alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HACKER Bangladesh VS Indonesian Hackers [Indo Under Siege]
4.76 stars - based on 89 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f65befe474b4065f000000/hacker-bangladesh-vs-indonesian-hackers-indo-under-siege

HACKER Bangladesh VS Indonesian Hackers [UPDATE]

Tampilkan isi Thread
Halaman 80 dari 165
Quote:


ada sub forum kaskus yg udah kena gan. Ga bisa post n bikin trit lg.
Ini linknya
kaskus.co.id

Spoiler for TERSANGKANYA:
wah bakal seru nih klw bs pssi aja d hacker sxan
wkwkwk .. website apaan itu ?? abal" emoticon-Ngakak (S)
Web yg dihacker gak terkenal kayanya..

emoticon-I Love Indonesia (S)
gak ikut-ikut emoticon-Takut
mgkn besok ngikutnya emoticon-Malu
caranya jadi hacker gimana sih gan ......ane pengen jd hacker ...emoticon-Matabelo keren ...
seru nih kayaknya
ditunggu update britanya gan
emoticon-I Love Indonesia
termasuk kaskus ga emoticon-Bingung (S)

kmren2 ane buka kaskus kedetect virus sama avast emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
huyuh ampe nyisip2in pirus sgala

mw apa si ~_~
bakalan seru nih kyk nya ..
waduh perang hacket gini emoticon-Cape d... (S)
Hacker gembel... ahahaha, situs2 apaan tuh? kwkwkwk emoticon-Ngakak
Indonesia siaga, smoga tetep aman sentosa dah gan......
dari komen nya si BD kayak nya itu komen anak amatir yg minta di cap proof...
Quote:


yang bener gan kaskus kena
widih mantep nih perang emoticon-Ngakak

asalkan kaskus ga kena mah gpp emoticon-I Love Kaskus (S)
Hmmm. Lawanny bangladesh :capedeh:
ini yg mulai duluan siapa yah...kalau kita yg mulai duluan agak cemen juga, cb lawan hacker china sono noh
website ecek" emoticon-Cape d...

kaga jelas, sok"an hacker, halah...
makan ta* emoticon-Cape d...
klo kaskus kena ane ga akan tanggung2 akan mereras situs2 banglades sampai ke akar akarnya emoticon-Cool
Halaman 80 dari 165


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di