CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Darsem, TKW yang lolos dari hukuman pancung di Arab, lupa akan janji & ucapannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009946245/darsem-tkw-yang-lolos-dari-hukuman-pancung-di-arab-lupa-akan-janji-amp-ucapannya

Darsem, TKW yang lolos dari hukuman pancung di Arab, lupa akan janji & ucapannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 476
kok begitu ya si darsem....emang manusia kalo lagi di atas..sering lupa...
tenang aja gan.. suatu saat hukuman itu pasti akan datang..
Darsem, TKW yang lolos dari hukuman pancung di Arab, lupa akan janji & ucapannya
wah semoga dapat balasan yg setimpal. Aamiin
Darsem, TKW yang lolos dari hukuman pancung di Arab, lupa akan janji & ucapannya
wkwkwkkw mending lanjutin aja pancung tuh orang emoticon-Ngakak
kaga tau diri
Darsem, TKW yang lolos dari hukuman pancung di Arab, lupa akan janji & ucapannya
gile, uang segitu cuman buat nymbang 1 org
coba pemerintah CERDAS
pasti uang segitu buat bangun puluhan sekolah yang mw roboh
cacad gan tuh org emoticon-Najis
Sabar-sabar ini bln puasa sudah-sudah
Darsem, TKW yang lolos dari hukuman pancung di Arab, lupa akan janji & ucapannya
ya udahlah gan apa mau dibuat, udah rezekinya
hanya yang diatas yang tahu apakah beliau pantas mendapatkan uang itu
Quote:

ya gan biar nanti Tuhan yg bales, ga baik lg puasa berpikiran jelek...anda kan cuma ngeliat di tv.
ga tau kan aslinya..
cuman bisa bilang astaghfirullah... emoticon-Cape d... (S)
woy lagi bulan puasa woy, jaga hati dan pikiran
wah,,jadi OKB si doi gan emoticon-Cape d...
sayang perilaku nya kayak gitu
Quote:


Bisa aja si agan emoticon-Ngakak
Darsem, TKW yang lolos dari hukuman pancung di Arab, lupa akan janji & ucapannya
eleh" omongannya aja gede ..sok jadi pahlawan eh ternyata kaya emoticon-Tai:
Darsem dasar asem emoticon-Ngakak (S)
potong aja lidahnya gan, trus di mutilasi badannya, ga tau trimakasih tuh orang emoticon-Marah
nice inpoh gan
Ane sih kaga ikut nyumbang.. Tapi tadi ane baru baca trit ttg si Darsem ini, udah pake u can see aja tuh ibu2... emoticon-Cape d...
gtw malu,mending kalo uang sndiri emoticon-Cape d... (S)
Halaman 9 dari 476


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di