KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011252376/amalan-kerejekian---baca-surat-waqi039ah-3x-sehari

AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari

Tampilkan isi Thread
Halaman 50 dari 381
Quote:


ada sesepuh kaskus. salim dulu puh. terima kasih sudah disambangin. salam untuk teman-teman di Malang.

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

wassalam,
mirad
ijin ikut amalin ya sepuh semuanya emoticon-Malu (S)
Quote:


silahkan gan jika dirasa bermanfaat dan bikin hidup barokah. amiin.

Quote:


emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Peaceemoticon-Peace gak apa-apa gan, kan siapa yang istiqomah itu yang tops markotops ... lihat kembali testimoni di halaman depan. semua yang istiqomah yang berhasil mempengaruhi berita langit.

Quote:


untuk bisa baca qur'an sampai seperti air mengalir, TS sebetulnya bisa mengajarin gan ... karena TS punya ijazah yang nyambung ke guru-guru Qur'an ... tapi bagaimana ketemuannya gan? Lebih baik segera cari guru ngaji yang agan kenal ... dan KHUSUS ngaji WAQIAH (dulu), jangan surah-surah yang lain. Begitu lancar, nanti yang lain lancar koq gan, dijamin.


Quote:


Bisnis akan mudah dengan waqiah. Ati akan tentram.

Quote:


Terima kasih fatihahnya ya gan.

wassalam,
mirad
Quote:


Testi tambahan kang
Alhamdulillah ane juara 1 lomba Logo di perusahaan ane, dan mendapatkan pulus lumayan guede hehehe, ini termasuk keberkahan dari baca surat Al Waqi'ah sehari 3 X

bagi yang belum coba jangan ragu agan agan, ini sudah banyak buktinya, buat kang mirad seperti biasa semoga akang dan keluarganya selalu dilindungi Allah dan berkah dalam hidupnya amiiien Al _Fatihah
ane mau ngasih fr dikit gan
ane dah beberapa bulan ngamalin surat al waqi'ah ini dari sejak ane buka perusahaan baru, dan alhmadulillah sejauh ini lancar, ane dapet kantor yang enak dengan harga yang sesuai, ane juga dapet karyawan yang semuanya baik dan mau bekerja keras dan soleh, mereka pada maklum karena ini kantor baru jadi ga minta fasilitas macem2
ane berasa banget kalo ane dipermudah gan

terus ane karena sibuk jadi ga sempet ngamalin lagi surat al waqi'ah ini
sejauh ini kita butuh tambahan dana untuk jalanin perusahaan, kita udah nyoba ngubungin investor kita, tapi ternyata investor kita susah banget dihubungi dan keliatannya emang blm pasti mau invest lagi
kita udah nyoba telp berkali2 ga pernah diangkat, ane jadi sempet down
terus tadi pas kebetulan buka kaskus, ane inget thread ini lagi terus ane langsung keingetan udah lama ga ngamalin al waqi'ah
terus langsung deh ane baca pagi itu, terus pas siangnya abis ashar ane baca lagi..

dan tiba2 ane dapet pesen dari jakarta (kantor ane di bandung), barusan si investor nelp dan udah setuju invest 50juta lagi
alhamdulillah, wah ane seneng banget gan bacanya, emang ampuh banget al waqi'ah ini gan
orang susah2 nyari kekayaan ke gunung ato ke goa, padahal ada yang Maha Kaya dan Maha Pengatur segala sesuatu, tinggal minta aja ke Allah
ane akan berusaha untuk ga putus ngamalin surat al waqi'ah ini gan, ane jg bakal berusaha istiqomah terus, bahwa semua semua urusan di dunia ini udah ada yang ngatur, kalo kita berserah diri semua bakal lebih ringan

maap kalo kata2 ane ada yang salah gan emoticon-Blue Guy Peace
gan. ane ijin ngamalin
sebelumnya terima kasih untuk om mirad atas threadnya yang bagus, dan makin menambah cinta kita kepada Allah SWT... oia om mirad jika boleh mohon ijazahnya yg Insya Allah akan saya amalkan secara istiqomah karena Allah Ta'ala... terima kasih...emoticon-I Love Kaskus

Tanya

Assalamu'alaikum wr.wb
Sesepuh smua, saia mo tanya nich.
Alhamdulilah saia dah ngamalin Q.S Al Waqiah ini slm krg lbh 1 bulan. Saia baca Q.S Al Waqiah bada shalat ashar 3x. Kl lg smpt saia baca jg bada shalat isya 3x. Nmun sejak saia ngamalin Q.S Al Waqiah, bdan saia meriang terus n kelopak mata kanan atas sll berkedut/kedutan smp skr. Kira2 knp yach ?? Mgkn ada pnglamn tmn2 yg sama sprti saia ??
Quote:


waduh gak pernah tuw ngalamin gitu gan..

aku rasa juga gak da hubungannya sih..

diniatkan aja untuk lebih mendekatkan diri sekaligus ajang melobby Allah yg Maha Pengasih dan Maha Pemurah emoticon-Peace
Quote:

iya mas gan.. emoticon-shakehand terimaksih atas kritik nyaemoticon-coffee
Quote:

yang bold hitam, itu langkah pertama yang menjadi ke wajiban.
kalau bold biru. kalau ini belum ane lakuin gan.
Quote:

pantang mundur jangan berhenti gan. ditambah lagi dengan sedekah secara diam2 tanpa ada 1 orang yang tau gan. lanjutkan mas ganemoticon-thumbsup:
Post ini telah dihapus
Quote:


yg atas apa bawah? kalo atas, biasanya mau hoki... tp kalo yg bawah justru sebaliknya..

salam
Quote:


terus terang, ane merinding membaca FR ini. semoga barokah ya gan. dan tidak lupa TS ucapkan terima kasih atas sumbangsihnya di trit ini gan.
Quote:


Kedutannya yang atas mas bro.. Kl lg diem biasanya agak jarng frekuensi kedutannya tp kl lg ngaji biasanya agak sering tuch. O ia, satu lg, kl saia lg ngaji biasany saia bnyk lht cahaya seliweran jg mas bro, kdng2 cahaya putih bulat, kdng2 klebatan cahaya putih memnjang sprti brgerak, kdng2 ada jg chya biru bulat yg muncul pas di atas al-quran nya.., Tp saia cuekin aza sih.. cmn agak aneh aza kok pengamal yg laen ga kyk gtu yach..,??
Quote:


gan, kalau ngaji tidak perlu memperhatikan yang begitu-begitu lah gan. lillaahi ta'aala saja. nanti tidak dapat pahala lancar rejekinya, malah mencari kedutennya ... ^_^.

wassalam,
mirad.
Quote:


gan sufi, terima kasih atas sharing yang bermanfaat ini ... semoga dibaca oleh para agan/wati kaskuser untuk menambah keyakinan tentang waqiah.

wassalam,
mirad
Al-waqiah memang keren, tapi kalo coba2 maksiat bisa berabe semuanyaemoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)
Sekedar share aja gan..
Kekayaan yg Allah berikan ga cuma bersumber dari 1 surat aja gan..
Surat di dlm al quran byk gan.. emoticon-Smilie
kasian surat yg laen di anak tirikan.. emoticon-Smilie

Cara yg ane berikan Insya Allah lbh mujarab dbanding amalan surat khusus saja..

a. Berinfaq
termaktub dalam sebuah ayat…
“Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, niscaya Dia akan menggantinya” [QS. Saba’ : 39]
Ibnu Asyur menjelaskan,” Yang dimaksud dengan infaq di sini adalah infaq yang dianjurkan dalam agama. Seperti berinfaq kepada orang-orang fakir dan berinfaq di jalan Allah untuk menolong agama”. [dlm kitab Tafsirut Tahrir wa Tanwir, 22/221]

b. Tawakkal kepada Allah
Telah datang sebuah hadits dari Umar bin Khattab bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata,” Sungguh, seandainya kalian bertawakkal kepada Allah sebenar-benar tawakkal, niscaya kalian akan diberi rizki sebagaimana rizki burung-burung. Mereka berangkat pagi-pagi dalam keadaan lapar, dan pulang sore hari dalam keadaan kenyang.”[HR. At Tirmidzi, no. 2344]

c. Bertaqwa dengan sepenuh hati
termaktub dalam sebuah ayat…
“Barangsiapa bertaqwa kepada Allah, niscaya Dia akan mengadakan jalan keluar baginya dan memberinya rizki dari arah yang tidak disangka-sangka” [QS. At-Thalaq : 2-3]
dijelaskan oleh Ibnu Katsir dalam tafsirnya :”Maknanya, barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah dengan melakukan apa yang diperintahkanNya dan meninggalkan apa yang dilarangNya, niscaya Allah akan memberinya jalan keluar serta rizki dari arah yang tidak disangka-sangka, yakni dari arah yang tidak pernah terlintas dalam benaknya” [Tafsir Ibnu Katsir, 4/400]

d. Memperbanyak silaturrahmi
telah datang sebuah hadits dari Abu Hurairah -radhiyallahu ‘anhu- bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Siapa yang senang untuk dilapangkan rizkinya dan diakhirkan ajalnya (dipanjangkan umurnya) maka hendaklah ia menyambung (tali) silaturrahim” [HR. Bukhari, Kitabul Adab, Bab Man Busitha Lahu fir Rizqi Bishilatir Rahim, no. 5985, 10/415]

Semoga apa yang telah dijelaskan oleh para ulama kaum muslimin di atas, bisa membuka cakrawala kita untuk bisa mendapatkan rizki yang halal dan baik. Insya Allah.
Quote:


iya, jika maksiat hancur semuanya. hati-hati gan/wati kaskuser ya.
Quote:


betul gan, silahkan agan/aganwati melakukan hal yang disarankan oleh agan kita ini. insya allah tambah barokah ...

agan gustav semoga sudah melakukan semua yang di sharing di atas. ane sendiri sudah berinfaq 20% dari total penghasilan ane setiap bulan gan. dan hasilnya MEMANG MEMBUAT DUNIA AJAIB BANGET ...

saran ane ke semua, kalau sudah banyak duit, jangan hanya 2.5% ... coba 10% atau 20%.

wassalam,
mirad
Halaman 50 dari 381


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di