alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[COC SFTH] CINTA BERSEMI DI SMA DAN BERAKHIR LDR
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5a9174d439725ed00a738f/coc-sfth-cinta-bersemi-di-sma-dan-berakhir-ldr

[COC SFTH] CINTA BERSEMI DI SMA DAN BERAKHIR LDR

[COC SFTH] CINTA BERSEMI DI SMA DAN BERAKHIR LDR



Quote:




[COC SFTH] CINTA BERSEMI DI SMA DAN BERAKHIR LDR


Yap, pada saat itu ane baru naik ke kelas 3 SMA. Seperti biasa awal-awal masuk sekolah pelajaran baru adalah mencari tempat duduk yang nyaman dari gangguan guru dan dari gangguan anak-anak yang doyan belajar emoticon-Hammer (S). Itulah kenapa ane pada saat itu milih jurusan IPS daripada IPA. Ups jangan salah, ane sampai dipanggil BP untuk ngelobi ane biar masuk IPA emoticon-Big Grin.


Sampailah pada saatnya sang bidadari masuk kelas. Awalnya ane pikir, ini bidadari bakalan masuk IPA, eh ternyata ambil SOS juga. Apa Gan bahasa ane eneg?? Slow Gan, sama ane jg eneg pake bahasa bidadari. Oke ganti dari bidadari jadi putri ya emoticon-Confused


Ane sama ini wanita sama sekali gak kenal waktu kelas 2. Cuma tau mukanya aja. Bukannya sombong gan, tapi kelas 2 ane masih lengket sama 1 cewek yang ane kira jga bakal jadi jodoh ane, hobby sama basket, dan lebih karena nyokap ane n nyokap itu cewek juga udah deket. Tp ternyata ane ditikung ma orang gan, alias ane gak pernah nembak, karena ane selalu pikir pacaran itu kan gak harus selalu nembak secara nyokap kita berdua jg udah deket. Sempet depresi sih tapi itu kesalahan ane, karena ternyata itu cewek ngira ane cuman mau jadi temen deketnya aja. She's Wrong guys emoticon-Frownemoticon-Frown. Sampe sempet dia mau mutusin cowoknya karena katanya dia lg kalut waktu cowok itu nembak. Ok now, forget it, let it flow, ane bilang gitu.


Balik lagi ke bidadari ane.. ups maksudnya wanita ane emoticon-Peace.. Ok, start, ane gak mau salah sampe 2 kali. Ane mulai nanya siapa namanya. Gak langsung sih tapi lewat temennya yang kebetulan ane kenal.Ya betul gan ane GAK GENTLE, tapi BODO AMAT, yang penting ane bisa kenal walopun gak langsung " waktu itu temen ane n pacarnya ngajak doi ke kantin " hehehehe... Mereka udah sampai kantin duluan. Biasa jagoan mah datangnya belakangan emoticon-Ngakak (S).


Sesampainya di kantin, ane tengok kanan tengok kiri kayak orang bego. Sampe tukang mie ayam bakso langganan ane, nanya, " nyari apa mas? nyari saya ? ".. whattttt masa ane nyari dia sampe muter badan, tengok kanan tengok kiri emoticon-Hammer (S)


Akhirnya keliatan juga itu kepala temen ane. Dengan pura2 nanya latihan basket kapan ke temen ane, padahal temen ane pun tau ane itu cuman MODUS.. HAHAHAHAHA.. Temen ane yang baik hati ini ngomong, " kalo ngomong jangan sambil berdiri, sini duduk ". Akhirnya ane duduklah semeja sama mereka, tapi sayangnya wanita ane ini sama 2 temennya. Jadi gak double date dah emoticon-Malu. Gpplah yang penting bisa salaman, dan misi ane berhasil kenalan ma doi.. YESSSSS, berhasil berhasil emoticon-Wowcantik. Serius gan ane seneng banget itu. Padahal belum tentu juga itu doi suka ma ane.


Setelah pertemuan kami di kantin, ane tetep stay cool selama beberapa hari sambil nunggu kesempatan dan hari yang bagus untuk ajak dia, ya minimal makanlah, misi ane sih ngajak nonton hehehhe.. 


Ane punya target PDKT 1 bulan, gak mau lebih. YAP bener Gan, ane TRAUMA sama kejadian sebelumnya. SAKIT HATI dan PENYESALAN sampai tiada tara #lebay..


Akhirnya hari Sabtu datang juga, ini klo gak salah 10 hari setelah ketemu di kantin, karena di kelas ane ma dia sama2 duduk di ujung. Ane di ujung kanan, dia diujung kiri, dan sama-sama bangku ke 3 dari depan jadi sulit buat ngobrol. Dan ane di kelas, paling seneng tiduran.


Ane nyebut dia di thread ini D ya. Sabtu jam istirahat ke-2 ane dengan rasa malas, nyamperin dia yang doyannya keluyuran kalo istirahat. Ok ketemu, ane face 2 face gan skrg ma dia. Ane gak bisa basa basi, langsung ane tanya gini,

Ane : " Hey D, pulang ada acara gak? "

D     : " Emang kenapa ? "

Ane : " Lu pulang sekolah suka laper gak? " ( pertanyaan apaan ini dalem hati ane ) tapi sekali lagi BODO AMAT emoticon-Big Grin

Dee :" Yeee gw gak tau, emangnya gw bisa ramal gw laper atau enggaknya nanti. " ( sambil senyum doi )

Ane : " oh iya juga ya. " ( Ane langsung SalTing gan dan bingung harus ngmng apa lagi tapi untungnyaa............. )

Dee : " Ya udah ayo klo mau ajak makan mah, to the point aja kaleee "

( Disini ane ngerasa Cowok paling Ribet tapi sekaligus Seneng juga hehhe )

Ane : " mmmm beneran gak ganggu nih klo nanti makan dulu "

( Dan untuk kedua kalinya ane membuat Pertanyaan Bodoh )

Dee : " Ya udah klo gak jadi ajak gpp " ( dia sambil melaju jalan ke arah temennya )

Ane : sambil agak teriak " Ok Dee, gw tunggu di Mie Ayam seberang ya "

( jadi guys, yang jualan mie ayam di sekolah ane dulu ada yg di kantin, ada juga yang disebrang sekolah, dua-duanya maknyoss rasanya )

Dee  : ( gak jawab dia gan, kampret gw pikir waktu itu, dia cuman senyum doank, gw mah udah setengah teriak )



[COC SFTH] CINTA BERSEMI DI SMA DAN BERAKHIR LDR

[COC SFTH] CINTA BERSEMI DI SMA DAN BERAKHIR LDR


Lah Koq ada penampakkan Guys? Ah BODO AMAT. LANJUT


Pulang sekolah ane masih bingung sama senyuman dia. Bukan apa-apa Gan, Ane gak mau Ge-er. Pas kelas bubar, dia keluar kelas sama temennya, dan gak seperti biasanya, hari ini guru keluar ane lgsg ada dibelakang itu guru. Ane jalan ke arah tangga dan diem disitu nunggu doi. H2C gan alias Harap-Harap Cemas. Takutnya cuman ke Ge-er an doank ane dari senyuman dia.


C Dee ini agak membiarkan temennya jalan duluan, dan ternyata temennya udah tau klo ane ngajak c dee makan berdua. she said " Katanya mau nunggu di mie ayam seberang, koq  masih ditangga bukannya turun ", 

trus ane jawab " gak lah gw berubah pikiran, gw nunggu lu di tangga aja, gw takut lu jatuh, klo jatuh, lu gak jadi makan mie ayam sama gw." ( dalem hati gw, koq gw bisa kepikiran sampe kesitu yah ). Eh dia jawab " GOMBAL LU !!!" WADAWWW Jawaban macam apa gitu. Bukannya bilang makasih gw pikir. Sekali lagi BODO AMAT dah dia jawab gitu. Yang penting gw berhasil ajak dia makan mie ayam seberang sekolahan. Mission Succeded.


Ane agak persingkat ya guys, klo agak detail takutnya ini gak cukup. PDKT nya penuh rintangan dalam sebulan ini guys.

Dari mantan dia yang ngubungin dia lagi, dari dia juga yang anggep gw blom move on dari yang sebelumnya.


Nah pas dia ngmng takut klo ane ini blom move on dari yang sebelumnya, ini yang ane bingung, Apa dia tau kisah ane sebelumnya, padahal ane selama PDKT sebulan ini gak pernah ungkit apapun tentang cewek seblumnya ini ( ane kasih inisial C ya ). 


Jadi ane nembak dia gan, setelah sebulan lebih sedikit 3 atau 5 harian gitulah dari PDKT, dia bilang klo dia belum mau jadi pacar ane. intinya menurut dia terlalu singkat PDKT nya. Dia ngungkit jg si C ini. Dia bilang, " LU tuh BEGO, Udah gak nembak dia, pas dia mau mutusin cowoknya, Lu malah suruh jangan putus, Gw tau Lu berdua itu benernya udah saling sayang, Keluarga udah deket, Segampang itu lu lupain dia hah??? " ( Ane cuma diem Guys, gak tau harus gimana, tapi asal kalian tau, kalo sebenernya ane serius udah move on dari si C, eh sedikit sih belum emoticon-Peace) Yang jadi pertanyaan besar ane adalah, dia dapet info sedetail itu darimana, sampe tau jalan ceritanya, problemnya gmn. Apa dia Peramal ane pikir. Tapi dia udah jawab bukan waktu ane ajak makan mie ayam di sekolah. Untuk kali ini ane GAK BODO AMAT guys. Ane coba telusuri dia dapet jalan cerita darimana sambil ane coba yakinin dia terus dan terus klo ane udah move on, yah walopun sedikit belum. Dan ditolak lagi ditolak lagi sama si D.


Mau tau gak Gan, yang paling ane keselin itu apa? TARGET 1 bulan ane jadian itu gak terjadi. Malah ribet gini urusan. Heran dah gak ngerti ane dulu waktu SMA, kisah kasih ane ribet amat perasaan. Ini udah bulan ke-4 guys. November Rain. Ane masih JoNes alias Jomblo Ngenes, atau SiNes alias Single Ngenes.


[COC SFTH] CINTA BERSEMI DI SMA DAN BERAKHIR LDR

Nih Ane Kasih Gambar Buat Menghibur Para JOMBLO  emoticon-Peace  emoticon-Peace




Mmmm klo gak salah inget, ane baru tau jawabannya ini akhir November apa awal Desember gitu. Tapi sepertinya akhir November , karena gak lama setelah dia Ulang Tahun. Yap di bulan ini lah ane disidang. Dan dia akhirnya membongkar semuanya karena mungkin dia melihat kegigihan dan keseriusan ane ke dia.

Dia bongkar satu-satu kenapa dia selama ini kayak ngegantungin ane. Sedikit kilas balik 3 bulan ini ya, dalam 3 bulan ini ane ditarik ulur kayak layangan guys. Ane terus deket sama dia, tapi seringnya dia agak menghindar, pas ane mau nyerah, eh dia bisaan nariknya lagi.. Terus aja gitu guys sampe akhir bulan November ini. Eits jangan kira ane langsung jadian ya di bulan ini.

Yap, dia bongkar dari masalah si C. Ternyata ada temennya si C ini Ember bocor guys, si C curhat ke temennya, padahal orang itu adalah orang ke -2 yang paling si C percaya klo curhat loh guys, nah temennya ini cerita ke temennya si D ini. Mungkin bisa jadi guys, ada udang dibalik batu dari temennya si C ini yang sengaja cerita ke temennya si D. But Whatever, I dont Care About that. Si D ngebongkar sambil interview ane guys. 

Dee : Bener gak sih klo nyokap lu sama nyokap si C udah deket?
Ane : Yap bener. ( ini ane harus jawab jujur gan )
Dee : Lu beneran sayang sama dia gak sih ?
Ane : Yap, bener, gw waktu itu sayang ma dia. Sori. ( ini jg harus jawab jujur )
Dee : Lu kenapa gak nembak si C waktu itu ?
( Disini gw langsung jawab supaya dia gak banyak curiga lagi )
Ane : Gw gak nembak karena gw belum jodoh sama dia ( padahal mah yg bener gw nya Bloon emoticon-Big Grin ) dan tolong lu jangan mikirin itu lagi, karena gw juga udah gak mikirin si C. Dan si C pun nurut sama omongan gw, dia gak putus sama itu cowok.
Dee : Lu tau gak klo si C sempet putusin cowok itu? tau gak dia itu putus nyambung ?
Ane : Gak tau.

( Ane jawab gak tau gan, padahal ane tau si C ini putus bulan Agustus, tapi karena ane udah terbiasa gak ada si C, jadi gak ane hirauin, sempet jalan 1 kali sama si C tepat sehari sebelum dia putus sama cowoknya, ane jg kaget mereka putus ternyata sehari setelah ane n si c ketemu. Kita ketemu juga karena nyokap ane minta ane ajak si C buat makan bareng, tapi ane sama skali lupa dalam rangka apa itu. Gak inget sama sekali. ane barusan coba nginget2 dalam rangka apa tapi beneran lupa, setelah mereka putus, si C selalu minta ane telp dia hampir tiap malem. Dulu klo telp harus malem guys, dan telpnya pun ke telepon rumah, karena pulsa HP waktu itu mahalnya luar biasa. Tapi anehnya skrg gak ada niatan sama sekali ane buat jadiin si C pacar ane. Sampe ane mutusin ngomong ke si C, kalau setelah si C pacaran ma itu cowok, ane udah ikhlasin n anggep dia sebagai sodara ane. Dan anepun curhat ke si C tentang kedeketan ane ma si D. Dan akhirnya mereka jadian lg setelah 3 mingguan lebih putus, dan bener kata si D, mereka putus nyambung, ada kali 2 minggu sekali putus malah lebih. oke pertanyaan pun berlanjut)

Dee : Masa Lu gak dapet info mereka putus ?
Ane : Dapet, cuma selentingan doank.
Dee : Trus koq lu gak coba deketin dia lagi, malah deketin gw

( Ane diem seribu bahasa, mau ngmng gw cuma pengen lu, takutnya ditolak lagi. Yang ane takutin itu guys, klo ternyata dia memang gak suka ma ane. Ane selama ini cuma ngikutin arus dia aja. Selama dia gak ngomong ane harus jauhin dia, ane gak akan lakuin )

[COC SFTH] CINTA BERSEMI DI SMA DAN BERAKHIR LDR


Pertanyaan dia mulai ngelantur, bandingin tampang dia sama si C lah, body dia sama si C lah, always about C performance. Dan akhirnya ane sadar, kalau dia itu cemburu besar dan ketidakpercayaan diri dia juga besar kalau ane bakalan lebih milih dia daripada si C. Ane langsung meluk dia, dan yang gak ane sangka ternyata pelukan ane disambut hangat sama dia. Tapi sambil cekukan dia karena nangis. Dia pun cerita jujur kalau dia sempet mau balikan lagi sama mantannya dia. Dia kira ane bakal milih si C. Karena si D tau si C waktu itu putus sama cowoknya. Tapi mengenai mantannya bukan masalah besar buat ane. Sombong ya ane emoticon-Big Grin. Mau tau kenapa? Karena mantan dia SMA nya bukan di Indonesia, tapi di Aussie.


Seperti ane bilang tadi, ane gak langsung jadian sama doi. Alias ane ditolak lagi saat itu, alesannya ya u know lah zaman SMA gimana. Jadian harus di tanggal kesukaan ahahhahaha. 2 mingguan itu terasa lama guys kalau ditunggu. Dan ane takut klo ada apa-apa terjadi yang bisa ngakibatin perubahan pikiran dia ke ane. Misalnya ane diperkosa sama si C emoticon-Ngakak (S)


Oh iya ada satu yang kelewat, dia kasih satu pertanyaan pas sehabis pelukan, yang bikin ane jadi pengen ketawa sekaligus nyeselin sih skrg mah ,hahahaha.... Dia nanya gini guys, " Lu pernah ML gak ma si C, TopLess, atau French kiss ? " Oh My GOD, pertanyaan apa ini. Ane jawab dan beneran guys ini jujur ya : " Ane gak pernah ML, TopLess gak pernah, French kiss pernah ". Yah terserah percaya atau enggak, ane bilang ke si D termasuk ke kalian juga loh guys emoticon-Ngakak (S).. Ane aja sekarang masih nyesel kenapa ane gak lakuin semua aja waktu itu. Arrrghhh sudahlah... emoticon-Malu (S)


Yang ane dan si D salutin dari si C itu, si C ini tetep orang yang sederhana guys, dia cantik tapi gak mau pake make up kecuali pergi ke party, body dia mulus n bagus tapi gak mau berpakaian modis, termasuk orang diatas menengah lah, siapa yang gak mau sama si C ini di sekolah ane. Si C ini termasuk Cewek Favorite di sekolah ane dulu.


Ya balik lagi ke bidadari ane, akhirnya tanggal 8 Desember _ _ _ _ ( tahunnya gak akan ane sebut guys emoticon-Wink ) akhirnya ane nembak lagi di tanggal  yang sudah direncanakan, hahay. Dan ane pun gak mau nembak kayak kemaren2 lagi, minimal dia skrg harus usaha dikit buat nerima ane setelah nolak ane berkali-kali.


Ane gak bilang lg pake kalimat lu mau gak jadian sama gw, tapi ane bilang ke dia, kalau lu mau mulai berbagi cerita suka dan duka sama gw, tolong buatin gw nasi goreng pete + telor dadar, nah usaha dah dia. DIa senyum sambil minta anter gw beli pete nya. Padahal dia gak doyan pete guys. i know it sure. Tapi dia tetap masakin nasgor cinta buat ane Gan hahaha... Dan dia pun ikut makan itu nasgor plus pete nya. Bau, bau dah tuh WC hahahha...


Ane mulai mengenalkan sama nyokap ane, awalnya kaget, mungkin dikira nyokap, ane bawa si C, akhirnya ane pun jelasin ke nyokap kejadian2nya setelah si D gak ada. Si D ini agak kaku jadi keliatan judes, mungkin bukan kaku kali ya, tapi grogi, nyokap ane awal kurang suka, tapi setelah lama lama mah jadi terbiasa. Nyokap suka minta ditemenin sama dia klo belanja.


Ya tahun yang menyenangkan waktu itu. Tahun baru, punya pacar baru hahaha.. Tapi sayangnya kita gak kemana-mana waktu taun baruan, cuma barbequean aja di rumah dia, itu pun ma sodara2 sepupu dia.


Hari berganti hari, bulan berganti bulan. Dan pas bulan Februari tgl 14 Februari malem hari. Ane ngajakin doi dinner di suatu tempat yang menurut ane romantis. Ane ngajak dia makan mie ayam emoticon-Roll Eyes (Sarcastic).. hahah becanda guys, ane ngajak dia ke restoran yang romantis n mayan lah ngurasin kantong. Tapi ane udah nabung selama sebulan lebih buat acara valentine ini. Dan ane dapet surprise dari dia, ane dikasih coklat, CD lagu2 kesukaan dia, dan kalung yang liontin nya bertuliskan inisial dia. Ane malu, karena ane cuma kasih dia Coklat.



Quote:



Pokoknya malem itu malem yang luar biasa. Dan tiba waktunya bulan Maret. Persiapan Ujian Kelulusan dan pemilihan Universitas. Di bulan ini ane sedikit gak tenang, karena si D memutuskan kuliah di Bandung dan ane tidak dibolehin untuk kuliah di Bandung ma Ortu Ane. Pilihannya kuliah di Aussie atau Jakarta. Kenapa gak boleh? nanti ane ceritain di thread selanjutnya juga. Akhirnya ane milih kuliah di Jakarta. Ane mengikuti ujian saringan masuk di universitas ane. Universitas Swasta yang cukup dikenal Susah untuk lulus disana. Dan ane keterima di grade 1 waktu itu.

Ane sempet ngotot sama nyokap ane untuk bisa kuliah di Bandung. Akhirnya di oke in ma nyokap asal dengan satu syarat, harus bisa masuk di satu Universitas Swasta di Bandung yang terkenal. Dan tebak, ane gagal disana. Ane gak masuk di jurusan yang diinginkan, malah ketrimanya di jurusan administrasi niaga, dan itu bukan pilihan nyokap dan ane.


Akhirnya ane n doi lulus SMA. Di sekolah ane ngadain Prom Night. Dan kagetnya ane dipanggil oleh panitia menjadi queen n king saat itu. Tapi si D ini gak mau ane n dia ke panggung, doi kabur guys gak tau kemana. Akhirnya kami dianggap kalah, dan yang juara 2 menjadi juara 1. Jujur aja, ane juga gak ngerti koq bisa ane n doi terpilih queen n king. Kriterianya apa juga ane gak tau.


Sedih di acara puncak Prom Night karena itu adalah perpisahan terakhir dari 1 angkatan untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya masing-masing. Teman-teman ane yang baik hati, pada kuliah jauh dari indo. 


Pada bulan di saat dia harus mulai stay di Bandung, ane gak bisa anterin guys, karena doi pergi ma keluarganya. Sedih banget harus mulai jauh dari dia. Ane cuma anterin sampe dia berangkat aja ma keluarganya.


Ini Cerita kisah nyata ane waktu SMA. Ane n doi masih pacaran, 1 bulan sekali ane ngunjungin dia di Bandung. 


Semoga Cerita ini dapat menghibur dan menjadi inspirasi teman-teman ya. Maaf kalau ada kata-kata yang tidak berkenan dalam penulisan thread ini. Ane ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah baca thread ane ini dari awal sampai habis.




Quote:






[COC SFTH] CINTA BERSEMI DI SMA DAN BERAKHIR LDR










Diubah oleh LionelRoffy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ciee cieee... mengenang masa lalu nih ceritanya pakkk emoticon-Leh Uga
Tragis amat gan kisah sma nya.. emoticon-Wakaka

no offense yaks emoticon-Big Grin
Balasan post blindspot98
Quote:


sepertinya sih begitu... kata-katanya kayak bahasa sehari2 yang emang terjadi dan menghayati banget emoticon-Ngakak
[COC SFTH] CINTA BERSEMI DI SMA DAN BERAKHIR LDR
Balasan post blindspot98
Quote:


hahahahah cerita masa laluww.. SMA mah masa kelam. manisnya cuman stgh tahun... emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Iya Om bener tragis. emoticon-Hammer (S)

iya om.. gimana gak ngehayatin, wong kejadiannya langsung.emoticon-Malu
Quote:


jadi masa sma bukan masa yang bahagia ya gan?? emoticon-Wakaka

Balasan post LionelRoffy
Quote:


kesiaannn emoticon-Peace
Balasan post novialing
Quote:


sssstttt emoticon-Ngakak
Balasan post vitsus
Quote:


yah begitulah om emoticon-No Hope
Quote:


emoticon-Turut Berduka

Quote:


emoticon-Betty
Balasan post LionelRoffy
Quote:


ikut berkabung ya emoticon-Turut Berdukaemoticon-Ngakak
Balasan post LionelRoffy
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Kaskus Radio
Balasan post vitsus
Quote:


iya om emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Sundul Up
Selamat pagi Om TS, happy weekends
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
Quote:


Ditunggu lanjutannya bro
emoticon-2 Jempol
Balasan post actandprove
sama emoticon-Toast
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di