Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[GATSUONE INFO] Ketika si Bos Marah, Apa yang Harus Dilakukan??
[GATSUONE INFO] Ketika si Bos Marah, Apa yang Harus Dilakukan??
Bagi cendol sama bintangnya dulu dong

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



[GATSUONE INFO] Ketika si Bos Marah, Apa yang Harus Dilakukan??
Ngadepin bos yang cerewet memang susah-susah gampang, apalagi kalo bos anta perempuan, yang lagi PMS pula. ampun dah emoticon-Mewek !
Jangankan kesalahan besar, beberapa kesalahan kecil yang agan lakukan bisa-bisa dibesar-besarin oleh atasan yang cerewet. Kalo kitanya yang kerja nggak beres terus dimarahin sih wajar, tapi kalo kita udah kerja dengan maksimal tapi masih dimarahin juga siapa coba yang nggak gondokan? emoticon-Frown

Tapi setiap orang punya respon yang berbeda ketika dimarahin bosnya. Ada yang bisa santai aja dan menganggap cuma angin lalu, tapi ada juga yang sakit ati sampe mau resign. Kalo agan gimana? Sebelum marah-marah, baca dulu tips ngademin ati dari TS deh!emoticon-Kiss (S)



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Dimarahin orang lain memang nggak enak, apalagi sama bos yang kata-katanya kasar banget. Tapi cobalah untuk mengambil sikap yang benar dalam meresponi masalah ini. Nggak perlu lah menghindari interaksi sama bos atau memusuhinya, apalagi langsung pengen resign. emoticon-Metal Jadi setelah kena marah ya bawa santai aja. Bos pun akan senang jika karyawannya setelah dimarahin ternyata bisa bersikap dan bekerja semakin baik.emoticon-No Hope

Ingat, bos nggak akan bisa menjalankan perusahaan tanpa karyawan, karyawan juga membutuhkan bos buat approval gajian. Hehe.. Have a great day!






Simak HT ts yang lain juga dong emoticon-Embarrassment

Spoiler for klik:


and many more....emoticon-Big Grin


Quote:
0
33.9K
96
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan