Menanggapi keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Bobby pada hari Senin, 25 Juni 2018 lalu mengenai promo Mobilephone Ramadan, kami ingin menyampaikan bahwa kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapa
Menanggapi keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Fransiska pada hari Rabu, 13 Juni 2018 lalu di Kaskus mengenai pembatalan pesanan, kami ingin menyampaikan bahwa kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang
Sertakan bukti selain hanya nomor order, detil barang dan lain-lain. Kalau sudah ikuti prosedur refund dari jd.id sepertinya uang pasti kembali, namun prosesnya itu yg lama. Kebetulan saya juga ada masalah namun berbeda dengan JD.id, sudah saya buat juga surat terbuka, tapi ternyata masih tidak ada
Kl udah disikat orang lain promo bank di halaman OTP dan OTP yg dikirim via SMS nilainya normal. Ini nilai betul kepotong discount, tp setelah input OTP selalu pembayaran gagal. Pake di ecommerce lain itu CC yg sama normal, telp ke CS bank jg normal. Udah ketauan kan jelas JD nya yg sengaja gagali
Oalah, samsul juga jualan hape ghoib yak :ngakak iya cuma di JD.id samsung juga jadi hp ghoib kaya asus dan xiaomi di ecommerce sebelah Ada bukti percakapan dg CS? Bukti order juga? Kalo saya yg kena, saya bakal kasih 3 pilihan ke jd: 1. Deliver barang pesanan. 2. Refund + voucher senilai selisih
Sudah biasa bgt om. Di lazada saya dulu kena bbrp kali sampai akhirnya saya blacklist ga beli dari situ lg. JD?? Sama hahaha Flash Sale blm mulai barang out of stock, flash sale mulai masih out of stock. Ngapain bikin flash sale kl stock ga ada. Promo ramadhan kemarin kasih potongan 100rb untuk m...
-Reserved for update- Saya masih menunggu konfirmasi dari JD.id dan menjelaskan dengan masuk akal mengapa menolak memberikan solusi yang dapat disepakati kedua pihak. Penjelasan yang saya terima dari CS rasanya kurang bisa diterima, mengingat solusi yang saya tawarkan dengan penggantian voucher t...
Misi suhu suhu, saya awam banget soal laptop dan RAM, saya mau tanya tentang basic upgrade RAM. Mohon bantuannya ya. 1. Laptop saya Asus A442UQ RAM 8GB DDR4, mau saya upgrade jadi 16GB dengan tambah RAM 8GB lagi, tapi saya kurang paham gimana harus milih tipe/merk yang kompatibel seperti apa, mohon
kalo kaya gini sih harus laporin polisi biar diem gan, di penjara gak ada internet kayanya buat bikin klonengan
udah ada update gan? coba kirimin thread agan ke email mereka mungjin mereka gk tau? Ngga ada update dari lazada, gimana dengan kasus agan?
mataharimall.com jilid 2 ini mah gan kita liat nih lazada mau menyelesaikan masalah ini secara fair apa enggak klo ane lihat di thread sebelah aneh banget klo alamat tidak ditemukan dan bareng lagi kejadianya sama pesanan agan sama lagi alasanya pesanan tidak ditemukan ane curiganya barang emang gk
insya Allah bakalan ane update gan setiap ada perkembanganya wah ada yg senasib juga ternyata, agan dapet pas harga promo bukan gan? iya kita tunggu perkembanganya iya saya pesen ditanggal yang sama dengan promo yang sama gan. tapi cuma pesen satu aja.
Ini saya sudah posting, silakan dibaca gan. kasusnya sangat mirip, ya mungkin kita jadi bisa menduga-duga sesuatu dari dua kasus yang bersamaan ini. semoga cepat selesai masalah kita berdua gan, terimakasih Link Permasalahan Ane Gan
Maaf gan, apakah agan belinya pakai voucher atau saat diskon gede? saya beli dengan voucher dan saat diskon memang gan, tapi itu seharusnya ngga jadi masalah karena sudah berhasil dikirim.