Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[GATSUONE INFO] Perasaan yang Dialamin Solo Traveler Cewek, Jangan Anggep Remeh Gan!
[GATSUONE INFO] Perasaan yang Dialamin Solo Traveler Cewek, Jangan Anggep Remeh Gan!
Bagi cendol sama bintangnya dulu dong

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Kadang, pandangan orang kalo ngeliat cewek suka pergi sendirian itu kayak dituduh nggak punya temen, pacar, atau siapa gitu buat nemenin. Padahal kenyataannya nggak separah itu kok gan. Bagi cewek yang sering pergi sendirian, jalan-jalan sendiri itu kegiatan yang paling menyenangkan banget buat dilakukan. Apalagi saat lagi penat dengan semua hal yang menekan, kayaknya lebih baik menyingkir dulu dan menjauh dari orang-orang yang kita kenal.

Quote:


Ada yang bilang, tipe cewek yang suka pergi sendirian adalah orang yang introvert. Setuju nggak? Faktanya pada waktu-waktu tertentu, cewek memang butuh waktu untuk menyendiri dan menghilang sejenak dari kehidupan normal. Bukannya menghilang selamanya kok, dengan menghabiskan waktu seorang diri justru cewek-cewek bisa merasakan hal-hal baru yang selama ini nggak pernah dirasain. Kayak beberapa hal ini



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Itulah berbagai perasaan yang sering dialami oleh para solo traveler. Agan pastinya akan mengerti bahwa traveling bukan cuma urusan foto dan difotoin aja. Ada banyak banget pengalaman dan pelajaran yang akan kamu dapatkan saat traveling seorang diri, karena kamu punya banyak waktu untuk mengamati dan menikmati kehidupan sekitar. emoticon-I Love Kaskus (S)




Quote:


emoticon-HansipBintang, cendol, komen, share!emoticon-Hansip
0
17K
68
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan