena getahnya. Untuk yg meninggal itu berjumlah 4 orang sekaligus gan, 3 orang perempuan dan satu laki laki. Untuk yg meninggal di dalam room 320 yaitu laki laki dan satu perempuan gan di mana keduanya di temukan sudah tak bernyawa dalam keadaan tak berbusana. Menurut keterangan pihak yg berwajib, kemungkinan kedua nya meninggal akibat OD (Over Dosis) narkoba gan, karna di dalam room juga di temukan berbagai macam item narkoba seperti sabu2 dan beberapa butir inex dan happy five. Sementara 2 orang perempuan lagi tewas di dalam mobil yg juga terparkir di garasi room 320. Kemungkinan keduanya tewas karna dehidrasi saat mereka tertidur di dalam mobil yg kaca jendela mobilnya tidak di buka. Jadi kesimpulannya, yg tewas di atas (room) ada 2 orang dan yg di bawah (garasi) ada 2 orang.
Ohh iyaa gan, room 320 sempat di Police Line selama seminggu hingga akhirnya resmi baru bisa di open kembali untuk cek in tamu 2 minggu pasca kejadian. Saat itu gw udah males malesan kerja gan.
Bukan karna gw takut yg meninggal kemarin di room 320 jadi setan gan, tapi lebih karna banyak anak2 baru yg gantiin temen2 seangkatan gw yg di PHK sama HRD tolol itu !!!
Kalo kalian baca cerita gw dari awal, yaa kalian tau lahh gw mana pernah takut sama setan, masa cuma gara2 ada yg tewas di room trus gw jadi parno (hahaha anjayy, sok berani yee gw 😅 )

.. oke lanjut ..

Jadi saat itu banyak anak2 baru yg ga tau kalo ada tamu yg tewas di room 320, wajar kalo anak2 itu ga tau karna media cetak dan elektronik di 'bungkam' oleh management. Cuma ada beberapa yg 'lolos' dan memberitakan nya (gw sempet baca berita kematian tamu yg tewas itu di salah satu koran). Kejadian mistis tentang room 320 pasca kejadian itu gw ngalamin 2x gan. Walaupun ga terlalu horor tapi buat gw lumayan lahh bisa bikin sport jantung ..

#Cerita pertama pas gw dapat giliran masuk evening shift. Saat itu ada contact-an via HT dari FO (Front Officee) kalo ada tamu yg mau cek in. Lalu gw nyuruh roomboy senior (inisial BS) untuk cek room 320 apakah udah ready to sale. Ga lama setelah nge-cek room 320, si BS bilang ke gw kalo room 320 bau anyir kaya bau conge (kotoran kuping) gitu, padahal sama si BS area roomnya udah di semprot pakai Bay Fresh.
Karna penasaran, gw segera ke room 320 sambil membawa Bay Fresh juga tentunya. Saat udah di dalam roomnya, uweeekk ini sihh bukan bau conge lagi, tapi kaya bau anyir darah yg ada di Rumah Sakit yg entah dari mana sumber baunya. Seketika itu juga merinding bulu ketek ehh bulu kuduk gw gan. Akhirnya gw buka jendela roomnya biar dapat udara segar dan hawa anyirnya keluar lewat jendela. Setelah itu gw report ke SPV kalo room 320 di bikin status OO aja dulu, dan tamu yg di contact sama FO via HT barusan gw alokasikan di room yg lain


#Cerita kedua masih sama gan berasal dari room 320 dan gw kebetulan juga masuk evening shift. Saat itu room 320 udah terisi tamu gan, dan sekitar pukul 21.30 tamunya cek out. Setelah mengarahkan mobil tamu tersebut menuju lift mobil agar di turunkan menuju basement oleh crew parkir, lalu gw nyuruh anak roomboy baru (inisial Y) untuk make up/cleaning room 320 yg baru aja cek out dan gw stand by di koridor sama roomboy senior (inisial AS). Lagi ngobrol sama AS, tiba2 Y yg tadi gw suruh cleaning keluar lagi dari room 320 dan malah ikut nimbrung ngumpul sama gw dan AS. Wahh songong nihh anak bikin gw naik darah !!!
Hingga akhirnya terjadilah dialog :
(O = gw, Y = roomboy anak baru, AS = roomboy senior)

Quote:


Makin ga ngerti aje gw gan, ada gitu setan hobby mainin remote TV !?! Hahaha Piss 😅

Kejadian 4:
Kalo ga salah inget (kalo ga salah lho yaa) kejadian mistis 'out of logic' ini terjadi beberapa hari menjelang Idul Adha 2011(sekali lagi kalo ga salah inget). Di departemen gw (Divisi Room Walk In) yg sekarang formasinya udah 85% di isi sama wajah2 baru gan, hanya segelintir aja tampang2 karyawan lamanya (termasuk gw).
Saat itu gw dapat giliran shift malam gan, mulai malas gw lihat tampang2 anak baru (padahal mereka sopan banget ke gw, walaupun itu sekelas SPV).
Malam itu gw incharge di Lt. 3 gan, stand by sambil tidur2 ayam.
Gw lihat di HP gw baru jam 01.30.
Hoaammm ... Masih lama yaa jam pulang 😅
Ga lama kemudian, SPV baru (sebut aja namanya Pak ngehe) menghampiri gw dan minta di temenin ke Lt. 5. Gw tanya ke dia ngapain coba ke Lt. 5, udah tau lagi sepi makanya Lt. 5 di close sementara. Pak ngehe cerita katanya barusan ada orang di Lt. 5 lagi berdiri di sekitar area koridor.
Yaaahh .. ini SPV dongo jam segini ngigo, pikir gw.
Walau dengan rasa malas akhirnya gw temenin juga dia menuju TKP. Setelah sampai Lt. 5 gw tengok kiri kanan nyari orang yg di maksud Pak ngehe. Ehh ternyata bener gan ada orang yg lagi jalan di depan room 501 trus ga lama orang itu belok ke kiri yg merupakan jalan buntu dan cuma ada area lift mobil masuk di situ.
Wahh ga beres nihh, langsung aja gw kejar tuhh orang. Dan yaa, seperti yg udah pasti bisa kalian tebak gansis, orang yg gw kejar barusan ga ada. Di situlah baru otak gw connect ke hal hal mistis yg konyol !!!
Akhirnya gw balik badan lagi saat itu. Sambil lari gw teriak ke Pak ngehe : "Turun aja ke Lt. 3 lagi Pak, ga beres di sini"
Sementara Pak ngehe balik lagi ke Lt. 3, gw segera meluncur ke officee security gan untuk meminta bantuan Security melihat layar monitor CCTV dan mengecek apa yg gw alami barusan di Lt. 5.
Kebetulan yg jaga di officee saat itu adalah Pak MG (masih inget Pak MG kan, gan ??) sama rekannya yg juga gw kenal akrab (inisial namanya Pak IP). Gw pun menceritakan kejadian yg tadi gw dan Pak ngehe alami di Lt. 5.
Mendengar cerita gw, Pak MG cuma ketawa seperti meremehkan 'peristiwa' mistis yg barusan aja gw alami gan. Setelah puas ketawa, Pak MG bilang :
"Jadi sebelum lo kesini, barusan banyak juga yg ngadu ke gw dan ngalamin horor hari ini kaya lo. Nahh, jadi daripada nonton CCTV lo yg barusan di Lt. 5 yg menurut gw ga serem sama sekali, mendingan lo nonton CCTV di Lt. 6 (SPA) sama CCTV di Lt. 2 (parking area) depan guest lift nihh" begitu kata Pak MG panjang lebar sambil ngelanjutin ketawa. Oke gw mulai stay buat nonton dua CCTV dari lantai yg berbeda berdasarkan 'rekomendasi' dari Pak MG yg udah di rewind sama dia sesuai jam kejadian hari ini :

#CCTV Lt. 6 : kalo gw lihat ini 'venue' kejadiannya ada di sekitar area shower SPA tempat tamu bilas dan ganti baju setelah berenang dari swimming poll di lantai yg sama.
Astaghfirullah gan, gw lihat di CCTV itu ada penampakan miss kunti yg cuma terlihat setengah badan dengan rambut panjangnya dan ada garis hitam yg melingkari matanya !!!
Posisi miss kunti itu tepat di belakang tamu yg sedang membersihkan badannya dengan handuk. Tapi anehnya, si tamu itu seperti ga menyadari kehadiran si miss kunti yg berada persis di belakangnya !!! GILA !!!


#CCTV Lt. 2 : kalo untuk 'venue' kejadiannya ini pasti di depan guest lift, karna untuk Lt. 2 hanya area guest lift aja yg di pasang CCTV. Di CCTV itu gw liat ada sepasang muda mudi yg gw taksir umurnya masih berkisar 25 tahun (kira2 seumuran lahh sama kaya gw saat itu). Kali ini lebih ga masuk akal lagi gan. Entah dari mana munculnya, tiba2 ada kepala ngegelinding di depan muda mudi itu. Dan sama seperti tamu di Lt. 6, sepasang muda mudi itu juga seperti ga melihat bahwa baru saja ada yg menggelinding di depan mereka !!!

Karna feel gw udah mulai ga asik, gw pun pamit sama Pak MG dan Pak IP balik incharge tugas lagi. Dan saat gw udah di dalam lift menuju Lt. 3, Pak MG sms gw "Om .. Kalo balik lagi ke Lt. 3, temannya di ajak lagi dong .. Kasian tuhh lagi nangis"
Ahh sial Pak MG, udah tau gw tadi dateng kesitu sendirian dan dia pun juga tau ... BRENGSEK !!!

Ohh iyaa gansis, tahun 2011 ini adalah tahun terakhir gw kerja di Hotel F****** ini. Sama seperti yg di alamin teman2 seangkatan gw yg udah 'gugur' duluan, gw juga di 'paksa' resign sama HRD bang**t itu di bulan November 2011.
3,5 tahun sudah gw kerja di hotel yg punya sejuta kenangan ini. Dan memory nya masih ada di otak gw yg cuma sebesar upil ini.

Good bye, hotel freak ...
I'm must move on from you !!!

Okay gansis2 yg makin caem, di Part selanjutnya bakal gw ceritain gimana "Pengalaman Yang Tak Masuk Akal" yg gw alami di hotel baru tempat gw kerja.
Udah jam 00.50 nihh gansis, mana malam jumat lagi.
Awas lihat kiri-kanan, depan-belakang, atas-bawah yee gansis. Takut nye ada setan bahlul nongol hahaha Piss ✌
Diubah oleh slankers666
Quote:


mau nye gitu gan, tapi gw belom ngerti ... maaf bgt yaa 😢😢😢🙏🙏🙏
Quote:


slow but sure yee bang, gw juga lagi cari tau cara bikin index ... Piss ✌
Quote:


tengkyu udah pantengin thread gw gan, baru kelar bikin Part 6 tapi lupa gw kasih judul hehehe Piss ✌
Quote:


iyee gan gw juga lagi usaha cari tau cara bikin pake index, sementara nikmatin yg ada dulu yee .. Piss ✌
yukk ahh sama2 angkat gelas kita bersulang *cheers* 🍻
Pas ane lagi baca trit ente dikosan tiba2 ada gempa lokal dan badan ane goyang.. pas buru2 keluar ternyata pada ga ngerasain gempa 😄
Quote:


hahahaha be carefull gan ... sering sering nengok ke jendela kosan, takut nye ada yg ngintip ... hehehe piss ✌
Quote:


ok,btw tar pas bikin index..temennya diajak y gan,kesian tuh nangis terus dbelakang ente emoticon-Wkwkwk
lanjut trit baru donk bray. mantap.
Ijin nyimak gan, lanjut terus yaaa
lanjut gan... cek kulkas noh..
lanjut Bray emoticon-Big Grin
wihh serem gan, emang real story itu lebih mengena. keep update gan,
Halaman 3 dari 22


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di