KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531988e3148b46f72c8b46a6/sebalkah-agan-dengan-pengendara-wanita

Sebalkah agan dengan pengendara wanita?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 21
kaga ah biasa ajeemoticon-Matabelo
ane sih bukan sebel gan cuma memang ane sering bgt liat ibu2 kdang seenaknya sendiri di jalan pas naek motor ... bonceng anaknya ngebut tp g pake helm

... kalo kecelakaan anaknya sampe kenapa2 nangis darah tu ibu2... emoticon-Cape d... (S)
Nggak kok gan, malah enak kalau di pandang dari belakang emoticon-Genit
bener banget gan,apalagi ibu-ibu yang bawa motor bikin sebel jalan suka ketenggah apalagi kalo belok gak liat kanan kiri dulu main nyelonong aja
gila gan ane kesel banget, soalnya ane gak bisa bawa kendaraan bermotor, jadi kejantanan ane seperti diinjak injak gitu gan emoticon-Mad (S)

kalo dari kisah agan ane bacanya kesel gan pengen ane lempar bata tuh
Ada yang senasib juga, tapi ane lebih parah gan..
Ceritanya gini :
Ane lagi di posisi agak ngebut ya 70 KM/Jam lah. dari jauh keliatan kosong yaudah ane dengan santainya jalan aja tuh naek motornya, ehh tiba tiba dari kiri mba mba maen langsung nyebrang aja sama motornya tanpa ngeSign terlebih dahulu atau minimal nunggu dan liat liat dulu ada motor apa engga gitu emoticon-Cape d... (S)
Malah jarak sama ane udah bener bener mepet 10 meteran lah, yaudah ane gak bisa berbuat banyak ane agak banting ke kiri, eh malah dia berhenti yaudah tabrakan gak bisa dielakkan. BRUAAKKK emoticon-Sorry
Posisi motor ane Rem depan full ditarik sampe ban belakang ngangkat, sementara motor mbaknya ketabrak dari samping sama ane langsung jatoh ditempat dan mbaknya terkapar, ( anjrit dalem hati, mampus gua orangnya mati emoticon-Ngakak )
gak lama bangun tuh doi, terus dibantuin sama warga sekitar, ane kagak emoticon-Sorry
terus setelah semua motor di evakuasi ke pinggir terjadilah adu bacot tuh sama warga sekitar dengan bangganya membela mbaknya yang secara memang warga situ juga emoticon-Mad (S)
ehh gak lama ada polisi dateng dari arah kampung, ( kayanya mau berangkat dinas) terjadi lah percakapan :
A : ane
P : polkis
P : Makanya kamu tuh jangan kebut kebut, mba itu jelas jelas mau nyebrang tadi saya liat sendiri. emoticon-Cape d... (S)

A : lah ngebut gimana pak ( motor ane aja astrea legenda 2002 emoticon-Ngakak) jelas jelas mbaknya nyebrang maen langsung nyelonor aja, ngeSign juga engga.
P : sekarang gini aja deh, kamu urus ganti rugi dan pengobatan buat mba ini, dia lecet lecet sedang kamu aja tidak. ( fuck dalam hati)
A : enak aja , mbaknya jelas salah kok saya yang ganti pak, ( gak lama suaminya dateng : (S))
S : ehh lu kalo naek motor gak usah ngebut ngebut aja makanya
A : Lah ngebut juga kagak dari jauh emang kaga ada apa apa, tau tau aja istri mas maen nyebrang aja gak ngasih tanda sign atau liat liat dulu, mas jangan maen asal nuduh aja kalo gak tau kejadian sebenarnya emoticon-Mad (S) (ane udah naek darah disini)
P : yasudah intinya kamu kasihlah biaya pengobatan untuk mba ini.
A : pak gini aja, biar sama sama adil, ayo kita ke pengadilan
Mba, bapak, dan suaminya ayo tuntut saya untuk biaya ganti rugi. tapi saya juga mau tuntut mba ini dengan kesalahan tidak menggunakan helm, tidak mempunyai SIM, dan tidak membawa STNK, gimana pak adil ?
Mba ini di bela bapak yang Polisi saya punya bapak saya sekarang dinas di Kodim ( bapak ane tentara gan)
lagian mbaknya juga gapapa kan ? cuma lecet aja , motor juga kagak ?
noh liat motor saya,
Warga : yaudahlah damai aja damai semua emoticon-Ngakak (hahaha gua gertak baru dah pada diem lu cok)
A : mba udah gak kan gapapa ?
Mba : udah gak gak kok..
Polisinya sama suaminya semenjak ane ngomong gitu diem aja emoticon-Ngakak

Yaudah dengan terpaksa ane balik lagi kemotor cek semuanya, ternyata velg depan ane penyok terus ban dalemnya bocor (anjritt berarti keras juga ya tabrakannya) dengan terpaksa ane pulang dan gak jadi pergi sekolah emoticon-Sorry

Pejwan gan kalo berkenan emoticon-Ngakak
sepertinya kebanyakan pengendara wanita mau yg muda atau tua ga tau kalo jalur tengah itu jalur cepat dan kiri jalur lambat emoticon-Ngakak (S)
bukan sebel lagi tapi gondok! yg muda ato dah emak2 mayoritas pada kagak bisa ngendarain motor, pada nyampah aja dijalanan bikin susah orang aja emoticon-Cape d...
Yah emang gitu gan..,banyak soalnya kejadian kya gini..,lain kali kalo di belakang cwe yang berkendara hati2 aja gan + sabar aja..,
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ane jg bingung...knp ya kebanyakan pengendara motor berkelamin perempuan itu suka ga tau aturan.....sering belok tanpa lampu sein....sering jalan ga mau minggir meskipun dah diklakson.....kalo dah nyalain lampu sein ga dimatikan....de el el......
banyak yang senasib gan
wkwkwkwk ibu" emg gitu gan apalagi tante girang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


mantap juga tuh gan ceritanya haha jadi tegang sekaligus ngakak ane emoticon-Ngakak hahahaha
Quote:


mantap
sabar omz emoticon-Cool
emoticon-Ngakak

Cewe mah emg gt gan klo nyetir,,
Tengah kagak nengah..
minggir kagak minggir..

Klo slh cuek, klo bner ngamuk2..

emoticon-Ngakak
ane sebel kalau perempuannya asal asalan naik motor gan..
seperti cabe cabean gitu emoticon-Cape d... (S)
sama gan... ane juga suka kesel di jalan... apalagi sama kalo ada ibu2 bawa sepedaemoticon-No Hope
saya ngga kaya gituuu --)
Halaman 5 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di