CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Korban Begal Ini Ternyata Kebal Sajam, Disabet Samurai Cuma Kaos Yang Sobek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eae7bfff0bdb2176c6ac524/korban-begal-ini-ternyata-kebal-sajam-disabet-samurai-cuma-kaos-yang-sobek

Korban Begal Ini Ternyata Kebal Sajam, Disabet Samurai Cuma Kaos Yang Sobek

Korban Begal Ini Ternyata Kebal Sajam, Disabet Samurai Cuma Kaos Yang Sobek
Begal ilustrasi (kompas.com)

Kejahatan jalanan memang bukan menjadi rahasia umum lagi, adanya tindak kriminalitas pembegalan di jalan juga telah menjadi catatan tersendiri aparat penegak hukum. Para begal biasanya beraksi dengan membawa senjata tajam, bergerombol, dan mengincar harta milik korbannya, seperti motor, uang, hingga telpon seluller korban.
BACA JUGA: Dampak Corona, Suasana Bali Yang Sepi Dari Wisatawan Viral di Medsos
Tidak sedikit pula para korban begal yang mengalami nasib naas seperti luka-luka hingga meninggal dunia, banyak pelaku begal yang sadis membuat para pengendara harus lebih waspada ketika mereka berkendara dijalanan. Nasib terkena begal baru saja dialami oleh Hariyono, pria 42 tahun Warga Dsn. Blokagung, Ds. Kandangdoro, Kec. Tegalsari Kab. Banyuwangi - Jawatimur ini baru saja mengalami pembegalan pada Rabu malam tanggal 29/4/2020 lalu.
Spoiler for spoiler:

Hariyono (42) saat itu sedang melintasi jalan Tegalsari - Genteng sekitar pukul 20:00 WIB yang memang jalan tersebut relatif sepi, ternyata Hariyono sudah dibuntuti oleh 4 orang pelaku begal yang mengendari 2 motor (motor Be*t dan Vixi*n). Saat momentnya pas, salah satu motor begal mennyalip motor Hariyono, sementara motor lainnya berada di belakang hariyono. Para begal mencoba menarik tas milik Hariyono. Akhirnya Hariyono pun berhenti dan berduel dengan para begal yang membawa senjata tajam seperti Clurit dan samurai.
BACA JUGA : Bukan nya Belajar, 3 Siswi SMA Ini Malah Live IG Sambil Lepas BH
Kapolsek Tegalsari Iptu Lipur menyebut saat pertarungan 1 lawan 4 itu Hariyono sempat berusaha merebut Samurai yang dipegang pelaku, namun usaha nya gagal dan sabetan samurai sempat mengenai punggungnya, namun lucunya punggung hariyono tidak mengalami luka hanya bajunya saja yang robek. Saat pertarungan itu salah satu pelaku begal juga disebut mengalami luka di leher akibat senjata makan tuan. Mengetahui temannya ada yang terluka, para kawanan begal pun langsung kabur melarikan diri. Polisi pun lalu mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.
Dari hasil pengakuan Hariyono diketahui jika dirinya memang senang melakukan laku spiritual, Hariyono mengaku kerap melakukan laku spiritual di Alas Purwo Banyuwangi, maka tak heran jika dirinya memiliki kelebihan ilmu kebal.


(SUMBER: suara.com, timesbanyuwangi.com, 3/5/2020)

Yah semoga para pelaku begal ini bisa ditangkap, memang sih mereka tidak berhasil membegal hariyono, tapi kalau mereka kembali mengulangi perbuatannya maka bisa saja ada korban yang mengalami nasib tragis. Mungkin Polisi bisa menelusuri cctv yang terdekat di lokasi tersebut, toh kejadiannya juga tida terlalu malam, pasti banyak masyarakat yang melihat pergerakan pelaku saat itu.
Dan apalagi salah satu pelaku mengalami luka dileher, hal ini bisa menjadi petunjuk untuk mempermudah Polisi dalam pengusutan kasus ini, para waga di Banyuwangi khususnya untuk kecamatan terdekat dengan TKP bisa mengidentifikasi siapa tau ada tetangganya yang mengalami luka dileher setelah tanggal kejadian, jika ada mungkin bisa disampaikan dke pihak kepolisian terdekat untuk dilakukan penyelidikan. Apalagi dimusim corona seperti sekarang, saat ekonomi lesu banyak orang yang butuh uang buat makan, yuk jangan cuma jaga kesehtan tapi juga jaga Keamanan.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Cendol Gan

Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 205 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dionlanang
Halaman 1 dari 13
pst ada apa2nya tughemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ajinomoto1969 dan 40 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kebal bacok bapake emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 48 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan


Mantab gan apalagi kalau punya ilmu rawarontek emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elnuan7 dan 40 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Konon kalo ilmunya belum dilepas bisa kesusahan waktu menjelang ajal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elnuan7 dan 43 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Katanya org kebal kalah sama daun kelor bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elnuan7 dan 40 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Boleh juga ilmunya buat jaga-jaga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elnuan7 dan 34 lainnya memberi reputasi
Masih ada yang kayak gini yak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elnuan7 dan 35 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
sakti emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elnuan7 dan 31 lainnya memberi reputasi
Mantul ilmunya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elnuan7 dan 30 lainnya memberi reputasi
Kenapa nggak Jadi Super Hero aja Om Hariyono..
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurulnadlifa dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pasti yg mbacok jadi takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurulnadlifa dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalau pas di sabet samurai tu bunyi besi beradu bs bikin tambah ciut nyali begal nya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurulnadlifa dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ilmu ngeball
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurulnadlifa dan 27 lainnya memberi reputasi
Korban Begal Ini Ternyata Kebal Sajam, Disabet Samurai Cuma Kaos Yang Sobek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elnuan7 dan 28 lainnya memberi reputasi
lebih keren lagi kalo kayak gini
Korban Begal Ini Ternyata Kebal Sajam, Disabet Samurai Cuma Kaos Yang Sobek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elnuan7 dan 33 lainnya memberi reputasi
wkwkwk udh liat di yutub nih tdi pagi
itu begal sue jg ketemu korban nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elnuan7 dan 29 lainnya memberi reputasi
nah,..mampus trauma dah tu si begal sama mas hariyonoemoticon-Ngakak .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurulnadlifa dan 31 lainnya memberi reputasi
mana tahan begal ketemu orang kebal wkwkw mampus ntu begal jangan kasih kendor emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurulnadlifa dan 31 lainnya memberi reputasi
Kirain lari karena kaget ga mempan disambit ternyata ada temennya yg luka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurulnadlifa dan 32 lainnya memberi reputasi
Zaman dulu boy waktu gua masih sekolah teman2 yg STM jg pada punya ilmu kebal krn situasi saat itu ngeri,
Berapa kali gua liat mrk adu sajam di bus 3/4 pas hari sabtu,
Untungnya gua SMU jd ga di bacok cuman d palakin doang emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurulnadlifa dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di