alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban?
3.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab6c930577a923e66dad6f/pacaran-terus-putus-masing-masing-pihak-mencari-pembenaran-dan-seolah-menjadi-korban

Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban?

Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban?

Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban?


Pernah gak sih kita dengerin curhatannya temen yang habis putus merasa dirinya menjadi korban? Bayangin nih kalau kalian kenal keduanya (pasangan cowok dan cewek yang baru putus) kemudian mereka masing-masing bercerita mengapa mereka putus. Atau kalian mendengar cerita cowoknya dan teman yang lain mendengarkan cerita ceweknya. Ketika kita mencoba mencari titik temu yang ada adalah mereka saling membela diri dan merasa diri benar, seolah mereka berdua menjadi korban. Bukankah ini yang menjadikan pasangan yang kalau udah putus langsung musuhan emoticon-Mad (S)

Dulunya ngomong “Kita harus terus sama-sama…” waktu pacaran ketika putus “Gue ketipu mau sama dia!!!” Duh miris deh rasanya, kira-kira kenapa sih masing-masing pihak merasa seolah dirinya menjadi korban? Mari kita kupas tuntas hal tersebut dengan menyimak beberapa ulasan di bawah ini:


Quote:



emoticon-cystg


Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban?


Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban?



Hal itu terjadi karena mereka merasa “Gue ini yang paling tersakiti…”

Pasangan baru putus adalah hal yang wajar kalau satu atau bahkan keduanya patah hati. Pihak yang diputuskan maupun yang memutuskan tetapi dalam kasus seperti ini “yang merasa paling tersakiti” dan putusnya gak baik-baik sehingga keduanya menjadi musuhan. Sudah pasti ketika putus sedang bertengkar hebat dan memasang egonya masing-masing dan saling tidak bisa menerima keadaan hingga salah satu mencetuskan “Kita putus!” dan mulailah mencari pembelaan diri. Mungkin dengan bercerita ke orang-orang atau bahkan ketika ditanya oleh teman “Kenapa kalian putus?” di situlah momen yang tepat untuk menjelek-jelekkan emoticon-norose


Quote:





Duh jangan sampe deh, masa iya sih harus jelek-jelekkin? Cerita sih boleh tapi mending berdasarkan fakta yang terjadi. Pastinya kalau cerita sehabis putus, pasti ceritanya tentang kejelekkannya dulu deh emoticon-Gila

“Males gue pacaran sama dia, dia suka ngupil pake jempol kaki.”

Ditambah lagi cerita yang kadang berlebihan tidak seperti aslinya, di mana diri menjadi korban dan merasa diri benar. Kalau seperti ini sebenarnya memang masih cinta monyet, kalau dewasa pastinya akan mengerti keadaan orang tersebut. Bukannya malah jelek-jelekkin bahkan aib-aibnya dikeluarin semua emoticon-Shutup


Quote:



Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban?

Beruntunglah kalau kalian putus dengan orang yang saat ini jelek-jelekkin kalian. Daripada nanti waktu kalian menikah, istri ngegosipin suaminya ke temennya yang jelek-jelek. Ini true story karena pernah denger sendiri ibu-ibu ngobrol sama temen arisannya kali malah jelek-jelekkin suaminya sendiri. Terus keduanya sama-sama jelek-jelekkin suaminya masing-masing kan aneh. Gue khawatir apa nanti tinggal nunggu ngurus surat cerai atau gimana tuh mereka emoticon-Frown

emoticon-Turut Berduka


Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban?


So, kalau putus ya sudah putus saja tidak usah menjelekkan kecuali kalau memang ada yang bisa dibahas untuk bahan ghibah. Eh kok! emoticon-Shutup

Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban?

Sumber gambar: Meme Comic Indonesia


Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban?

Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah


Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban?Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban? Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban?


Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:


Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban?

Quote:
Diubah oleh rendyconan
Pengalaman pribadi TS nih hahahaa.....

Tp menurut gw sih kebenaran akan terungkap siapa yg korban sesungguhnya.

Ato mungkin memang 2 2nya jadi korban, cuma gtw nih kesalahan mana yg dibahas2, biasanya kan ada yg suka bawa masalah yg harusnya udh dikubur, eh pas ada masalah suka disummon supaya terkesan dirinya adalah korban.

Kalo menurut gw lebih baik cukup tau aja gt, gk usah bahas2 drpd memperburuk suasana n nama kita sendiri, biar waktu aja yg menjawab
Dulu waktu ane putus sama mantan ane, pernah ane ditanya temen ane kenapa putus. Ane jawab kata temennya ada cewek lain yang disuka, gak apa-apa biar aja. Kalau kaya gini bukan termasuk menjelek-jelekkan kan gan emoticon-Big Grin
mungkin teman dekat lebih tau emoticon-Leh Uga
mungkin putusnya gak baik baik. jadi Salah satu. ngerasa dirugiin atau merasa tersakiti. beda Kali ya, kalo putusnya keputusan bersama. mendingan kalo gitu jangan patjaran kalo gak mau patah hati atau sakit hati. dalam hubungan pasti Ada plus mninus..
anj*ng mengngonggong, emoticon-Blue Guy Peace kafilah berlayar
ane pernah kenal jg sama cewek dan cowoknya, mereka curhat jg begini begitu,
Ane walik aja ane jg curhat gtu emoticon-Traveller
so sad baru its true emoticon-nyantai
ane putus jg dalam kondisi sama2 emosi, ego yg tinggi pula, gengsi apa lg.
ya udh deh sama2 ngebuka sifat jelek mantan k orang lain. tp klo ane ngebuka cerita ane buat ngasih contoh k orang laen biar gak dpt pasangan yg kya mantan ane, soal nya memang udh k arah fisik
Biasanya kalo udah putus, si cowo ya santai2 aja, toh udah make juga, menang banyak emoticon-Big Grin

Yg seolah2 jd korban adalah si cewe, seolah2 tersakiti, dipake lalu ditinggalin, si cowo biadab, blabla

Lalu ketemu cowo baik2 buat pelampiasan curhat n nangis2, eh ujung2 balik ke cowo biadabnya tadi, padahal cuma dimintain jatah doang dipake doang, atau akhirnya kecantol cowo biadab lain dan cuma dipake2in lagi, yg baik td dibuang gitu aja.

Itulah kegoblokan dan playing victim, gak heran bakalan terulang terus pola yg sama emoticon-Recommended Seller


Quote:

Makjleb bnget gan....
Quote:

pengalaman TS gmna sih mksdnya? ya iyalah eh kok! emoticon-Shutup

Quote:

itu kan emang bener kayak begitu kejadiannya bkan play victim emoticon-Big Grin

Quote:


psti lebih tahu sih temen dket mah
Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban? konsultasikan ke dr bernard mahfoudz jagonya bercinta
Diubah oleh rafatharhero
Gapenting bgt bahas kenapa putus sama org lain
Selain ghibah, jd kayak ngadu soal hal gak penting
Org lain mah tau apa soal hubungan kita
playing victim emoticon-Malu
Makanya jangan pacaran, nikah aja biar jelas hakam hukumnya emoticon-Hansip
dewasa dikitlah. coba koreksi kesalahan diri sendiri
Paling" bilang ke temen cewenya kalo semua cowo tuh sama aja emoticon-Najis
Ntar yang cowo bilang ke temen cowonya kalo dia abis putus eettt malah temen" cowonya pada rebutan emoticon-Betty
Jangan cari pembenaran.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di