CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Classic Stories From newbie
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010837291/my-classic-stories-from-newbie

My Classic Stories From newbie

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 175 dari 306
Quote:


iya bener gan.....cungkring becandanya keterlaluan jadi aja baby bro vino nyekek botol lagi.....apakah albert beraksi????
emoticon-Ngakak pada nanyain aksi albert emoticon-Ngakak
updateny kentangemoticon-Hammer

1hari cuma 1x update ya emoticon-Frown

btw si bang cungkring bencadanya parah juga ya emoticon-Cape d... (S)
Ni cerita makin ajib aja :twothumbup
Hahaha ni si cungkring mana? Katanya mau lanjut cerita puncak versi dia hahay
My Classic Stories From newbie
auuuuu albert emoticon-Genit:
diasah gak yah di part 3 puncak emoticon-Ngakak (S)
waah paraah juga nih bercandannya om cungkring..... emoticon-Cape d... (S)

kayanya om vino tergoda juga niih gara2 minum banyak banget.... emoticon-Cape d... (S)

kayanya disini ALBERT nya om vino beraksi nih........emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

jadi makin penasaraaan niiih....... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


iye nih gw juga penasaran, ape lagi udah sampe blackout gitu...


Quote:


cuman mestinye si putri gak langsung marah juga, soale kan doi dah lama deket sama baby bro, dan tau sehari2nya gmn, terus sering banget di teasing sama cw2 juga gak mempan, masak baru denger aje ngambek apalagi ada suaranya hendi, yg sudah pasti tukang ngocol

Quote:


bukan beraksi tapi berontak...akhirnya BEBASSSS HAHAHAH
albert beraksi ? emoticon-Belo
share ceritadong emoticon-Belo
biar jadi kayak cerita panas emoticon-Hammer

cheap Cellcept

Quote:


Kebangetan nih posting! Abis2in kuota aja!!! emoticon-Mad:

Bused. Apdetannya kentangnya hangat. hangat sekali. emoticon-Big Grin

Minum gitu banyak gak baik buat jantung bro Vino emoticon-Smilie. Untung skrg dah nga yah emoticon-Big Grin
Ditunggu lagi baby brooowww emoticon-Paw
waduh makan penasaran aja nih ama part 3 puncak....

ada apa yang terjadi..... emoticon-cystg emoticon-cystg


ayoo update lagi om vino....
kaya nya pada penasaran ama aksinya Allbert nie
kita tunggu ajja ampe dmn kuat nahan nya ? hehehe emoticon-Ngacir
Quote:


tenang aja om vino saya pasti pantau sampe selesai ni cerita.. hahaha
btw, ane aganwati.. hahaha... :P
huehuehu om vino ampe blek ot.... *keren juga ya masih inget adegan cipokannya padahal dah blek ot ... kl gw dah blek ot, gak inget apa" .. memory loss .. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol
keren bro cerita nya... emoticon-Smilie
d tunggu update an nya... emoticon-Smilie
wah makin penasaran beb(y bro) hehehehe
hihi si rambooo wooo.....
baru tau..
ada dua artis baru donk di cerita ini,, rambo n albert? haha

om vino uda kluar rumah sakit kah? cepet sembuh yah emoticon-Smilie
wow emoticon-Belo semakin seru ajah nih emoticon-Nohope
hantu2nya kok hilang om...ga diganggu lagi?
gilaaa .... akhirnya kelar baca dari part 1 ...

keren banget ceritanyaa ....

update lagi bro ceritanya !!

ngiri jg ama si bro, idupnya enak bener cewenya bnyk kali yg nempel emoticon-Ngakak
Halaman 175 dari 306
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di