KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011252376/amalan-kerejekian---baca-surat-waqi039ah-3x-sehari

AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 381
tengkyu gan.... ane mo coba amalan ini. mohon doanya gan.... emoticon-Blue Guy Peace
Mudah2an istiqomah kuat ngamalinnya baca al quran amatiran bener apa enggak tajwid2nya
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
seminggu ngamalin, udah dapet kerjaan, pdahal dah sempet frustasi nyarinya,. menurut ane sih bukan trgantung jumlah bacanya, tapi asal rutin dan ikhlas juga mantep, emoticon-Malu (S)
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
Post ini telah dihapus
Quote:


kita doakan bersama, semoga dikaruniai kemudahan dari Allah SWT untuk mengamalkan dan merasakan mu'jizat yang telah diberikan kepada kita. amiin.

Quote:


silahkan gan diamalkan, barusaja ada yang testi ... setelah mengamalkan dapat pekerjaan tuh. jangan berpikir aneh yah, itu adalah ajaib dan hanya bisa disyukuri saja. jangan bilang, "KOQ BISA YAH" ... ini adalah karunia Allah SWT yang aneh menurut kita, tapi KUN FAYAKUN bagi Allah SWT.

Quote:


gan, sebaiknya jadwal itu mudah saja koq ... 3x sehari; boleh satu kali duduk, boleh diselang2; nyang penting sehari 3x.
agan/aganwati, kita doakan semoga dikuatkan mengamalkan ... ini adalah contoh LELAKU untuk istiqomah. bila baca quran masih amatiran - silahkan BERGURU ke temen (yg pinter ngaji) - khusus baca waqiah saja ... coba deh. ane ikut berdoa untuk agan/aganwati untuk kelancaran belajar bacanya yah.

Quote:


Quote:


Quote:
Quote:


mantaps gan testimoni-nya. semoga barokah pekerjaan yang didapat ya gan. jangan lupa sedekah-sedekah-sedekah.
Gan, klo gak pake sholawat nariyah gimane tuh ???
Cuman surat al-waQiah sama do'anya aja....
Mohon pencerahan...

thx b4
Quote:


gan arryansyah, kalau mau digabung dengan sholawat nariyah juga tidak apa-apa. menurut ane, di istiqomahkan dulu waqiah atau sholawat nariyah. jika sudah OK dan didawamkan dengan tekun, silahkan ditambah.

tapi menurut ane (sekali lagi) silahkan waqiah dulu saja. rasakan sensasinya deh.

wassalam,
mirad
Quote:


udah rasakan baca waqiah bener kata2 agan di sini terasa tenang di hati adem gitu!!! maksudnya ane mudah2an baca nya udah bener tapi keknya masih ada sedikit salah baca gitu gan maklum jarang baca Al-qur'an emoticon-Hammer emoticon-Hammer
Quote:


aku gak bisa menangkap arti tulisan agan di atas ini ... maaf gan, bisa diperjelas kah.emoticon-Shakehand2 salim dulu gan.
Quote:


makasih gan sudah dijelaskan. alhamdulillah banget deh dengernya. tentang SALAH BACA, agan coba cari guru ngaji ... misalnya temen sendiri yang bagus ngajinya ... lalu ngaji khusus waqiah saja ... coba deh. insya allah surat yang lain akan JOZZ kalau yang waqiah OK.
Quote:


alhamdulillah sudah 10 hari ane ngamalin , ya belum keliatan kan yah faedahnya dan insha Alloh akan selalu istiQomah.
Mohon do'anya yah gan.
Ane kerjain setelah shalat subuh, biar lebih enak ^_^
Quote:


kita hanya berusaha, Tuhan yang menentukan. yang jelas, kita siapkan dulu jika Tuhan ingin memberikan sesuatu kepada kita.
gan mau tanya...ane kurang bisa baca tulisan arabnya, ane baca latinnya gpp kn?
Quote:


tenang gan bisa gan ...
tapi lebih baik baca arabnya; karena bunyinya bisa beda tuh gan.

saran TS, cari guru ngaji khusus untuk surat ini deh gan. dicoba dulu yah. kalau kesusahan ... ane mau jadi guru ngajinya. emoticon-Smilie
Quote:


gan...cara yg paling mudah buat rekan2 yg belum yakin udh bener ato belum bacaan waqiah,donlod aja mp3 surat waqiah bnyak kok salah satunya di 4shared
trus dengerin sambil baca...mudah2an lebih gampang n lancar bacanya emoticon-shakehand
Quote:



Amin amin amin Yaa ALLOH.nuwun gan

smoga keberkahan buat agan TS dan seluruh muslim.
Quote:

Yupz, gw coba dah. Ngaji ane dari jaman jebot kagak lancar2 gan. Hehehe. Lama kali yua. emoticon-Big Grin
AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari
Terima kasih gan atas doa-doanya dan doa untuk teman-teman yang mulai belajar.

Surat Waqiah memang tokcerr untuk melancarkan rejeki. Silahkan ditekuni.

Quote:


Quote:


Quote:
Halaman 12 dari 381


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di