KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-Foto Menakjubkan Wisata Pantai Paling Eksotis di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e549d740cb177221000004/foto-foto-menakjubkan-wisata-pantai-paling-eksotis-di-indonesia

Foto-Foto Menakjubkan Wisata Pantai Paling Eksotis di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 61
keren ni gan.. jadi pengen berlibur ke pantai2 itu, g usah keluar negeri deh kalo gitu, masih banyak di indo yg indah emoticon-Matabelo
wah keren keren ya gan pantainya , jadi pengen liburan ane gan emoticon-Malu (S)
pantai indrayanti ga masuk ya gan emoticon-Belo tempatnya di Gunung Kidul, DIY
pejwan jika berkenan emoticon-Malu (S)
Spoiler for pantai:
blm pernah smua emoticon-Belo
Duh,ngiri ama fotografernya
Punya kesempatan buat capture alam yg indah
pantai ora yang terletak di pulau ora ambon gga masuk gan ?
Wow indah banget pantainya, ane pengennya ke belitung gan, kyknya cocok tuh pemandangannyaemoticon-Matabelo
awesome gan
pantai sawarna ga masuk nominasi gan?
yang deket perbatasan antara sukabumi dan banten gan emoticon-Matabelo
Wah gak salah nich ane planning ke semak daun habis lebaran

Gk bakal nyesel keknya
I love indonesia
Spoiler for Spoilerfor 8. Semak Daun::


Yang ini Arlawnays pernah ke sana gan. Sumpah, pantainya masih alami banget dengan warna airnya yang hijau.
Mantap banget deh untuk berenang. emoticon-2 Jempol


Foto-Foto Menakjubkan Wisata Pantai Paling Eksotis di Indonesia

Quote:


blom pernah sama sekali ke sana emoticon-Mewek
wah mantap tuh panorama alam indonesia
raja empat emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
aduuuhh. ekostis bangetssssss.
subhanallah emoticon-I Love Indonesia
Edan bagus bgt . Tapi emang paling indah di raja ampat meskipun jauh dari Papua tpi bnyk yang ke sana .
Thanks info gans emoticon-thumbsup emoticon-Rate 5 Star


Pengen jalan-jalan kesana ah emoticon-Traveller
ane sih tertarik banget sama raja ampat emoticon-Smilie
Yg Raja ampat keren bgt yah....Pengen nyobain kesana akh kapan 2

PERTAMAX
Halaman 6 dari 61


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di