alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Alasan Kenapa "Capcay" Di Matikan Oleh Kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c5e9ca50741017508b456a/inilah-alasan-kenapa-quotcapcayquot-di-matikan-oleh-kaskus

Inilah Alasan Kenapa "Capcay" Di Matikan Oleh Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 59
Tritnyah jangan marah2 om emoticon-Takut (S)

Pacarnya om ditilep sama junker kah emoticon-Bingung (S)

Yang sabar yah om emoticon-Smilie

..................



Yuk om mewek berjama'ah berdua saiyah emoticon-Mewek
Quote:


Ademan di DP bray, bonusnya segambreng...
emoticon-Wakaka
Quote:



Inilah Alasan Kenapa "Capcay" Di Matikan Oleh Kaskus bisa aja ente gan... iyah... bonusnya segar2 Inilah Alasan Kenapa "Capcay" Di Matikan Oleh Kaskus

Sepertinya ts punya dendam sama para jungkir ituh emoticon-Ngacir2
Kaskus = lounge

Muak aja sih skrng kaskus isinya di lounge semua SF lain jadi sepi
horeee ... gw emang ga suka capcai.
engga seseru dulu lagi apalagi kalau lihat ID sok'an begitu makin malas buka kaskus
capcay di matikan juga belum tertarik ane buat naikin post id ini, hadeeeh...
satu lagi, cendol harus di moderasi
harus ada admin khusus cendol
org yg terima cendol dalam jumlah besar, langsung di banned aja
yg nimpuk bata karena alasan yg justru dilanggar sendiri oleh si penimpuk bata, juga di banned aja
gak boleh ngasih bata dan cendol sembarangan kayak sekarang
cendol juga kudu dibedain antara cendol FJB dan non FJB, karena bisa disalahgunakan utk mendiskreditkan seller FJB jujur
moderasi cendol sudah lama di lakukan bukalapak, makanya peringkatnya naik
Inilah Alasan Kenapa "Capcay" Di Matikan Oleh Kaskus
Quote:



ente pro kaskus atau buka lapak bre ?
Kalo menurut ane si salah 1 yg bikin turun peringkat karna faktor fjb nya

Dulu (ane n temen2 ane) mau nyari apa2 mesti ke fjb
Ya hape lah ya ini ya itu
Trus muncul web e commerce macam BL Toped dll
Selain itu krn kasus2 rekber n fjb kaskus telat berevolusi (brankas), jd banyak seller n buyer yg biasa nongkrong di fjb dah pindah haluan

Itu dari sisi fjb
Kalo dari sisi forum ya krn banyak faktor
Karna kaskus tu unik
Tapi kalo dari ane si kaskus ga seasik n se nyaman dulu
Dulu sehari bisa buka kaskus 2-5x sekali nongkrong ya lumayan lama lah
Sekarang seminggu 3x aja sukur
Itu jg bentar2 doang

Semoga kaskus bisa mengulangi kesuksesan kaskus.co.id
mending pake capcay dah
semua ada masa nya bray klo menurut ane. udh waktunya kaskus di lupakan sepertinya. ane dlu jamannya kaskus lagi booming di dunia nyata pun pada bangga kalo jadi kaskuser. tp klo sekarang ? boro" bangga. kenal aja kagak emoticon-Ngakak
Gua gak setuju tuh para jungker ditewaskan ntar kaskus tambah sepi lagi
Quote:


:yoyoi:
Kurangi TM kayak nih TS
Quote:


nasgorbasi juga disebut bray, bisa juga nih TS klonengannya nasgorbasi

ato jangan2 KJ21 = nargorbasi emoticon-Thinking
eh ternyato dimatikan toh. gye kira ane dpen ban kas plus emoticon-Ngakak
Quote:


waduh konspirasi dalam konspirasi dong croot ? emoticon-Takut
tetep waspada croot biar nasgor aliansi kagak remakeemoticon-army
yaelah gak punya nyali lu coy bikin.pake.klonengan gw tau luh junker juga..mending lu cabut dari kaskus. kaskus turun peringkat ya karna ada lu coy
Halaman 2 dari 59


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di