CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GAN ANE bisa Ngeramal kepribadian ente
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004787166/gan-ane-bisa-ngeramal-kepribadian-ente

menebak karakteristik orang 80% akurat

Tampilkan isi Thread
Halaman 239 dari 497
gibojack:"ane mau juga dong kkemoticon-Matabelo"

wakakakak ane juga dong
GAN ANE bisa Ngeramal kepribadian ente
gan ikutan donk hihihi iseng aja gan pengen tauemoticon-Malu
Coba ane gan tapi jawabannya lewat emoticon-Cek PM aja malu soalnya emoticon-Peace
gua coba dunk coy ^^
GAN ANE bisa Ngeramal kepribadian ente
gue gue gue gan coba dibaca! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
nyong mw dunk diramal juga gan..emoticon-Malu
GAN ANE bisa Ngeramal kepribadian ente
kalo ane bijimane gan
penasaran nih
Coba ramal ane gan, kirim ke PM ya
GAN ANE bisa Ngeramal kepribadian ente
ane mau dong kyaaaaa
saya juga mau dong dilihat kepribadiannya...
ente kayak dukun gan emoticon-Takut (S)
GAN ANE bisa Ngeramal kepribadian ente
wah gan ane mau coba dong di ramal, yg bagusnya aja ya, hehe emoticon-Big Grin emoticon-Peace
hebat gan ente bisa meramal..
ane dong gan
GAN ANE bisa Ngeramal kepribadian ente
coy nitip dilamar donk . . eh salah kak maksudnya diramal . . wkwkwk . . .
GAN ANE bisa Ngeramal kepribadian ente
yang boneng gan
coba dong gan tebak karakter ane emoticon-Malu
TSnya mntep nih, gw juga sering menerka-nerka kepribadian orang lain, tapi gw ga ngasih tau itu orang. Hhehe
TS mantep dah. emoticon-thumbsup
Ane donk masbro.. emoticon-Malu (S)
Percaya ga yah???

Coba ane donk gan??
Halaman 239 dari 497


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di