alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Percobaan vaksin HIV pada manusia menjanjikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b442c09620881e00e8b4568/percobaan-vaksin-hiv-pada-manusia-menjanjikan

Percobaan vaksin HIV pada manusia menjanjikan

Percobaan vaksin HIV pada manusia menjanjikan

Kabar baik buat kita semua nih gan. Gak main-main ternyata ilmuan dunia berjuang keras buat nemuin penagkal virus HIV.

emoticon-2 Jempol

Dan skarang ilmuan berhasil menemukan vaksin tersebut. Makin keren aja nih para peniliti kita sekarang ini.

emoticon-Matabelo


Yuk simak info selengkapnya dibawah gan emoticon-Embarrassment



Quote:



Semoga dengan penelitian ini, bisa bener-bener menyembuhkan penderita HIV

Jadi para penderita HIV bisa di selamtkan yah gan.

emoticon-Sorry

Tapi kabar baik ini jangan disalah gunakan yah, mentang-mentang mau nemuin penawarnya agan malah makin beringas

emoticon-Ngakak



Quote:



Percobaan vaksin HIV pada manusia menjanjikan

Urutan Terlama
Percobaan vaksin HIV pada manusia menjanjikan

hmmmm bisa dicoba niihhhh

ingat STOP FREE SEX, biasakan membayar untuk mencegah penularan HIV
Diubah oleh artdo
Kabar baik buat ts sama bawah gw
Percobaan vaksin HIV pada manusia menjanjikan
menurut gw HIV ini jangan ditemukan obatnya kalau ditemuin obatnya manusia makin seenaknya aja seks bebas
yey
bebas crot emoticon-Ultah
Quote:


Penemuan vaksin ini memang ada dampak positif dan negatifnya gan, salah satu negatifnya yang agan sebutin.
Tapi gimana rasanya misal penyandang HIV tersebut merupakan korban dari penderita HIV (korban perkosaan) atau ternyata istri dari suami yang 'jajan' atau misalnya hasil transfusi darah yang tidak sengaja terinfeksi HIV namun tidak terdeteksi
Mereka 'tidak bersalah' tapi bakal merasakan jahatnya manusia-manusia yang menganggap bahwa HIV ini penyakit yang ditularkan hanya melakui seks bebas
Semoga aja bre
Diubah oleh sarifudiinn
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
pabrik kondom terancam gulung tikar
fiesta banting setir jualan nugget emoticon-Hammer
Diubah oleh kirashinigami
Quote:


ditemukan gapapa, tapi biaya inject vaksinnya dibedakan mahal dan murah.

Mahal untuk yang cari mati, udah tahu penularan HIV kayak gimana, tapi masih aja ngeyel.

Murah untuk yang jadi korban tanpa dosa, seperti bayi, pasangan yang kena jebakan batman dari pasangannya yang dah kena HIV.
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


mau koreksi gan, malah seharusnya vaksin hiv perlu banget . terutama buat bayi-bayi yg memang tertular hiv akibat dr ibu nya sejak lahir emoticon-Salaman
semoga tidak di salah fungsikan vaksinnya,.
Vaksin Tsb Akan Terlihat Seperti 2 Mata Pisau

Percobaan vaksin HIV pada manusia menjanjikan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di