alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nyaris ditempeleng gara2 ngrekam razia
4.11 stars - based on 64 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cc0cf259cb179f688b476e/nyaris-ditempeleng-gara2-ngrekam-razia

HP ane Nyaris dibanting Gara2 ngrekam razia.

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 80
nm ny jg polishit..
apalagi yg msh muda2 tp blagu minta ampun, masuk polisi aja nyogok gaya udh selangit.. emoticon-Ngakak

polisi indo semua ny kayak anjing!
semoga hidup kalian penuh dgn sumpahan masyarakat
tonjok aja gan..
haduh polisi baru lagi gaya nya laporin ajah gan
polisi udah pada kagak bener gan
Quote:

emank bener gan, ane paling seneng tuh ngeliat muka polkis yg kalo di razia trnyata kita lengkap.
muka nya ngenes.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Layak nga hapal kelakuan hama wereng aja, nga beda ama preman emoticon-Cape d...
Marah karna ada salah gan ckckckck, di sebarin aja rekaman nya

saksi mata gua gan

gua juga pernah liat gan ada orang ketilang terus pas pembuatan surat ada abg yg ngerekam.
dan salah satu polisi ada yg tahu,dari belakang tanpa aba2 tuh polisi dan main sikat kepala aja tuh,nah yg lain nya ada 3 total 4 nonjokin tuh abg.
ampe keluar kecapnya tuh abg.
kejadiian nya di pelamongan semarang jam 00,00-03.00 operasinya.


tuh klu polisinya di ajak duel paling ciut tuh nyali.
berani kok kroyokan.
Wah knp gk di tnya balik aja gan tentang pasal 13 - 16 pp 42 thn 93. Itu tata cara menilang..

Pasal 13 itu tentang dokumen yg harus di bawa saat oprasi. Ada 2 documen gan 1 dri kapolri dan 1 dari mentri yg bersangkutan.
Pasal 14 tentang keterangan document yg di bawa
Pasal 15 ayat 1-3 tentang marka jalan yg harus di pasang.
Pasal 15 ayat 4 tentang pemeriksaan mlm hrus ada lampu penerang.
Pasal 16 tentang kelengkapan seragam polisinya ga,

Klo gk ada itu jgn mau gan. Ane sih abis nanya ke ntmc. Kalo emang polisi tersebut ngelanggar passal. Suruh catet jabat nama trz dia di dinas dmn .

Klo udah suruh laporin ke polsek/polres terdekat. Ya walaupun ragu bakal di tindak sih gan..
Atau bisa aja agan kasih info ke ntmc nya langsung.
hampir sama kek kasus di kota ane..

dulu di TULUNGAGUNG juga sering ada razia polisi, bahkan hampir tiap hari terutama di pusat kota deket alun2..

saking seringnya, ada seorang warga yang merekam razia para polisi tersebut
nah, abis itu tuh rekaman di kirim ke metro tv

ternyata razia2 kek gitu banyak yang ga resmi gan, alhasil dah ga ada ragi razia2 geje di kota ane

lucunya, para polisi malah memasang spanduk yang bertuliskan "JANGAN BERI SUAP KEPADA POLISI"

WTF emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Oya gan ini juga bagi yg gak tau pasal apa aja yg di kasih polisi. Khusus nya pasal buat motor yg salah

Pasal 281
Gak punya sim denda max 1jt penjara 4 bulan

Pasal 288 ayat 2
Punya sim tapi gk bisa nunjukin denda max 250. Penjara 2bulan

Pasal 280
Tanda nomor kendaraan. Denda max 500 penjara 2 bulan

Pasal 285 ayat 1
Perlengkapan denda max 250 penjara 1bulan

Pasal 285 ayat 2(mobil)
Perlengkapan denda max 500 penjara 2bulan

Pasal 287 ayat 1
Melanggar lampu merah denda max 500
Penjara 2 bulan

Pasal 287 ayat 5
Batas kecepatan denda max 500 penjara 2bulan

Pasal 288 ayat 1
Gk bawa stnk 500k penjara 2bulan

Pasal 291 ayat 1
Gk pke helm denda 250 penjara 1 bulan

Pasal 107 / 293 ayat 1 (malam)
Nyalain lampu denda 250 penjara 1 bulan

Pasal 107 / 293 ayat 2 (siang)
Nyalain lampu denda 100 penjara 15 hari

Pasal 294
Belok gk pake sen . Denda max 250 penjara 1 bulan

Inget gan disitu denda yg tertera adalah maksimum. Dan gk ada minumun. Jdi bisa aja agan2 pada bebas dri biaya tilang.
rekamannya udah di hapus ya gan emoticon-No Hope padahal pengen nonton
polisi sekarang emank gak tau diuntung emoticon-Marah
beli kamera mini yg mirip bolpain aja gan, jdi aman buat ngerekam.. Cari di FJB... terus agan di tilang lagi,nah bikinlah tawar menawar sambil agan rekam pake tuh kamera mini, itung2 balas dendam emoticon-Ngakak
wah kalo udah dipukul pala gt sih laporin aja gan.....
ya gan mana videonya
Waduh kalo ane mah udeh down banget tuh , boro2 buat ngerekam , mau nelpon bini aja gemeteran , takut gocap melayang !!! emoticon-Ngakak
Quote:


kayaknya dah dihapus sama polkisnya kali gan. emoticon-Ngakak (S)
wah bener2 nih...
emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat agan ts. keren gan emoticon-Matabelo
Ajak berantem gan polkisnya
Halaman 5 dari 80


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di