KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011252376/amalan-kerejekian---baca-surat-waqi039ah-3x-sehari

AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari

Tampilkan isi Thread
Halaman 100 dari 381
saya mohon ijin mengamalkan baca surat al waqiah
Quote:


amiin terima kasih gan.

Quote:


silahkan gan, semoga barokah.
ane ijin nyimak ya puh sekalian belajar mengamalkannya

Mau coba yah gan

Mau coba yah gan... Semoga berkah..
izin mengamalkannya kang, semoga berkah. dan akang mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat. amin
kalo cewe gmana gan ngamalinnya..secara mereka bisa dpet '" halangan " ?
untuk cewek yang berhalangan disesuaikan saja ... artinya dilanjutkan ketika haid sudah selesai. itu sudah ketentuan dari Yang Maha Kuasa.
subhanalloh.
silahkan gan dilanjut yang mau mengamalkan, insya allah gratis dari Allah SWT dan dengan hasil yang di luar dugaan.
Quote:


berarti kalau cewek lgi nggak suci/lgi haid nggak boleh baca surat waq'iah ya gan,cuma kalau berdasarkan pengalaman ane awal ngamalin kondisi lgi haid cuma ane yakin aja niat nya....dan baru seminggu ane amalin udh langsung dpt jawaban dri yg di atas rejeki ngalir dri segala penjuru dan ane bisa lunasin utang.padahal sebelum ngamalin ane banyak kena cobaan,sampai2 kelilit hutang.Ya akhirnya sampai sekarang ane amalin terus tiap sore kalau nggak malem.

Quote:

semoga bisa istiqomah mba menjalankannya,

dah lama gak mampir dithread istimewa ini yang membawa ane dalam kemajuan, ketenangan dan keberkahan hidup amiien
semoga semakin banyak yang bisa mengetahui dan mengamalkan hal ini

salam takjim saya buat TS kang Mirad semoga beliau dan keluarganya selalu dalam lindungan Allah SWT,
dan tidak lupa mari kita samapikan suratul Fatihah kepada : Nabi Muhammad SAW, dan kepada orang2 yang mengajarkan kebaikan kepada kita terkhusus kepada ikhwan kita Haji Hardi bin Haji Pardi Ismail, juga kang Mirad dan kepada guru-gurunya - semoga berkah kehidupannya
Al Faaaatihah send
Quote:


nice inpo gan..moga aja nati dpet calon bini yg bisa baca quran dan mau mengamalkan surat al waqiah..biar tambah mantapemoticon-Peluk
Quote:



bisa ajah agan ini, cari gan hehehehe
mantap sharenya emoticon-thumbsup

masi bingung

mikum pu mirad semoga sehat

klo ngamalin surat alwaqiah apa harus tawasul dulu apa langsung aja

klo pke tawasul tawasulnya di baca satu kali atau setiap mau baca alwaqiah
Quote:


Code:
http://www.kaskus.co.id/show_post/511b3155562acfe969000000/1946/

mw sharing pengalaman ngamalin surah al waqiah..

beberapa bulan yll saya bener2 galau abis. ngelamar kerjaan, tes ksana kemari gak ada hasil. jualan onlen pun gak maju2, pengen nikah tp ga da yg ngajak nikah emoticon-Frown . akhirnya saya baca surah al waqiah 3x sehari, tiap abis sholat baca salawat trus baca surah ar rahman tiap abis isya. mencoba ngamalin sekuat saya, gak rutin tiap hari emoticon-Frown.

alhamdulillah beberapa minggu ngamalin ini semua jadi mudah. pas thn kemaren ada tes cpns sy coba dan alhamdulillah ketrima emoticon-Smilie. gak disangka jg ada yg ngajakin nikah emoticon-Big Grin
subhanallah..
Alloh memang maha pemurah
profile-picture
profile-picture
desap dan darmok memberi reputasi
Quote:



doain ya gan emoticon-Salaman
Quote:




Berapa lama di amalkannya ?. Selamat ya, kapan nikahnya di umumkan nanti di thead ini emoticon-Smilie
Pengalaman2 yg sangat memotivasi emoticon-Matabelo,

Ijin Ngamalin ya TS...
thx udah buat tread ini, Smga Diberi ketenangan lahir dan batin Dunia wa akhirat...emoticon-Salaman
Halaman 100 dari 381


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di