Jadi om kalo kasusnya kejadian mobil kelelep banjir dan asuransi allrisk itu mobil kita dgn unit baru ga ? Atau hanya dibenerin saja sampe sehat betul ? untuk banjir ada premi tambahan deh.. cmiiw cuma klo ketauan sengaja terabas banjir.. kagak diganti loh.. beda cerita ama parkir kemudian kena ban
Kalau baca2 di forum,banyak agan2 kwatir masalah garansi,ane coba keluarkan pendapat ane. Jadi kadang ada pertanyaan kl ganti HU atau tape mobil,takut menghilangkan garansi,buat ane ya aneh saja.Kalau tidak terjadi konsleting atau kabel terbakar,agan bawa service ke beres ya ga masalah,tp kalau sam
tuuuul.. serahkan ke ahlinya sajwaaaa.. :) call THS or ke beres.. tapi klo senin begini antriiiii.. :D iya om.. lumyan menolong tuh stopper.. perut gak kejepit.. :ngakak nah sdh ada yg coba nih.. gak bisa ya om..?? ane sendiri tulis juga, belum coba sendiri.. :) klo begeto ane edit tuh link.. d...
pengalaman ane.. gara2 kucing naik ke ke atas mobil bunyi.. tuh kucing naik kadang dr depan kadang dr bawah.. pernah ane intip.. dia naik dr dpn pas dikaca dpn nginjek wiper, bunyi dah.. sekarang tuh kucing ude pindah ke tetangga sebelah.. meski byk ninggalin jejak cakaran di mobil ane.. :( .......
Betul gan,tergantung gaya kita. Secara umum,dengan kondisi lalu lintas yg sama,ane rasa yg diinginkan penunggang kebo ya kurang lebih sama,kecuali untuk kompetisi,akan di set di maximal power yg bisa didapat. Agan kan ga pake module throtle control,gpp ya gan,tetep bisa dijinakkan atau neken gas
Hasil re tuning malah lbh baik,menurut ane,power dan torsi sdh dapat di rpm yg lebih rendah. Jadi buat agan2 yg belon tau,sebenernya gampang saja baca grafik,kl kita sdg mengendarai kebo,kita liat di RPM berapa sih yg sering kita pakai. Kisaran RPM ,kalau luarkota ya gan,di 2000 sd 3000,jadi kita
Wah mantap brarti kebonya sdh jinak ya gan sdh giring sama pemiliknya. Met week end gan halo om.. salaman dolo ah.. sesama korban racun agan kelasbawah kita nih.. gimana kabar kebo monsmax nya.. :) iya om.. sekarang ude ketemu settingan yg pas di hati nih.. :) dibawa santai.. nih kebo nurut..
:) .. sesama newbie nih.. salam kenal ya om.. slamat b'gabung.. hati2 disini om.. racunnya keras banget.. apalgi agan kelasbawah.. serem dah..
spt yg ane bilang seblmnya om.. monsmax only tanpa lain2 dulu.. ingin tau spt apa n bagaimana.. nah.. stelah tau kurang lebihnya bru deh kita cari apa yg perlu ditambahnya.. ayoooo liburan yok..! salam KFOC.. :)
pagi all.. :sun: wew, monsmax kok pake 'toq'??? g salah baca nih??? :matabelo maksudnya monsmax tanpa lain2 om.. :) klo tambah lain2 ntar jadi ganas mobilnya.. susah mau dibawa santai.. Yg ceritaan agan re tuning lagi,ya perkiraan ane spt itu gan hehehehe,spy dapat power besar,tuning diparamete
Iya gan,PM agan Al Hadiid, Kita sedang rencanain kopdar,biasa sabtu,lokasi yg mungkin dipilih REST area Cibubur depan mallnya atau depan starbuck,deket tuh sama agan. Biasa pagi jam 9 an wuiiiih.. deket nih.. :) sabtu besok ngumpul gak..? wah, ada yg jawab rupanya, salut ma bro satu ini, pdha
Bro,no pol kebo agan brp,nanti kl ketemu dijalan,ANE MINGGIR AJA LAH,hehehehe takluk. ntar aja yaaa.. pas kopdar berikutnya.. :D kemarin itu ude sempet daftar eh dpt tugas ke sby.. batal deh.. Waaah mantap pagi2 sdh review agan 630rge. "Hasilnya aman" siip kalo gitu gan. Project selan
Gan, itu ane rasa yg agan alami itu adalah Limp Mode atau istilahnya safe mode kalo di windows. Ini adalah system safety dari ecu kalo ada parameter yg terdeteksi terlalu tinggi misalnya overboost, overheat, dst. Kalo rpm limiter / speed limiter /cutoff itu seperti misalnya gas pol tapi speed berta
Ane rasa ada parameter yg over jd sama piggybacknya di cut jd bukan limiter. belum ketahuan persis nya om.. check engine nyala.. ane kurangin speed.. minggir, matiin kontak, nyalain lagi, normal lagi.. nanti ane review lagi deh.. ati2 bro, musti dipastikan sebenarnya speed limiter ato rpm limit
weeeeew.. :matabelo mantap dah.. titip pesen aja.. jaga nafsu.. :D keep safe bro.. selamat yaaaa.. mungkin juga om.. cuma klo ane ngetesnya ke arah sebaliknya.. nanjak.. kebetulan rute harian antar jemput si kecil.. :malus injek gas full.. rpm naik tinggi,, kena dah speed limitnya.. cmiiw.. lih...
Saat test drive unt Top Speed jangan lupa pasang sayap yah! :D .. si om ada2 aja.. ntar terbang dong.. intinya sih bukan pengen dpt top speed/speedometer mentok.. kira2 begini.. klo ude pasang monsmax/dasteq/powerlab dll.. kemudian dgn torsi diatas 500 dan hp diatas 200.. mudah aja naik speed sa
belum bisa ngetes tadi bro.. padat merayap.. susah dpt speed tinggi.. mdh2an besok bisa.. :) belum keliatan om.. gak bisa ngetes tadi.. nah ini yg menarik rpm seperti lock di 4000 tpi speed naik terus.. (ini msh test di dyno loh yaaa..) dan biasanya biarpun di dyno pasti grafiknya ngedrop.. tad...
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/30/887933_201301301058360425.png om.. nyumbang saran nih.. klo bisa jgn terlalu ke gril GNF kali yaaa.. ntar teman2 yg punya fortie sebelum GNF ngambek lagi.. :) hanya sumbang saran loh.. tapi kembali ke forum.. pilihan terbanyak ane ikut.. :) lupa
OH,kalau gitu racun balikannya ya bro hehehehe,btw mantab,nanti kapan kesana lagi,tdnya udah mau pasang dastek sama dia,mau set di 210,hp aja biar aman,soalnya kadang kebo ane dipake supir bro. Ini jadi GALAU lagi. Nanti sesudah keliling2,report ya bro,kalau ada salah atau lainnya. Salam Fortie.
iya om.. tapi serem juga.. abis setting tes drive, boss Teddy duduk disebelah.. and.. sempet shock bejek dikit lagsung ngacir liar.. pengalaman juga buat teman2 lain jgn pernah ngetes pertama langsung bejek gas pol.. :takuts :ngakak sebenarnya malah ane yang kena racun dr agan.. kan si om yg ng...