alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KENAPA HANTU MENAMPAKKAN DIRINYA ??
5 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5439810577a974f12d46d1/kenapa-hantu-menampakkan-dirinya

KENAPA HANTU MENAMPAKKAN DIRINYA ??

KENAPA HANTU MENAMPAKKAN DIRINYA ??




KENAPA HANTU MENAMPAKKAN DIRINYA ??



KENAPA HANTU MENAMPAKKAN DIRINYA ??




Quote:




KENAPA HANTU MENAMPAKKAN DIRINYA ??



KENAPA HANTU MENAMPAKKAN DIRINYA ??


Quote:





Quote:




KENAPA HANTU MENAMPAKKAN DIRINYA ??





Quote:




Quote:



Quote:




emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan


KENAPA HANTU MENAMPAKKAN DIRINYA ??

Diubah oleh LionelRoffy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 18
SILAHKAN AGAN2 BERBAGI PENGETAHUAN PENGALAMANNYA emoticon-Jempol
Diubah oleh LionelRoffy
Mereka menampakkan diri biar gak dibilang pemalu emoticon-Coblos
Quote:


Tapi Gak gini juga kali ya mas emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Nohope

KENAPA HANTU MENAMPAKKAN DIRINYA ??
Quote:


KENAPA HANTU MENAMPAKKAN DIRINYA ??
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post Kruingputih4
Quote:


Jadi imut gitu ya itu kera emoticon-Leh Uga
Balasan post punpun48
Quote:


ty gan udah mampir emoticon-Malu (S)

Nanti thread selanjutnya ane bahas dari sisi lainnya emoticon-Blue Guy Peace
Balasan post Kruingputih4
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

ada gambar lain lagi gak? emoticon-Ngakak
mau nanya ada gak sih pengaruhnya butawarna ngeliat setan? eh bentar emang setan warna warni? emoticon-Hammer (S)
Kalo di pilem" hantu sih, biasanya menampakkan diri ke seseorang biar mayatnya yg belum terkubur bisa dikuburkan dengan tenang emoticon-Leh Uga
Quote:


setan warna warni kayak gambar ini gan?

KENAPA HANTU MENAMPAKKAN DIRINYA ??

emoticon-Leh Uga
Balasan post royaljannisary
Quote:


semacam minta tolong dengan pakai tanda ya gan? emoticon-Big Grin
ngeri juga nomer 4 apalagi kalo malem ada cewek jalan sendiri. ngeri2 sedap emoticon-Ngakak
Quote:


Lha anjir nemu ae yg beginian emoticon-Ngakak (S), pake bando bunga lagi atasnya, warnanya lagi aduh udah kaya lemper satu bulan kaga dimakan emoticon-Leh Uga
Balasan post adirembang
Quote:


klo ceweknya cantik psti disamperin juga kan?emoticon-Malu
Quote:


Quote:


Diajarin SuBes Kruing emoticon-Ngakak
Balasan post adirembang
Quote:


ajak kenalan gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Langsung di bawa pulang di lamar gan. setelah nikah taunya wanita jadi2an wkwk emoticon-Leh Uga
Quote:


Ouwgh patonih.... emoticon-Frown

Ikut sendiri gak diajak edhan ogh emoticon-Nohope

KENAPA HANTU MENAMPAKKAN DIRINYA ??
Halaman 1 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di