CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-Foto Menakjubkan Wisata Pantai Paling Eksotis di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e549d740cb177221000004/foto-foto-menakjubkan-wisata-pantai-paling-eksotis-di-indonesia

Foto-Foto Menakjubkan Wisata Pantai Paling Eksotis di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 61
Niceee
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Subhanallah dengan keindahan alam Indonesiaku emoticon-Kiss
Indah indah banget ya, jd pengen ke pulau sempu yang dimalang ni emoticon-Big Grin

MANSTAP GAN...!

Ane mau nambahin juga gan pantai yang tak kalah indahnya..
terletak di daerah Jember Jawa Timur gan..

Spoiler for 1. Pantai PAPUMA (Pasir Putih Malikan):


Spoiler for 2. Pantai Nanggelan (ada juga yang menyebut Pantai Nagelan):
nihiwatu dimana ya gan?emoticon-Sorry

..

ra umum.... sip tnan
Ane pernah ke segara anakan gan.. Gile perjalanannya hampir 2 jam utk sampai kesana dari pantainya, tp dijamin gk nyesel deh.. Buaguss bgt dah!! emoticon-Matabelo
Bener2 indah Gan wisata pantainya!
keren gan..cuman sempu yg udah ane kunjungi.. emoticon-Malu
cakeeep bgt gaaan
menuju tkp ini maaahh
Di Kota Batam ada juga ni Gan :
Spoiler for Jembatan Barelang:

Kalau ke Batam, gak afdhol kalo belom kesitu emoticon-Traveller
Diubah oleh suwitowidayat
moga-moga bisa ke raja ampat gan.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo mantab gan buat berbuka puasa
woww emoticon-Matabelo
wih mantep banget tuh gan emoticon-Matabelo
Jauh-jauh keluar negeri cuma liyat kota dan belanja buang-buang duit...
tapi kebahagiaan yang utuh didapat dengan mengunjungi tempat-tempat seperti ini.. yakinlah emoticon-Matabelo
Mantap gan emoticon-Matabelo

Pulau Putri itu ada dmana yh emoticon-Bingung (S)
Di butuhkan segera Reseller Produk kesehatan,
Area Medan-Sumut
Gaji + Insentif.

syarat dan ketentuan.
Hub. 0857-620-86858.
0856-602-2331
atau Inbox.
wow emoticon-Matabelo

ijin bookmark jika nanti ane ada kesempatan untuk berkunjung kesana.
Quote:


buset ngiklan
Halaman 39 dari 61


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di