rendyconan
TS
rendyconan 
Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban?
7.1K
87




Pernah gak sih kita dengerin curhatannya temen yang habis putus merasa dirinya menjadi korban? Bayangin nih kalau kalian kenal keduanya (pasangan cowok dan cewek yang baru putus) kemudian mereka masing-masing bercerita mengapa mereka putus. Atau kalian mendengar cerita cowoknya dan teman yang lain mendengarkan cerita ceweknya. Ketika kita mencoba mencari titik temu yang ada adalah mereka saling membela diri dan merasa diri benar, seolah mereka berdua menjadi korban. Bukankah ini yang menjadikan pasangan yang kalau udah putus langsung musuhan emoticon-Mad (S)

Dulunya ngomong “Kita harus terus sama-sama…”waktu pacaran ketika putus “Gue ketipu mau sama dia!!!” Duh miris deh rasanya, kira-kira kenapa sih masing-masing pihak merasa seolah dirinya menjadi korban? Mari kita kupas tuntas hal tersebut dengan menyimak beberapa ulasan di bawah ini:


Quote:



emoticon-cystg







Hal itu terjadi karena mereka merasa “Gue ini yang paling tersakiti…”

Pasangan baru putus adalah hal yang wajar kalau satu atau bahkan keduanya patah hati. Pihak yang diputuskan maupun yang memutuskan tetapi dalam kasus seperti ini “yang merasa paling tersakiti”dan putusnya gak baik-baik sehingga keduanya menjadi musuhan. Sudah pasti ketika putus sedang bertengkar hebat dan memasang egonya masing-masing dan saling tidak bisa menerima keadaan hingga salah satu mencetuskan “Kita putus!” dan mulailah mencari pembelaan diri. Mungkin dengan bercerita ke orang-orang atau bahkan ketika ditanya oleh teman “Kenapa kalian putus?” di situlah momen yang tepat untuk menjelek-jelekkan emoticon-norose


Quote:





Duh jangan sampe deh, masa iya sih harus jelek-jelekkin? Cerita sih boleh tapi mending berdasarkan fakta yang terjadi. Pastinya kalau cerita sehabis putus, pasti ceritanya tentang kejelekkannya dulu deh emoticon-Gila

“Males gue pacaran sama dia, dia suka ngupil pake jempol kaki.”

Ditambah lagi cerita yang kadang berlebihan tidak seperti aslinya, di mana diri menjadi korban dan merasa diri benar. Kalau seperti ini sebenarnya memang masih cinta monyet, kalau dewasa pastinya akan mengerti keadaan orang tersebut. Bukannya malah jelek-jelekkin bahkan aib-aibnya dikeluarin semua emoticon-Shutup


Quote:





Beruntunglah kalau kalian putus dengan orang yang saat ini jelek-jelekkin kalian. Daripada nanti waktu kalian menikah, istri ngegosipin suaminya ke temennya yang jelek-jelek. Ini true storykarena pernah denger sendiri ibu-ibu ngobrol sama temen arisannya kali malah jelek-jelekkin suaminya sendiri. Terus keduanya sama-sama jelek-jelekkin suaminya masing-masing kan aneh. Gue khawatir apa nanti tinggal nunggu ngurus surat cerai atau gimana tuh mereka emoticon-Frown

emoticon-Turut Berduka




So, kalau putus ya sudah putus saja tidak usah menjelekkan kecuali kalau memang ada yang bisa dibahas untuk bahan ghibah. Eh kok! emoticon-Shutup



Sumber gambar: Meme Comic Indonesia




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah






ayunyasesianasabila4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
9
Berikan Komentar
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Komunitas Pilihan