KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531988e3148b46f72c8b46a6/sebalkah-agan-dengan-pengendara-wanita

Sebalkah agan dengan pengendara wanita?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 21
gkgkg iya gan suka ribet tuh wanita kalo berkendara seenaknya ajah
Kalo dpan ane kyk gtu, ane klaksonin smpe budeg.. emoticon-Ngakak
kirain dr judul ane nebaknya agan tu suka ngasih jalan ma biker cewe ato bantu gmana gt emoticon-Ngakak oh wanita di satu sisi diminta jangan manja di sisi lain tetep aja salah juga emoticon-Ngakak
ya sebal emoticon-Kagets apalagi kalo gak tahu aturan emoticon-Mad

tapi kagak semua lah mungkin sebagian cewek kayak gitu
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?post by deathstiger Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
ternyata banyak juga ya yg senasib emoticon-Berduka (S)
kalo ane baru kejadian kemaren pagi gan, waktu ane berangkat sekolah, ane berangkat jam 06.50 gan, udah mepet banget, padahal ane ada ujian, yaudah terpaksa ane ngebut tuh (padahal ane pake sepeda emoticon-Cape d...) nah di jalan udah sepi, yaudah ane makin cepet ngegenjotnya, trus pas di turunan, ane lupa kalo kaga punya rem, kampas abis semua depan belakang, eh tiba2 dari arah belakang ada mba2 mahasiswa nyalip dari samping dan brenti tiba2,(samping tkp tmpat potokopian bray) ya ane sontak kaget dan langsung banting setir ke kanan, (mba2 mahasiswanya nyalipnke kiri) dan ane kejungkel trus jatoh di tengah jalan, tangan ane lecet2 gan, trus bapa2 yg jagain potokopian nolongin ane emoticon-Peluk
Eh, mba2nya tadi malah diem aja, trus pas sama bapa2 tadi disuruh tanggung jawab, doi malah emoticon-Ngacir2
yaudah, terpaksa ane telat setengah jam hari itu, dan lebih parahnya yang jaga gerbang sekolah kaga percaya kalo ane abis kecelakaan emoticon-Marah
Pekiwan kalo boleh emoticon-Shakehand2
ane mau nyalip mobil rush yg dikendarain ibu ibu, eh baru pas belok ngasih lampu sein emoticon-Cape d... (S)
Ane juga suka kesel gan, apalagi kalo ibu2emoticon-Big Grin
Setuju banget,ane paling sebel kalo ud perempuan naek motor terutama yg dijalanan sempit,apalagi kl ud gk pake helm makin songong emoticon-Marahemoticon-Marah

- kuar dari gang gak pake tengok2,tau2 nyelonong ketengah2 jalan
- ud klakson2 minta lewat,dkasih lewat mala pelan2 bawa didepan ane ( trs ngapain ngotot nglewatin org emoticon-Nohope )
- mau belok gak pake sein,tau2 brenti dtengah jalan trs langsung motong
- kalo gak mau belok ke kanan,tp motornya ke kiri dulu,abs nengok kblakang tau2 langsung motong ke kanan
- kl dperempatan gak ngerti etika berkendara,maunya maji terus bodo amat ujung2 stack dtengah akirnya bikin macet smua arah
- spanjang perjalanan lampu sein nyala,tp gak jelas arahnya.sein sama arah motor gak sama emoticon-Bingung
- dan yg paling parah kl kenapa2 yg dbelain slalu mreka emoticon-Kagetsemoticon-Kagetsemoticon-Kagets

Ane juga perempuan gan,jd kl berantem sama perempuan kayak gt djalanan msh dpisahin warga aj hehehe
sama gan.. ane juga paling sebel ma pengendara cewe.. ntah itu mobil atau motor.. bagi ane pengendara cewe ma sopir angkot 11-12 lah cara mengemudinya
hampir tiap pagi ane gan mau nyundul emak2 naek motor
Quote:


Sist emoticon-Malu (S)
kalo ane pernah liat cewe ngebut pake hotpants bonceng bertiga.. SAMBIL FOTO SELFIE emoticon-Cape d...
gw kadang sebel juga gan.. suka ga ngeliat belakang.. atau jalannya lambat bener..
yg ngalamin gtu kebetulan adik ane gan (perempuan)
ane lupa kapan kejadiannya..
pas adik ane di bonceng ama tante naik sepeda ke pasar..
di seruduk ama tante2 naik motor..

padahal tuh cewe yg salah..
eh malah dia g mau kasih pengobatan ke adik ane
malah ngancem suaminya polisi..

klo ane ada disitu udah pasti tuh tante tengorokan nya udah ane tampol. . emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Karena WANITA INGIN diMENGERTIemoticon-Cool






pokoknya yang salah harus cowo, kalau cewe salah, tetep yang minta maaf dan ganti rugi harus cowo emoticon-Ngakak
ane juga kesel,,,nge sein kiri tpi ditengah ane mau nyalip susah rame dari arah berlawanan diklakson kgk minggir emoticon-Marah ane salip pepetin dan geber agak sedikit kaget sih dianya
Bener bgt gan, kalo lagi nyetir motor depan ane cewe, anak2 alay, atau bapak2 yg udah tua buru2 deh ane usaha ngebalap atau gak ngejauh dari belakang dia. Soalnya kalo dia di depan pait bgt dah. Mulai dari jalan pelan di tengah, lampu sein yg gak match sama beloknya emoticon-Ngakak belok seenaknya, ngerem mendadak, kebut2an sembarangan kayak pembalap emoticon-Matabelo. Pait bgt dah. . . emoticon-Ngakak

Tp emang gak semuanya gan, tapi tetep aja dah ane mah berusaha gak di belakang tuh orang emoticon-Ngakak
sama ane juga pernah gan kaya gitu,,,
pengendara cewe emang suka motong jalan terus berhenti ngedadak,,, emoticon-Ngakak
tambahan emoticon-Ngakak



biasanya selalu dibelain sama Warga, walau salah tetep dibela emoticon-Ngakak
kalaupun udah kalah dalam perdebatan si wanita malah enggak ganti rugi atau apa malah pergi aja bahkan ada yang langsung kabur emoticon-Ngakak


udah pernah ngerti kejadian, ibu ibu keluar gang enggak tengok tengok, yang berada dijalan utama langsung ngerem mendadak kena serempet sama itu ibu ibu, yang berada dijalan utama langsung jatuh, eh ibu ibu itu malah tancap gas emoticon-Cape d... (S)
Iya gan emak emak kebanyakan emg seenak jidatnya kalo naik motor. Makannya ane selalu hati hati kalo ada org kaya gini. Ga cuma emak" sih gan kadang juga bapak-bapak yg pake helm nya aja ga bener. Terus bocah" smp dan sma (ga semuanya sih)
Nah kalo dah belok seenaknya sendiri dan ane dibelakang nya, ane klakson panjang tuh emoticon-Big Grin
Bukan maksud buat ngajak ribut sih. Tp niat ane baik, biar mereka tau kalo salah. Soalnya berkendara itu ga main" contohnya agan yg jadi korban keteledorannya
Halaman 6 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di