alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penemuan Satwa-satwa Purba di Sulawesi
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9893c21cbfaae97d8b4567/penemuan-satwa-satwa-purba-di-sulawesi

Penemuan Satwa-satwa Purba di Sulawesi

Penemuan Satwa-satwa Purba di Sulawesi


WOW! Jejak-jejak hewan purba ditemukan di Sulawesi..

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Gak nyangka, zaman dulu ada juga hewan purba yang mampir ke Indonesia gan..

 emoticon-Ngakak



Quote:


Gimana gan??

Keren banget kan..

Semoga artikelnya bermanfaat ya..

emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol



Quote:


Quote:



Penemuan Satwa-satwa Purba di Sulawesi
Halaman 1 dari 4
Gede bener tu bagong emoticon-Takut
sepasang gajah berenang lewat selat makassar? Mungkin kimpoi lari karena cinta yg tak direstui induknya.
Pejwan di trit ht


Fosil itu cuma hasil rekayasa elit global,-Flat Earth Society
Diubah oleh musejakarta
Asik ya kayaknya jd arkeolog
pejwan
seeh, dari sepanjang itu yg gue tangkep cuma taring kayak pisang tanduk.
mulustrasinya kurang banyak....
Wow emejingg emoticon-Matabelo
Ninggalin Jejak Dulu
kebayang hidup di jaman nya kayak gimana,di kejar sampai mampus
Balasan post haf2
Quote:


Itu naluri hewan gan
Satwa2 itu bermigrasi utk mencari makanan berlimpah dan tempat yang baik untuk berkembang biak.

Biasanya jejak migrasi mereka tidak terlihat, dan sekarang tbtb udah di Sulawesi aja emoticon-Malu
besar tjue
besar gan
mantap Gan
Wow bisa besar gitu, kalo masih hidup kaya gimana ya emoticon-Hammer2
Babi? emoticon-Leh Uga

Hog emoticon-Leh Uga
Canggih emoticon-Matabelo
PEJWAN ANE GEMBOK DARI PARA KASKUSER PURBA!
emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh popecorleone
Banyakin gambarnya dong gan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di