CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pergoki Istri Berduan di Kamar Dengan Sang Teman, 2 Pria Terlibat 'Carok'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb647665b24d175f25e321/pergoki-istri-berduan-di-kamar-dengan-sang-teman-2-pria-terlibat-carok

Pergoki Istri Berduan di Kamar Dengan Sang Teman, 2 Pria Terlibat 'Carok'

Pergoki Istri Berduan di Kamar Dengan Sang Teman, 2 Pria Terlibat 'Carok'
Ilustrasi perselingkuhan (kompas.com)

Peristiwa berdarah baru saja terjadi di Lumajang Jawa Timur. Dimana 2 orang pria terlibat 'Carok' (saling bacok) dengan senjata tajam clurit lantaran di duga karena persoalan asmara. Aksi duel tersebut melibatkan 2 orang pria yang saling kenal berinisal Nikman (37) dan Marsono (44), Nikman marah karena Marsono telah menyelingkuhi istrinya.


Menurut keterangan para tetangga di sekitar rumah Nikman, kejadian berawal pada senin 15/6/2020 sekitar pukul 09:00 WIB ketika Marsono bertamu ke rumah Nikman yang berada di Dsn. Karanganyar, Ds. Kertowono Kec. Gucialit Lumajang, saat itu Nikman sedang tidak berada di rumah dan Marsono pun bertemu dengan istri Nikman. Namun beberapa saat kemudian Nikman tiba-tiba pulang kerumah dan begitu kagetnya ia ketika memergoki istrinya sedang berduaan didalam kamar bersama Marsono. Melihat hal itu Nikman pun marah, namun saat itu ia cuma menegur Marsono agar keluar dari rumahnya dan segera pulang. Marsono dan Nikman ternyata memang saling mengenal satu sama lain, mereka berdua sama-sama berprofesi sebagai petani.

Simak Videonya:




Namun ternyata apa yang telah dilihat Nikman dengan mata kepalanya sendiri menjadi beban pikiran buatnya. Akhirnya pada malam harinya pada selasa 16/6/2020 sekitar pukul 01:00 WIB dinihari Nikman mendatangi rumah Sumarsono yang berada di Desa Tanjung, Kec. Gucialit Lumajang.


Curiga ada orang yang mengetuk pintu rumahnya pada tengah malam, Sumarsono pun keluar dengan membawa clurit. Ketika pintu dibuka Nikman dan Sumarsono pun sempat cekcok mempermasalahkan kejadian tadi pagi sehingga berujung pembacokan.
BACA JUGA: Deretan Pelesetan PSBB Ini Akan Membuat Agan Tertawa, PSBB: Pas Saya Buka Bersih


Spoiler for spoiler:

BACA JUGA: Cantiknya Nasa Barcelona Marhaenis, Putri dari Wabup Blitar dan Anggota DPRD Termuda
Keduannya pun akhirnya berduel pada tengah malam, baik Nikman maupun Sumarsono sama-sama luka bacok. Mendengar ada keributan, tetangga sumarsono pun pada keluar rumah dan melihat Sumarsono telah bersimbah darah ditangannya. Sumarsono pun akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit dr. Haryoto Lumajang.

Kapolsek Gucialit Iptu Joko Triono membenarkan peristiwa tersebut, dan menurut dugaan awal kejadian itu dipicu karena Perselingkuhan. Meski begitu Polisi mengaku masih belum bisa melakukan penyelidikan lebih lanjut karena keduannya masih mendapat perawatan di rumah sakit.



(SUMBER: Beritalima.com, Wartapos.id, 18/6/2020)
Kalau ente ngincer perempuan janganlah ang istri orang gan, mending cari yang lagi sendiri aja. Dosa.

Quote:



Emang hal-hal begini tuh bisa bikin orang bener-bener gelap mata, sakit hati itu ngga main-main


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di