bwkwkwkwkwkwkw..... monster apanya yakk., gerobak tuak om geordge.. gadis payung kirim dulu dong.. race bulan depan gadis payung kirim dr sekarang jg boleh..., wkwkwkwkwkw :ngakak aduuuuh gampang itu bro.. tinggal call om Jo.. wkwkwk.. itu siapin ipah om Jo.. ude liat kan fotonya.. digendong mo
weeeek.. ada monster d4d muncul.. :takuts pager ayu urusan pak sponsor om.. ane generasi pager layuuuuuu.. :( ditanyain om Jo bro.. proposal mana..? ipah nya ude siap tuh.. :D
waduuuh.. naik harga.. :matabelo atoyot..atoyot.. :capedes mentang2 laku.. langsung naik aja.. wkwkwk.. mantap kan LSD kebo.. mau bilang spek kebo jadul..? sayang di indo spek anak tiri.. wkwkwkwk.. ini web JTEKT Corp / TORSEN (torque sensing) LSD http://www.jtekt.co.jp/e/products/drive03.html ...
Jadi kesimpulan ane,ini kan yg non vnt dapat aman di 210 hp kalau yg vnt di 220 hp dg Dastek,bisa lebih tp riskan,nah yg monsmax dapat di 240+hp pada vnt,pencapaiannya lbh tinggi dari dastek walau ga beda banyak. Jadi si monsmax msh lbh oke kalau hahahanya sama wkwkwkwkwk iye..iye.. monsmax dc 2
itu seting final,yg aman,kemaren dapat peak di 250 hp tp takut jd balik kesitu lagi. Torsinya dibawah 500 nm dikit tp di 2500 rpm dah peak. wkwkwkwk sptnya gitu bro,agan ha usah pake setelan,poll aja kurang..:ngakak seting segitu ude pasti melejit jauh om.. 2500 dah dapat peaknya.. lewat dah ke
settingan beliau beda bradder.. bingung ngikutinnya.. klo gak salah: 1. vene 2. fortune 3. alex*s 4. apa gitu ane lupa 5. setelan nginep nah binun kan.. :matabelo :ngakak ane punya setelannya rusak, gak kepake.. :malus jebol kena kaki kanan.. maklum lulusan sopir angkot.. :ngakaks =============...
kebanyakan setelan.. ribet malah.. giliran ada yg konyol depan kita setelan msh settingan bawah.. mau dikejar tuh mobil uda nun jauh disana.. :ngakaks ... :Yb kaboooooor... :ngacir:
Ya kira2 segitu,sebenernya paling aman di 210 hp,boostnya ga kelewat tinggi. Sempet di 1,5 bar,bisa sampe 255 hp,tp ga berani,jebol kali. Dah hampir sama dg VNT,mainin bosst,riskan,ambil yg aman aja,210 hp,torsi 500 nm. Bisa spin. Kalau ganti turbo sama injektor,bisa nyentuh 300 hp dg aman kali..:
Bisa juga fungsinya buat drop in power spy start ga over power,tp kurang lebih buat start cepat tanpa spin. Iya,biasa gitu,nanti sampai di power yg ga bisa di handle lagi,baru stop,hehehehe,tebakan di deket 400 hp,torsi 600 nm. Ga tau kaya apa tuh bodynya kebo,kl sedan sih hayoo aja. Banyak yg mu
Yaaaa baru sadar LOUNCH CONTROL,tuh si monsmax ada,cuma ga kepake,biasanya disambung ke sensor roda kanan kiri dan sensor kecepatan (traction control),jadi kalau ada spin,si lounch control akan reduce powernya yg paling efektif,jd startnya bisa lbh baik,kalau spin kan mobilnya ga jalan2. Berhubung
injek gas ya sambil di elus-elus gitu dah.. :ngakak nyambung juga nih omongan om Jo.. kbel dipasang ke kaki kanan.. :addfriends tumben om Jo ngilang.. jangan2 lagi ngitung tokek nih.. :D :sorry kebetulan nih kaki kanan lulusan sopir angkot bro..
Ohh pindah tuas bagusnya gmn om ? Kan ga ada kopling Spt pindah gigi di manual om.. aruhvdi D.. atau yg lbh rendah lgi lihat sikon.. Nah.. injek kopling dalam hati..
Ane juga ikut TERHARU bro...:( ,nih ngomongin apaan bro..:ngakak Iya tuh FILTER SOLAR,tergantung SPBU,kalau ane selalu pakai SHELL,krn emang dapat jatahnya SHELL,hehehehe. Pernah waktu di kebo yg lama 30 rb KM,ane beli filter dan ane ganti sendiri dirumah,agak susah/keras bukanya,achirnya berhasi
weeewww....sorry om george. ane kelewat...maap yak...:malus UPDATED 26 FEB 2013 Cibubur Junction 16 Mar 2013, start 09.00 pagi thanks Om.. :iloveindonesias jadi terharu.. :( .. :kisss :matabelo misa agan2 smua..ane lg kepincut frtuner vnt neh..gr2 bbrapa hr ini jd silent reader d sini
Wuahhh....makin rame aja trit nya....lanjut..!!! UPDATED 26 FEB 2013 Cibubur Junction 16 Mar 2013, start 09.00 pagi 001. Al Hadiid 002. Kelasbawah 003. Adipoetra 004. Nasigoreng99 005. Hilman 006. Aldo 007. Bowleryoyo 008. Archangel 24 009. Agam 010. Bima 011. Zonk38 012. Arbud 013. Barzul 014. B
wkwkwkwk.. klo pun ada masalah/problem di kebo ane pasti ane share/info.. 350..:matabelo: mesti ganti turbonya om.. gak dah.. pengennya diantara 270-300hp dgn dc yg sebanding.. klo dc gak sebanding, ya mending sekalian ganti turbo + pasang wmi.. ketauan power langsung melonjak.. :D sebenarnya yg...
betul om.. balik lagi ke tuner.. pasang gauge aja om.. egt meter, boost meter, oil temp.. atau pasang hks obdlink spt agan Loyz17, lihat pakai gadget android.. klo ane lbh suka lihat gauge meter dibanding pakai gadget (meski lbh lengkap).. ane gak pakai dastek om.. pakai monsmax.. ada juga peran...
hehehehe itu report pemakai secara umum saja bro,krn menurut ane lbh mudah ditangkap oleh agan2 disini juga ane ga canggih kl masalahnya direport secara tehnikal. Kalau bisa agan2 disini luangkan waktu report yg agan tau saja,kl misalnya salahpun pasti ada agan lain yg meluruskan,kita semua juga n
pengen om, tapi apa daya.. saya di desa :sorry :mewek wajib datang bro.. ajarin kita2 yg nubitol d4d.. datang yaaa.. :)