ane follow bro 630rge aja,dia ga ganti,rem vnt msh mumpuni jd ga usah keluar DC braided. Selama dia aman ane anggap aman buat ane,dia tester,ane gaya ibu2 aja wkwkwkwk :matabelo jgn ikutin ane om.. :malus ntar ane belok mijit, masa kita sekamar.. :D gak lah om.. ini masih orientasi aja.. penga
Enak dong bro kalau geter,spt tambah optional pijat di kursinya ....:ngakak betul bro,kuat amat ya yg matik,lg heran saja manual kalah kuat,tdnya aneh pikir manual lbh kuat...:hammer Hehehehe setuju tuh ipah jadi monster dah poll semua. bro,kalau mau beresin ATF COOLER,coba minta tolong FALINDO
UPDATED 19 FEB 2013 Cibubur Junction 16 Mar 2013, start 09.00 pagi 001. Al Hadiid 002. Kelasbawah 003. Adipoetra 004. Nasigoreng99 005. Hilman 006. Aldo 007. Bowleryoyo 008. Archangel 24 009. Agam 010. Bima 011. Zonk38 012. Arbud 013. Barzul 014. Bfnast 015. D137ER 016. Baddy 1978 017. 630rge 018
s/d hari ini ane gak tambah lain2 om.. :D monsmax + terakhir tambah ya atf cooler itu.. lain2 gak ada.. sama om.. malah om Jo lbh banyak tau dr ane.. ane cuma tanya & baca2 aja.. hihihihi.. :hammers tapi bener koq om.. tranny nya kebo kuat banget.. manual pun klo gak salah cuma ganti clutch set ...
saya pernah naik 42ner d4d m/t (non vnt) milik pemilik merek Lup**m*x. liat dyno graph dan curve temen punya 42ner th 2012 a/t (non vnt) juga, kurang lebih output nya sama seperti ipah d4d, baik dari power maupun torsi om.. spek sama, upgrade full sampe 300an HP. Kopling nya yang m/t juga di ganti
belum om.. :malus ane masih menikmati sementara ini om.. :D ane juga yakin klo si om rute harian via tol arah bogor tiap pagi pasti ngetes molo.. sebenarnya yg kita mesti tunggu & mesti kita ekorin om Jo tuh.. yakin dah bakal buat duo monster tuh ipah ama kebo nyaaa.. :D thanks om Ulu.. uda dij...
pake moon ane rasa sudah cukup untuk saat ini.. kmren belinya murah dan pasang sendiri ane matahin kaki bohlampnya eh diganti gratis sama sellernya.. http://carphotos4.cardomain.com/images/0016/83/96/16113869_large.jpg sedikit penampakan terang hid moon ditempat gelap gulita cm ada penerangan l
Ya bro,cuma itu yg bisa abisin power,walau ga bisa topspeed tp krn nanjak panjang,ya gasnya dalam terus. Mantab nih ga ada masalah,jadi yakin,cuma perlu penambahan atf cooler saja. Yg temperatur EGT,msh belon tau,mentoknya di 700 derajat,kl lbh dah bahaya apa ambrol,solusinya cuma pake WMI,cuma r
hihihihi nih bro yg ngetest nya "kejam" ane bisa bayangin yg nanjak cipularang arah bandung,biasa ane jg abisin power ya disitu. Mantab bro,ane banyak tau kemampuan kebo dari agan,jadi tau apa kira2 yg hrs di modif. SALAM KFOC. wah ternyata om Jo tau aja spot buat ngetes power.. :D y
Hehe ampun dah segini juga udah harus hati2 bawanya. Barusan malem malem cari tanjakan panjang yg kosong akhirnya kena juga limit suhu EGT nya. Sebelumnya sih blm pernah sampe, susah banget mau mencapai limit. klo torsi besar kadang suka lupa diri ya om.. :D tes lagi om.. cipularang km100 kea
wahhh garang klo ktmu ane kasi liwat ajalah :D oya gan krn uda finishing bila berkenan mgkin ada baiknya coba dijabarin lgi gan jajan-jajan kebonya per-item + DC nya ? #biar makin ga keruan tidurny :ngakaks buruan pasang om.. biar nyenyak tidurnya.. :D Oom, kalo boleh tau ini beli dan pasa
iya yg disono gak enak banget dah dilihatnya.. kasar banget buatannya.. berarti yg tadi tel om Leo yaa... :ngakak yg 7" ukurannya lbh kecil dimensi coolernya sama dgn di rev.. ane ambil yg gede.. biar nanti2 gedein power kagak takut.. :ngakaks beneeeeeer.. pasangnya aduh gak enak dihati nih...
iya om.. tentram hati klo ude pake cooler + fan.. :D DC 6jt.. material + pasang dgn braided hose + SS fittings.. klo cuma pake hose (spt hose bawaan + hose clamp biasa) kurangin 750rb.. oli mesti tambah, cuma waktu pasang sekalian flush + ganti oli biar sekalian.. juga pingin tau aja gimana oli ...
bro coba test dong di tanjakan panjang,temperatur EGT nya naik berapa ?. Yang ane tau,kalau ga salah inget temperatur EGT tahan sampai 1300 derajat celcius,kl cuma sampe di 900 derajat msh aman bener.Betul ga ?. Ane lg mantau,jadi waktu naik kelas dah tau semua batas aman,krn kl ga bisa dipake to...
kirain om Jo punya temen getooooo.. kan lumayan dpt teh botol atu.. :D siiip om.. thanks inputnya.. tanya nih om.. secara tuh mobil dlm bayangan ane bakal jadi rigid banget.. pakai harian msh enak kan..? pertimbangan sih.. shock per tetap standard.. shock pakai TRD.. om.. ini pasang semuanya yaa...
iya om.. kembali ke habitat tuh kebo.. bajak sawah.. :ngakaks ini lagi.. menimbang2.. membanding2kan tentang handling nih om.. makasi inputnya.. itu yg ultraracing pasang di mana om..? lihat2 sebelah ada di d'auto.. ultraracing juga, sama gak?
Kalo yg 220hp, torsi 500 nm, tuner nya Rev oom kalo nggak salah. Menurut ane dr 220 ke 250, tp hrg piggyback nya selisih lumayan jauh Ane lagi mikir torsi 500nm kayak apa tuh :toast Ipah torsi 500 pasti enak banget om.. :D Kebo torsi 500 aja berani ngadu X5 klo pas nanjak di cipularang.. Cuma
Iya bro,juragannya jg ikut forum ini bro adiepoetra,terus posisi mallnya arah balik ke jakarta,pulangnya jg gampang,mantab. Nyari duit ga abis2 bro,musti refreshing,ngomongin macam2,lucu2,kita ketawa terus,pdhal baru kenal,krn sama2 make kebo jd akrab. waduuuh.. om Adiepoetra juragan nya CJ toh