Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[GATSUONE INFO] Apa sih Kerennya Pria India???
[GATSUONE INFO] Apa sih Kerennya Pria India???
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Ngeliat pria-pria India yang tampan di layar kaca emang bikin sejuk banget di mata, apalagi di kalangan ibu-ibu. Coba deh liat Shahrukh Khan yang sampe sekarang tetap nemplok di hati meski umurnya udah 51 tahun. Nggak gampang dilupain! emoticon-Sorry
[GATSUONE INFO] Apa sih Kerennya Pria India???

Tapi, apa iya semua orang India itu se-sempurna kayak Shahrukh Khan? Pastinya nggak mungkin sih. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Meski mereka berada di negeri yang sama, kebiasaan orang pasti berbeda, begitu juga sama dengan di sini. Bahkan mungkin agan/aganwati bakal banyak menemukan keadaan orang-orang India yang jauh dari ekspektasi. Coba deh perhatiin beberapa kebiasaan pria India ini. Agak bikin shock, tapi kalo menurut TS sebenernya hampir mirip kayak orang kita emoticon-Ngakak


Quote:


[GATSUONE INFO] Apa sih Kerennya Pria India???


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Seperti halnya di Indonesia yang punya banyak keragaman suku dan budaya, kita nggak bisa narik kesimpulan kalo semua orang India itu jorok dan bikin ilfill ya. Karena nggak dimana-dimana juga pasti ada orang yang punya kebiasaan aneh. Malah mungkin agan juga salah satu orang yang punya kebiasaan kayak orang India? Kalo iya mungkin kalian cocok dan berjodoh sama orang India? emoticon-Malu


Quote:
Diubah oleh gatsuone.com 18-09-2017 01:30
anasabilaAvatar border
4iinchAvatar border
tien212700Avatar border
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
64K
201
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan