alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nyaris ditempeleng gara2 ngrekam razia
4.11 stars - based on 64 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cc0cf259cb179f688b476e/nyaris-ditempeleng-gara2-ngrekam-razia

HP ane Nyaris dibanting Gara2 ngrekam razia.

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 80
Quote:


ane gak brani gan, tubuhnya tinggi gede, lagian ane gak suka cara kasar gan, nah ape bedanya ane sama preman kalo gitu.
Waah, kalo gamau direkam, jangan jangan razianya itu ........
Mungkin dari salah satu dari mereka tidak ingin ketahuan oleh petinggi nya karena kecurangan pihak oknum dalam penilangan..ya wajar sih biar ga d pecat jugaa
POLISI = PREMAN BERSERAGAM
aduh2 gan kalo indo kaya gini ntu polisi
kapan ni negara mau maju coba gan emoticon-Cape d... (S)
ketika polisi nya bilang.......................... A: kok mukul pak sampean??
P: kenapa gak trima??
A: ye jelas gak terima!
P: trus mau apa kamu??
kalau ane mah di timpali langsung ane mau ribut sama sampean gitu gan. ga perlu segan ama orang yang berseragam dan gajee emoticon-Najis (S) kaya gitu. mereka berani cuma pakai seragam sama rame2 gan di ajak duel saru lawan satu juga blm tentu berani......
takut ketauan pas lagi minta uang damai kali gan...
Quote:
kalau ga salah ada aplikasi yg bisa balikin ntu rekaman gan..... coba aja ente tanya sama mbah gugel gan..... biar tread ini ga dibilang hoax gan terima kasih
Pas dia mukul harusnya agan bilang "mau aya tuntut bapak?"
jangan2 razia mereka ilegal gan, razia dapet duit buat mereka sendiri gan. emoticon-Malu (S)
haha makin ngeselin aja ya oknum2 -.- sok berkuasa
ente ga salah gan,tapi polkisnya yang sok galak......upload aja pideonya gan
makanya gan kl bawa kendaraan jgn melanggar and harus lengkap semua surat. hehehe
takut ketauan x belang nya gan kalo direkam emoticon-Shutup (S)
Rekamannya mane gan ?..
Quote:


Quote:


ni ente ente gak baca ya...apalgi yang bawah sok ganteng paling muka mirip ikan sapu sapu emoticon-Ngakak

Ente kurang canggih modusnya gan emoticon-Ngakak
Laen kali kalo mau ngrekam mending ente pura2 nelfon, hape ditempelin kuping lalu diarahin objek sambil sesekali ngomong ga jelas buat ngelabuhin target, lebih enak lagi hape ente tempelin di depan bibir, biar kesannya ente ngobrol sambil di loudspeaker. Itu aja sih saran ane emoticon-Ngakak
Quote:


wakakakka ngeri kan gan....
mereka takut direkam, coz mereka salah gan! kalo mereka bener, gk mungkin dong mereka takut direkam, bahkan mungkin minta direkam malah.. kan lumayan, buat pencitraan (kalo mereka memang bener)..
Quote:


Yang gw bold itu, adalah kesalahan ente. Kesalahan fatal seorang pengendara adalah tidak membawa sim atau stnk.

Quote:


sah-sah aja bahkan tidak ada UU yang melarang masyarakat merekam. Dalam kasus ini, petugas bisa dikenakan sanksi atas perampasan barang serta tindakan kekerasan berupa pemukulan dan penyalahgunaan wewenang jabatan. Polisi tidak berhak menuntut atas dasar apapun kecuali sang pengendara tidak memiliki surat-surat(sim, stnk) dan kelengkapan berkendara( helm, jaket, spion, lampu) atau pengendara kedapatan membawa benda berbahaya (pistol, pisau, narkoba, bom, bahan kimia berbahaya). Dan bisa dilaporkan ke propam sesuai prosedur.

Kesimpulannya: Dalam kasus ini, ente yang salah (ora ono sim) walaupun polisi juga salah (bukan rahasia umum apabila arogansi polisi nampak di permukaan). Kasus agan akan berbeda bila agan membawa sim dan stnk serta kelengkapan motor yang layak untuk berjalan. Polisi yang semena-mena terhadap pengendara yang taat hukum, akan mendapat sanksi berat sampai copot jabatan emoticon-army. Semoga agan belajar kesalahan.
Diubah oleh jengkling
Halaman 7 dari 80


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di