KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Meme: Gw Mah Gitu Orangnya NGAKAK!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552e27570f8b46fd568b4574/meme-gw-mah-gitu-orangnya-ngakak

Meme: Gw Mah Gitu Orangnya NGAKAK!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 87
garing bray

gw mah gitu orangnya

emoticon-Ngakak
ini nih meme yang bikin ane ngakak berhari2 emoticon-Ngakak
ikutan MSS bisa bayar DP mobil sport cuman buat foto2 terus di pamerin ke downline. udah itu mobil di tarik sama dep kolektor.

Gue mah begitu orangnya emoticon-Cool
Gw kok kaga ngakak

Gw mah gitu orangnya emoticon-Cool
mirip kayak meme amin richman emoticon-Cool
Diubah oleh opicktaopik
cewe gue minta dibeli barang2 branded langsung aja gw genjotin ampe mampus


gue mah gitu orangnya emoticon-Traveller
Lia trit meme gini,,langsung gw save aja meme nya
Gw mah gitu orangnya
ngakak ane gan wkwk ijin sedot yaa emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)
iya..

gw jg gt orangnya
Maksud hati memeluk gunung, apadaya Aura Kasih ku dapat.
Yahsudahlah terima aja.

Gw mah orangnya gitu. emoticon-Ngakak
Gue mah nonton Jav Volumenya Full

Gue mah gitu orangnya emoticon-Cool .

apdet gan!
wih ada yang baru, sayangnya gak pake gambar orang yah kaya polisi emoticon-Traveller
Quote:


Loe emang suka ngakak gan,liat pohon ketiup angin aja loe ngakak

#loe emang gitu orangnya gan emoticon-Ngakak

gw pengin kimpoi sama adik ipar gue yg cewek


#gue mah gitu orangnya
Garing gan, gak ada lucu-lucunya, selera humor kaskuser sekarang rendahan, gara2 kebanyakan nonton YKS, OVJ, ILK.
Di MCI lagi rame ini gan.... pantesan.
hahahhaa gua mah gitu jadi legenda nih kayaknya
Maksa ah..kurang greget
Halaman 3 dari 87


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di