lagi ah......... yg ngebuka pintu pagar parkiran.. :D bingung cari mobil masing2.. :D :iloveindonesias ======================== sama2 om Ulu.. thanks kopdarnya.. sukses.. mantaaap.. :iloveindonesias
Hasil jepretan amatiran.. :malus yang moto anak gw.. jdi seadanyaaaa.. :malus tgu teman2 lain upload deh.. :) :iloveindonesias
SIIAAAPPP BRO.kalau agan kan kaki kanannya udah sebagai TM...:ngakak :ngakak kaki kanan cum laude sopir angkot.. :D @om jo & @bro george thx uda ngerti:D :D oya kalo speed limiter & RPM limiter apaan lgi tuh ? speed limiter.. kebo kita memang dilimit 185km/jam rpm limiter.. biar
great review bro sekaligus menyeramkan baca power dan torsi segede itu sudah mulai gk berasa ckckckck... Thanks om.. sekedar sharing racun.. :D Klo lihat teman2 yg diatas 350hp mereka enjoy jga.. ane jadi kepingin jga.. hehehehe.. Tapi gak buru2.. pelan2 aja sambil pelajari karakter kebo kita
Jangan ngacung bro.. ngacung besok pas kopdar.. :D TC/TM.. kebo kan drive by wire.. Nah fungsinya TC/TM sbg control/setelan.. Bisa set seolah2 sgt responsif atau malah sebaliknya.. Ane gak pake.. Kaki kanan lulusan sopir angkot.. :malus ~~~~~~~~~~~~~~ :peaces. Om Jo.. Ane gak liat ude dibantuin ...
mo ikutan review nih.. maafkan sebelumnya klo belepotan, gak pande bikin review.. :malus VNT 10 -2012 modifikasi: - pasang monsmax KD series - K&N air filter - EGR Delete Kit - B&M Hi Tek ATF cooler - Ultraracing swaybar lain2 standar.. :malus Turbo bawaan, DP bawaan, Exhaust bawaan.. Gak
nambahin image ya oom.. biar rameee.. :) yang mo gabung.. silahkan PM agan alhadid tambahin map nya.. thanks to agan gigha.. :)
kopdar KFOC.. thanks to agan ADIEPOETRA yang mo gabung.. silahkan PM agan alhadid wkwkwk.. akhirnya nongol juga image nya.. :malus
ane bantu jawab ya bros.. kebetulan om Jo lagi sibuk mo split saham buat KFOC.. :D Pemasangan susah ga se itu ? Nanya dunk kalo vnt butuh ganti downpipe ga ya? K&N bentuknya sama dgn bawaan filter kebo.. jadi tinggal cabut yg lama langsung masukkan yg K&N.. mudah.. DP vnt sdh ja
Buat patokan saja,rem akan habis pd km 40 rb,secara rata2,normal. Jadi kalau belum 40 rb ya ga usah dipikirin bro,mau juga tiap 5000 km atau 10 rb km,buka aja drum belakang,sangat mudah,pake kuas bersihkan.cara bukanya :buka roda,dongkrak dong ya kebonya,kemudian agan liat di tromol rem ada 2 luba
Nah itu dia masalahnya, mengenai kualitas materialnya ane rada awam... Kalo yg UR kan sdh proven, soalnya sudah ada agan sebagai testernya. Kalo merk lain ?? Barangkali agan2 yg lain bisa share.. UR dh ane kasi testinya.. TRS / agan ferriagoes kemarin uda ada testinya jga.. Tinggal Undercontrol
met sore all.. mau nanya brake pad depan belakang biasanya kudu bongkar biar tau sudah tipis apa gk ya? Klo pad rem depan kan tinggal buka roda aja.. Kliatan tebal tipisnya.. nah rem belakang ya mesti buka drumnya.. Rajin reguler servis di beres kan bro? Mereka interval 10K km.. nah minta mereka
Yaaa bgitu deh.. :D Diatas uda ane sebutkan masih ada merk lain: TRS, Undercontrol, di hasta jga ada merk apa gituuu.. lupa ane.. :hammers Banyak yg buat.. tinggal lihat dc + kualitas materialnya aja bro.. Ato gak coba alternatif lain.. :) Pm agan Zeindox deh.. pasti dpt murah.. Kebetulan beliau...
Om, pasang dimana swaybarnya ? Ane pasang di de auto - pondok kelapa.. Pasang gak lama.. sebentar aja.. Ayo pasang om.. bener gak rugi.. :)
Sip bener reviewnya bro,menurut ane juga sangat membantu untuk mengurangi efek nikung cepat,bodynya miring,krn bebannya dibagi ke roda lainnya. Swaybar harus dibuat dari baja yg baik dan dg perhitungan diameter bajanya krn dibutuhkan kelenturan dg nilai tertentu (seperti per) kalau terlalu besar
Mo coba kasi review setelah pasang swaybar.. sebelum pasang swaybar ane rencana ganti suspensi dulu.. tapi baca forum2 lain ada beberapa yg menyarankan swaybar dulu.. pertimbangannya, kita bisa rasakan perbedaan/perubahan setiap kita melakukan perubahan/penambahan di kebo kita.. akhirnya ane pasa...
talang bawaah kurang klimis ya.. terlalu gondrong :ngakak: yg ipah luxury sih tipis abis. hampir ga kliatan... bro george ud coba hunting talang model gitu? :D pingin nya sih yg spt ini bro.. http://s21.postimage.org/drlxignc3/Kebo_Malay.jpg meski msh ada blindspot tapi gak pasaran.. :D ane m
Iya,sama dg non vnt,karena belon ada yg cari jalan buat IC nya,tadi ane rogoh2 celah IC dan kapmotor,msh jauh bro,sebenernya bisa pasang yg lbh tebal IC nya. Maksudnya yg VNT bro,kalau yg non ya dah banyak,kl ga salah main di 370 hp. Jangan kenceng2 bro,injek aja gasnya... Stock baru,kalau yg nam
ternyata diliat2 dc nya sama juga ama non vnt klo naik lagi.. :D trend setter.. :D diluaran ude banyak kebo 350hp.. ane takut om.. ngeri kenceng2.. :hammers ane kan sopir angkot om.. pasti longok2 keluar jendel klo mo nyusul.. :D power dolo baru interior.. :p weeeeeh.. ntar kopdar pasti om Jo ba...
amanah bro kelasbawah saya tampilpun hassil dyno om george beliau pake MONSMAX 336.5 HP @ 4196.2 RPM (tanpa WMI) http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/01/2570287_20130301120056.jpg] wkwkwkwkwk,ngawur tuh,itu bukan kebo BRO GEORGE,itu mobil BRO ZEINDOX. Yang ane tau gitu,ga ngerti kala