alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lulus Kuliah 7 tahun, IPK pas2an, nganggur 3 tahun, sampai sekarang belum kerja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fa529d642eb66d368b456d/lulus-kuliah-7-tahun-ipk-pas2an-nganggur-3-tahun-sampai-sekarang-belum-kerja

Lulus Kuliah 7 tahun, IPK pas2an, nganggur 3 tahun, sampai sekarang belum kerja

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 103
Quote:


Senasib kita gan,,, emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo .. agan sibuk apa sekarang??
Quote:


Balas budi??....dengan apa?mimpi mau ngasih mereka hidup enak??
pantes ente ga punya kerja,udah males,kerja apa2 ga bisa,otaknya dangkal....ck..ck

kalo ada racun mendingan minum aja sekrang gan,daripada ente nanti malah nyusahin orang lain
waw ente sama kayak ane... kuliah 7 tahun... untungnya ane bisa IT... jadi sekarang kerja di bidang IT... Coba agan belajar ngoding pake php atau java... banyak perusahaan yg mau nerima... umur sih ga penting, yg penting skill nya...
Quote:


Maaf gan kalo salah kamar,, mohon di maklumi baru coba bikin thread emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Sudah coba untuk bersedekah? sebanyak2nya...semampunya.
Sedekah disini tidak selalu berarti uang lho ya...
Good luck...
Coba untuk buka usaha gan, mulai usaha dari kecil"an aja gan
Semngat gan, coba nonton the secret atau baca bukunya. biar bisa mengubh rasa psimis ente... oh iya. jangan lupa doa ibadah dan sedekah....
Quote:



kl gw bawa happy gan... semua jobfair di mdn dah gw datangin gan lamaran dah bosan ngirim nya... gw yakin pasti ada yg manggil...
gw alumni yang katanya kampus negri terbaik di mdn emoticon-Toast
Tetap semangat gan, ente ga sendiri

Ane juga udah ga kerja lagi sejak kecelakaan (Ane pake motor lagi berangkat kerja nabrak kontainer) pada bulan januari 2016. Alhasil Tangan kanan ane patah, ada retak di kepala ngaruh ke syaraf mata, sehingga mata ane ga bisa lihat dengan normal lagi.

Hal itu menyebarkan ane harus mengubur mimpi ane untuk jadi orang sukses lewat cara bekerja. Ane masih muda umur 25. Tapi ane harus menghadapi kehidupan dengan penglihatan yang buram dan tangan kanan yang patah.

Semua hasil kerja keras ane di kuliah dengan lulus lebih cepat dengan ipk diatas tiga koma, segala macam keahlian dari ikut kursus disana sini. Cari banyak teman dan jaringan untuk prospek kedepannya, pengalaman kerja di bank, pabrik, perusahaan lainnya akhirnya sementara belum bisa digunakan.

Entah sampai kapan, tapi ane tetap berdoa, semangat dan bersyukur sambil cari2 peluang bisnis yang mudah dan murah tapi menghasilkan.
Quote:


Iya gan emang mimpi mau ngasih hidup enak ke orang tua, tapi setidaknya ingin meringankan beban orang tua gan dari pada agan yang tidak punya niat untuk membalas budi orang tua walau secuil mungkin.. Doain ane aja ya gan bisa membalas budi walau hanya secuil.. Maaf gan walau saya otak nya dangkal tetapi saya tetap berusaha juga berdoa sehingga tidak sampai minum racun..

belajar dagang aja gan. Dagang apa aja deh yang penting halal.
Udah ga jaman lagi kerja sekarang gan....
Sekarang jamannya nyari duit.. Itu sudah
Quote:


wkwkwk si anjing hahahaha parah lo gan emoticon-Wkwkwk
Quote:


Oh iya gan,,, boleh saya coba belajar Java atau PHP.. Mungkin saya ada peluang disana,, terima kasih atas info dan saran nya gan

Quote:


Iya gan saya selalu memikirkan sedekah dengan uang,, saya akan coba sedekah dengan apa yang saya punya

Quote:

Mungkin kalau sudah ada modal nya lagi saya akan mencoba gan

Quote:

The secret itu film tahun berapa gan,, ada film2 lain yang bisa membuat motivasi atau inspirasi gan??? makasih ya gan sarannya

Realistis bray. 7 tahun kerja ipk pas pasan dan udah 3 tahun nganggur. Bheww.... Berat bray, jangan pilih pilih lah. Terima kenyataan kalo banyak perusahaan2 bonafit udah tutup mata sama elu. Pikir pake logika, selamat malam sudah itu. Jangan mimpi.
Quote:


Hebat dengan agan yang bisa selalu semangat,, mungkin saya yang terlalu pesimis ya gan.. terima kasih gan salam persemangatan

Ane umur 34 pengangguran, makan ama ortu juga, nyante aja gan. Dulu sempat punya warnet tapi bangkrut akibat ane kena TBC kelenjar yg nguras duit ampe puluhan jt. Palingan ntar juga mati bujang. Coba ngemis gan kali2 bisa dapat duit lebih. Kalo ngemisnya sukses ajak2 ane gan.
Coba jadi reseller aja gan, modal tidak gede...
yg penting bisa OL tiap hari
promoin aja di situs2 OL yg gratisan gan

Pokoke tetap semangat GAN emoticon-Jempol
Jangan gerak sendiri gan.
Ente minta bantuan temen kuliah ente atau siapa yang kira2 bisa bantu.
Quote:




[b]ANE gak yakin ENTe beneran belum kerja diumur 29 tahun gini gan wkwwkwkw

ente sarkas ya? hahahahha cielah

Sengaja mancing para penganggurann kaskus buat komen "iya gan sama emoticon-Mewek "

ciyelahmwwkwkwmw selamat gan emoticon-Salaman

Threadnya tercapai nih emoticon-Ultah
Halaman 2 dari 103


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di