KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Meme: Gw Mah Gitu Orangnya NGAKAK!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552e27570f8b46fd568b4574/meme-gw-mah-gitu-orangnya-ngakak

Meme: Gw Mah Gitu Orangnya NGAKAK!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 87
liat istri temen ane kesepian
ane temenin bo2
liat anaknya kesepian juga
ane ajak bo2 sekalian
gua mah gitu orangnya

waktu suaminya liat gua lagi bo2 sama istrinya
dia ke alfamarmut beliin kondom
dia mah gitu orangnya
Temen gua mesen bakso, gua yang makan baksonya


gua mah gitu orangnya
Ngakak nihh anee..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh mabok.kecubung
wkwkwkwkwkw lagu dangdut
ga lucu tapi gw paksain tertawa..

gw mah gitu orangnya ___________ emoticon-Ngacir
awalnya dari mana sih gan ?maap yaa tanya tanya

gue mah gitu orangnya
jayus bgt asli emoticon-Nohope
Maksud nya apa sih???? Emang lucu yh???
mau ngerokok ga ada korek,rokoknya gw makan
gw mah gitu orangnya
ane tambahin vroh

Quote:


Quote:
Quote:


Terharu mendengar kisah ente.... emoticon-Mewek
Gw mah gitu da emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahaha
Wah ini nih yg lagi booming di meme maupun di 1cak. Pernah baca gini.

Gw di jalan Liat polisi tidur, terus gw selimutin biar gak masuk angin.
Gw mah gitu orangnya

emoticon-Ngakak
Ohh, ini toh meme terbaru soal gw mah gitu orangnya
Di twitter juga lagi rame
Baru lagi ya? emoticon-Bingung (S)
Ada orang Tenggelam di laut ,Gue liatin sampe kaga keliatan .

Gw mah gitu orangnya

emoticon-Big Grin
ada orang cewe cowo boncengan trus ketabrak truck yg cowo parah yg cewe pingsan gw bantuin cewe duluan

gw mah gtu orang nya LOL emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh phieqia
ane beli bakso sendoknya yang ane bawa
gua mah gitu orangnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
galau gk kelar kelar, gua mah gitu jink..
emoticon-Ngakak update terus ya gan emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 87


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di