KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531988e3148b46f72c8b46a6/sebalkah-agan-dengan-pengendara-wanita

Sebalkah agan dengan pengendara wanita?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 21
Quote:


setubuh ama agan yang 1 ini
ane paling kesel sama ibu ibu bawa motor plengak plengok bengong di tengah jalan emoticon-Mad emoticon-Mad (S)
kalo di klakson ga mau minggir, dikasi tau malah nyolot emoticon-Nohope
ane agak sebel aja soalnya lelet...
tapi ane menghargai kok emoticon-Cool
susah ama pengendara cewe gan emoticon-Big Grin ga yg bawa mobil yg bawa motor...sori bukan maksud memojokkan, tapi ga semua sih...dan serba salah, yg kena salah duluan pasti cowo emoticon-Big Grin ane kasi tips nih buat para sista biker :

- kalo belok, usahain sein ngedip 4-5 kali baru belok, jd jangan belok dulu baru ngasi sein(ini sering ane temuin)
- rajin2 ngeliat spion, kalo ngeliat pengendara yg mo nyalip kasi aja jalan dikit, berlaku juga pas mau belok, kalo uda ngasi sein tapi dri spion kliatan ada pengendara yg mo nyalip dari kanan, rentangin tangan sista
- jangan main HP ato terima telpon sambil berkendara di jalan yg rame, bole di jalan yg rada sepi TAPI lebih baik brenti, orang lain aman, sista juga aman.
- kalo di jalur cepat(jalan satu arah yg lajurnya tiga ato lebih) kalo speed 60-an ke bawah mending di lajur paling kiri, diem di tengah, siap2 di klakson trek, bus dan mobil

itu berdasarkan pengalaman ane sendiri emoticon-Big Grin
Quote:
waduh, emoticon-Ngakak
ngga cowo ngga cewek
kalo ngga tertib ane paling benci
belok kagak nyalain lampu sein, malem2 ngga pake lampu, di dalem kota pake lampu jauh
rese bener dah sama pengendara kayak gitu
pengalaman ane 2x ditabrak sama cowo 1x nabrak cewek yg jalan gak liat kiri kanan
Emang paling bego kok klo cewe bawa motor. Hati hati aja gan.
Ane lebih ke ibu2 gan byasanya udah ga pake helm kalo belok gapernah retingemoticon-Hammer2
ane juga kadang sebel gan, waktu itu ad cewe abg dh bonceng 3 ngebut gan, hari tu ane baru pulang bareng temen ane, ane mau mau belok ke kiri gan di perempatan, tiba tiba dia nyalip dengan kenceng dari kiri ane, kalau ane gk rem plus menghindar, dh tabrakan kali gan, dan waktu ane mau berangkat sekolah ada mba mba bawa motor seinnya gk di matiin, ane mau nyalip dia malah tancap gas nginbangin ane bingung ane, dan terakhir bukan cewe gan kalau ini, cowo bapa bapa pas ane baru pulang dari suatu tempat, ane ke kiri dia kekiri, ane ke kanan dia ke kanan, dh itu jalan di tenga tenga pelan banget lagi, ane coba nyalip gan dari kanan, pas di kanan dia malah mepetin ane ke kanan, dan nyengol anak anak jadinya ane gara gara tu bapak bapak, emoticon-Sorry dh tu bapak bapak jalan aja kaya gk ad apa apa, untung cuma ke senggol tu anak anak dan gk kenapa kenapa. tu pengalaman ane gan emoticon-Ngakak maaf ya gan panjang terlalu bermangat ceritanya gan soalnya emoticon-Embarrassment
wah senasib dgn ane gan..

Tapi ane ga jatuh cuma anak SMP ( cewek ) yg jatuh. Waktu itu ane berangkat kerja, sampe persimpangan ane berpapasan dgn cewek berdua boncengan. Ane ambil jalur kiri karena ane mau lurus, ternyata keduluan dia ambil jalur kiri, setelah beberapa meter tanpa lampu sein tanpa kode tiba2 belok kanan memotong jalan. Otomatis ane menghindar ke kanan sedikit tapi ternyata lengan baju ane sangkut ke stang motor tu bocah berdua, karena ane juga cari selamat ane lempar aja tu stang motor mereka jadi mereka yg jatuh. Ane berhenti dan ane samperin.
Eh malah ane mau dipukulin warga situ, katanya ane ngebut emoticon-Marah
Dengan tenang ane jelaskan permasalahannya, akhirnya warga ngerti dan berbalik menasehati tu bocah berdua.
Quote:


maklum udah tua juga gan.. emoticon-Ngakak (S)
Setuju banget,ane paling sebel kalo ud perempuan naek motor terutama yg dijalanan sempit,apalagi kl ud gk pake helm makin songong

- kuar dari gang gak pake tengok2,tau2 nyelonong ketengah2 jalan
- ud klakson2 minta lewat,dkasih lewat mala pelan2 bawa didepan ane ( trs ngapain ngotot nglewatin org )
- mau belok gak pake sein,tau2 brenti dtengah jalan trs langsung motong
- kalo gak mau belok ke kanan,tp motornya ke kiri dulu,abs nengok kblakang tau2 langsung motong ke kanan
- kl dperempatan gak ngerti etika berkendara,maunya maji terus bodo amat ujung2 stack dtengah akirnya bikin macet smua arah
- spanjang perjalanan lampu sein nyala,tp gak jelas arahnya.sein sama arah motor gak sama
- dan yg paling parah kl kenapa2 yg dbelain slalu mreka

Ane juga perempuan gan,jd kl berantem sama perempuan kayak gt djalanan msh dpisahin warga aj hehehe
aga kesel sih gan.. cuma kalo yang bikin kesel itu, kaya gini :

ada bapak bapak naik motor, ane naik motor, dan ane mau belok kanan, bapak nya mau lurus tapi nyalain sein kanan mulu, nah taunya udah lama nunggu "ni orang kaga belok belok", gataunya lurus emoticon-Cape d... (S).. setengah menit pun berarti gan..

kalo pengendara wanita, biasanya ane maklumin, karena bisa jadi dia banyak mikir, tentang karirnya lah, keluarganya lah dll.. walau ngeselin di jalan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dua kali ini ane lihat trid pengendara wanita setelah punya f4ckjaremoticon-Cape d... (S)
Dan itu berarti terbuktilah pengamatan ane tentang makhlik-makhluk iniemoticon-2 Jempol

Pengemudi wanita, terutama ibu-ibu memang pantas disebut setan jalanan setara sama cabe dan tanaman kebon jalan lain. Nyetir ngak pakai logika, pake jalan nggak mau kalah, suruh bonceng suami aja napa sih. Udah lupa ane berapa kali motor ane oleng dan kesenggol karena ulah merekaemoticon-fuck
pengalamannya hampir sama, bedanya pengendara yg botol (bodoh n tolol) nya itu adalah cowok. dan ane pengendara cewek gan.

so ketololan dlm berkendara ga cuma dilakuin sm cewek, cowok jg bisa bego soal lalu lintas bahkan bisa lbh parah dari cewek.

jadi ente GA BOLEH NGE-JUDGE klo yg bikin kesel n dongkol itu ga cuma pengendara wanita.
iya gan ,,, apalagi yang udah emak emak emoticon-Big Grin
bukan bermaksud nyindir kaskuser cewek emoticon-Malu (S)
ya nggak semua pengendara wanita, pengendara cowok juga ada emoticon-Cape d... (S) intinya pengendara yang tidak lihat spion dan tidak nyalain lampu sein tuh yang nyebelin emoticon-Blue Guy Peace
Ya menurut ane gan semua pengendara sama mau cewe mau cowo - tergantung manusianya dan pikirannya waras apa gak. Pengendara cowo juga sering ngasal, sama kayak pengendara cewe.

Ane pernah kejadian juga hampir dihajar sama mobil yg keluar dari pom bensin dan yang bawa ibu ibu. Padahal ane motornya udah jalan bener masih saja mau dihajar. Ane berhenti dan ane teriakin aja tuh ibu ibu.

Kalo yg cowo, biasanya suka jalan santai gak jelas ditengah jalan, terus mau dipotong gak dikasih jalan. begitu mau disalip kita dipikir ajak balapan...hadeuuuhhh kelakuan....padahal dia gak sadar di belakang nya banyak kendaraan lain mau lewat.

Semua kembali ke kita sendiri kalo di jalan. apakah kita mau menghargai orang lain atau hanya mau egois aja.
sebagian dari mereka emang kek gitu gan...

apalagi klo di perkampungan ya, bukan jalan gede..

kaya punya engkong nya aj tuh jalan..

emoticon-Najis (S)
Halaman 9 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di