alexa-tracking

HACKER Bangladesh VS Indonesian Hackers [Indo Under Siege]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f65befe474b4065f000000/hacker-bangladesh-vs-indonesian-hackers-indo-under-siege
kaskus bisa kena hack mereka tuh emoticon-Takut
kok aneh gini ya...
pdhal sesama muslim lho....

ijin mantau dulu dah....
Berarti ada yang mengadu domba gan, itu ane tau pasti kerjaan non muslim, demi Alloh, muslim gak akan mau cari masalah dgn sesama muslim di lain negara..
astaga hahaa. mana mungkin mereka bisa menang lawan hacker indonesia. wkakak.emoticon-Ngakak
jya elah sesama negara susah jangan saling nyusahin.. emoticon-Cape d... (S)
ceilah, negara miskin itu gan bangladesh
pendidikan masih terpuruk. emoticon-Cape d...
yg dari indo nyerang individu
yg dari sono grup
grup saingan sama individu
kalo indo ngegrup gimana jadinya emoticon-Hammer2
woh ada perang cyber emoticon-Matabelo
pantau dulu ah biar tau akar masalahnya emoticon-Cool
No Comment Gan emoticon-Wink emoticon-Wink
banglades mau hack situs indonesia emoticon-Ngakak (S)
tau-tau bangledes yg ke hack duluan emoticon-Ngakak (S)
waduh korbannya udah banyak

ayo semangat gan! emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

ane kaga bisa ngehacker emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
udahlah damai aja.mending nyerang situs zionis israel aja
Quote:


ada sub forum kaskus yg udah kena gan. Ga bisa post n bikin trit lg.
Ini linknya
kaskus.co.id

Spoiler for TERSANGKANYA:
wah bakal seru nih klw bs pssi aja d hacker sxan
wkwkwk .. website apaan itu ?? abal" emoticon-Ngakak (S)
Web yg dihacker gak terkenal kayanya..

emoticon-I Love Indonesia (S)
gak ikut-ikut emoticon-Takut
mgkn besok ngikutnya emoticon-Malu
caranya jadi hacker gimana sih gan ......ane pengen jd hacker ...emoticon-Matabelo keren ...
seru nih kayaknya
ditunggu update britanya gan
emoticon-I Love Indonesia
termasuk kaskus ga emoticon-Bingung (S)

kmren2 ane buka kaskus kedetect virus sama avast emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
×