CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lucinta Luna Dipindah ke Rutan Khusus Wanita, Jadi Penerus Dewi Persik dan Jedun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e67a06d09b5ca24ce1d9eee/lucinta-luna-dipindah-ke-rutan-khusus-wanita-jadi-penerus-dewi-persik-dan-jedun

Lucinta Luna Dipindah ke Rutan Khusus Wanita, Jadi Penerus Dewi Persik dan Jedun

Lucinta Luna Dipindah ke Rutan Khusus Wanita, Jadi Penerus Dewi Persik dan Jedun
sumber: kapanlangi.com

Siapa yang tak kenal dengan Lucinta Luna, selebgram yang penuh sensasi dan kontroversi ini kerap membuat netizen heboh karena ulah dan tingkah lakunya. Namun itu dulu, Sekarang Lucinta Luna tak bisa lagi membuat sensasi melalui dunia maya karena di Dunia Nyata ia sedang tersandung kasus hukum dan sedang di dalam penjara untuk ditahan sembari menunggu proses persidangan.
BACA JUGA: Nella Kharisma Pakai Seragam SD, Netizen Gagal Fokus!
Seperti dikutip dari kapanlagi.com (10/3/2020), Menurut keterangan yang diampaikan Polisi dalam hal ini keterangan dari Kasatreskoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar, diketahui jika Lucinta Luna ternyata sudah dipindahkan ke Rutan Khusus Perempuan kelas IIA Pondok Bambu Jakarta Timur dari yang sebelumnya ia ditahan di Polres Jakarta Barat. Pemindahan itu sudah dilakukan jumat kemarin (6/3/2020), Lucinta Luna yang semula ditahan di Polres kemudian dititipkan ke Rutan Khusus Wanita Pondok Bambu karena Polisi menganggap pemeriksaan terhadapnya telah cukup. Pemindahan itu juga dilakukan Polisi karena di Polres Jakarta Barat Sendiri tidak mempunyai sel tahanan khusus wanita sehingga perlu dititipkan ke tempat lain.

Spoiler for spoiler:

"Sebetulnya ini untuk efektivitas dan efisiensi waktu, karena kalau sebelumnya pada saat pemeriksaan kami butuh secara intens untuk memeriksa yang bersangkutan, sementara di polres Jakarta barat, kita tidak ada tahanan khusus untuk wanita. Jadi untuk kemudahan waktu kami titipkan di Polda metro jaya, Namun karena semua pemeriksaan untuk LL sudah selesai, jadi kami pindahkan ke rutan Pondok Bambu. Biasanya memang tahanan wanita itu dititipkan di rutan Pondok Bambu," ujar Kasatreskoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar seperti dikutip dari kapanlagi.com.

BCA JUGA: Rekomendasi HP Ram 4GB Harga Murah Meriah

Meski Polisi menganggap pemeriksaan terhadap Lucinta Luna sudah cukup, namun Pihak Kepolisian masih menunggu petunjuk dari Jaksa guna melengkapi berkas perkara dari Lucinta Luna. Dan apabila semua berkasnya sudah cukup maka kasus Lucinta Luna akan naik ke Persidangan.


Spoiler for spoiler:

"Belum P21, baru tahap satu. Berarti berkas perkara sudah kita lengkapi kemudian kita kirimkan ke jaksa penuntut umum, jadi untuk selanjutnya kami menunggu petunjuk dari jaksa dalam 14 hari ke depan, apakah ada petunjuk yang diberikan oleh jaksa atau berkas kami dinyatakan sudah lengkap atau itu yang diistilahkan P21," ujar Kompol Ronaldo Maradona Siregar.


Dikutip dari detik.com (10/3/2020), Perlu diketahui kembali jika Lucinta Luna di ciduk oleh Polisi dari Polres Jakarta Barat pada 11/2/2020 di apartemen nya atas kasus Narkoba, saat itu Polisi menyita beberapa barang bukti seperti riklona, ekstasi dan tramadol. Semenjak saat itu Lucinta Luna tak lagi aktif dimedia sosial karena sedang menjalani proses hukum dan berkewajiban menjalankan semua aturan yang ada termasuk tidak memakai alat komunikasi.


VIDEO: Detik-detik Penangkapan Lucinta Luna



Sumber: youtube Kompas TV

Rutan Pondok Bambu sendiri merupakan rutan khusus wanita yang juga pernah menjadi tempat penahanan untuk beberapa artis perempuan yang sedang tersandung kasus hukum, sebut saja seperti artis Dewi Persik, Jenifer Dunn, Roro Fitria.

Spoiler for spoiler:


(SUMBER: kapanlagi.com, detik.com, Tribunnews.com 1,2,3  10/3/2020)

Ya Sudahlah, semoga saat keluar dari Lapas nanti Lucinta Luna bisa Tobat. Dan netizen tidak perlu lagi menduga-duga dimana Lucinta Luna akan ditahan karena sudah jelas ia di bui di Lapas Khusus Perempuan. Ngomong-ngomong nih, berarti nanti Lucinta Luna bisa ketemu sama Roro Fitria di dalam penjara,kan Roro Fitria juga belum bebas kan dari sana. Mungkin ini adalah keputusan yang lebih baik ketika Lucinta Luna ditahan di lapas perempuan ketimbang di tahan di lapas Pria. Haduh ane gak bisa bayangin kalao lucinta luna ditahan di lapas Pria. Oh iya satu lagi, Nama Kasatreskoba nya Keren.


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:



Diubah oleh dionlanang
Quote:

emoticon-Najisemoticon-Najis emoticon-Najis
Lihat 1 balasan
Sepertinya beliau sudah menjadi bulan bulanan di sel cowo



emoticon-Najis emoticon-Najis
alasan dia berubah jadi wanita apa yak kira²??? emoticon-Bingung
profile-picture
ruthsteve memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di