alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/583b9ea61cbfaa10398b4567/rumah-mewah-dan-hal-yang-mungkin-belum-kalian-ketahui
Rumah Mewah dan Hal yang Mungkin Belum Kalian Ketahui
Rumah Mewah dan Hal yang Mungkin Belum Kalian Ketahui

Spoiler for Repost? :


Rumah Mewah dan Hal yang Mungkin Belum Kalian Ketahui

Quote:Halo gansis yang masih setia ngaskus emoticon-welcome
kembali lagi bertemu dengan ane sumpahinisaya di trit yg membahas seputar Rumah Mewah. Ane terinspirasi menulis trit ini setelah berkunjung ke rumah mewah milik salah satu temen ane yg ada di Malang. Sebenernya ane sendiri juga punya banyak temen dan saudara yg rumahnya mewah, tapi rumah ane sendiri sederhana emoticon-Big Grin. Nah rumah mewah disini, bukan berarti "Mepet Sawah" ya? atau bahasa indonesianya "dekat sawah" tapi memang mewah beneran gansis. Karena ane sudah tanya ke banyak relasi yg rumahnya mewah dan setelah ane dengerin curhatan tentang temen ane yang tinggal dirumah mewah tadi ahirnya ane memutuskan untuk buat trit ini deh. Apabila nanti ada foto rumah agan atau sista yg masuk disini itu cuma kebetulan, karena ane comot gambar dari nenek moyang kita yaitu google. Pingin tau gak apa aja sih info yg mungkin gansis sekalian belum tau seputar rumah mewah?


Check It Out :

Spoiler for pertamax:


Spoiler for kedua:


Spoiler for ketiga:


Spoiler for keempat:


Spoiler for kelima:


Spoiler for keenam:


That's It.

Quote:Gimana gansis penjabaran dari ane? Ini semua murni tulisan ane sendiri, narasumbernya relasi ane yg tinggal dirumah mewah dan ane gak bisa bilang ini fakta karna memang info ini ane dapet dari beberapa orang aja. Terimakasih banyak udah mau mampir di trit ane, mohon maaf apabila tidak sesuai dengan pengalaman gansis, ane cuma mau menekankan kalo disini ane sama sekali tidak memihak ataupun melihat dengan sebelah mata tapi ane hanya ingin berbagi apa yg ane tau buat para kaskuser disini.
Sampai jumpa di trit ane yg lain ya? emoticon-terimakasih

Rumah Mewah dan Hal yang Mungkin Belum Kalian Ketahui

Silahkan kalo mau mampir di trit HT ane:

36 Pertanyaan yg bisa bikin seseorang jatuh cinta

Peralatan unik yg bikin kamu rajin bersih-bersih

Udah pada tau festival holi dari india?

2 fotografer yg bikin diorama keren buat karyanya

Inovasi unik untuk pecinta bir dan mahluk laut

Marine Iguana, hewan inspirasi godzilla

Fotografer termuda NatGeo

Hal kecil yg bikin ultah kurang berkesan

Barang yg bikin galau setengah mati kalo hilang

Roadrunner di dunia nyata!
emoticon-Pertamax

UPDATE!

Kaskuser yang nangkep maksud ane :

Quote:Original Posted By scan88
Tidak selamanya punya rumah mewah itu bahagia yah emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By armidi780
Berarti rumah saya lebih mewah dari mereka.

Walaupun secara fisik sederhana tapi suasana hangat keluarga di dalam rumah itu yang terasa mewah emoticon-Smilie

Jujur siapa yg mau tinggal dalam kesepian di ruang sebesar itu emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By choco.chii
pengalaman pribadi ane

ortu ane impiannya punya rumah 2 lantai, dan akhirnya kesampaian.
tapi tau ga gan pas anak2nya udah pada gede lulus n kerja,itu lantai 2 jadi kosong n jarang banget dipake.

pernah ane ngegep bapa ane bengong di lantai 2 ngeliatin kamar anak2nye,
jadi ane simpulin rumah itu ga butuh luas tapi berisi


Quote:Original Posted By 1000bulan
rumah mewah semakin memperbesar jarak antar penghhninya,
ya antara anak dan orang tua.


Quote:Original Posted By ricardocorner
walaupun ane cuma ngontrak sama keluarga ane dan keluarga ane belum punya rumah secara pribadi ane bersyukur seenggaknya keluarga ane selalu kumpul bersama gan. ane ga pernah ngerasa kesepian walaupun rumah kontrakan ane kecil cuma 2 kamar buat 4 orang , pernah dengar pepatah " Dimana satu keluarga berkumpul. itulah rumahmu " , jadi disimpulkan rumah adalah tempat berkumpul keluarga terlepas itu rumah besar/mewah/kecil/gak mewah emoticon-Sorry





Komentar kaskuser yang lain :

Quote:Original Posted By samsori
rumah mewah memang memiliki daya tarik sendiri, dari kalangan atas sampai bawah juga sangat menginginkan rumah mewah..
ane minta modal buka usaha sama abang kandung ane yang kerja di pt.freeport
kisaran 300jt.. katanya ga ada duit, masih banyak utang
ehhh. ga taunya beli rumah mewah di medan kisaran 600jt. disitipun saya kadang merasa sedih. emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By mrgets
emoticon-Cool

Kalo gue sih impiannya, punya rumah sederhana aja MAX 3 kamar... 1 buat gue ama bini, 2 lagi buat anak-anak dan tamu atau keluarga datang...

Tanpa pembantu, gue ama bini harus rawat dan didik anak sendiri

Halaman rumput luas belakangnya aja, depannya sih ga pake halaman ga masalah, biar gue ama naik bisa main...

Ruang kerja di lantai 2, nonton TV di lantai 2
Meja makan dan dapur di lantai 1...

Nah gue pernah nemu sih rumah kayak gini tapi harganya itu Rp650 juta paling murah emoticon-Frown


Quote:Original Posted By oetoes8
makanya ane mau bangun rumah... sama pengembangnya disuruh pake kolam renang ane gk mau... karena bakal lama2 jarang digunain... kayaknya emang lebih seru di kolam renang umum...


Quote:Original Posted By chubebey
Bener semua emoticon-Big Grin
kaya temen ane punya rumah mewah tp malah buat di tempatin asisten2 rumah tangga doang padahal dianya tinggal di apartment emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By the.darn.knight
Buat Syuting sinetron emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By lemonade20
rumah ane sih biasa aja gan,tapi ane juga punya temen kayak yg ente jelasin.. sebenernya dia nyaman sama rumahnya,tapi dia sendiri lebih suka nginep di kosan ane katanya lebih seru dan rame ga kayak rumahnya yg meskipun gede banget tapi sepi,rasanya ga kayak rumah


emoticon-Pertamax
Quote:Original Posted By sumpahinisaya
pejwan

pejwan juga ah emoticon-Cool


Kapan ya gue punya rumah gedong cem gitu
emoticon-Matabelo



Muwantap Jivva

Rumah Mewah dan Hal yang Mungkin Belum Kalian KetahuiRumah Mewah dan Hal yang Mungkin Belum Kalian KetahuiRumah Mewah dan Hal yang Mungkin Belum Kalian Ketahui
sayang amat kolam renangnya hampir gag pernah di pake...mending di jadiin kolam ikan, abis itu buka deh usaha pemancingan
kolam renang buat pajangan doang ya, sayang gak kepake emoticon-Cool
mundah2an taun depan bisa bikin
walau gak semewah itu emoticon-Malu (S)
tar ane bikin rumah kaya begitu breh, tapi yang tinggal nya semua keluarga ane biar rame breh ... jadi kagak takut kemalingan
emoticon-Ngakak
Rumah ane mewah bre emoticon-Big Grin
maaf kak, kalo aku berkomentar........

Jadi Kepingin rumah mwah kak emoticon-Big Grin
emoticon-flower
rumah mewah memang memiliki daya tarik sendiri, dari kalangan atas sampai bawah juga sangat menginginkan rumah mewah..
ane minta modal buka usaha sama abang kandung ane yang kerja di pt.freeport
kisaran 300jt.. katanya ga ada duit, masih banyak utang
ehhh. ga taunya beli rumah mewah di medan kisaran 600jt. disitipun saya kadang merasa sedih. emoticon-Cape d... (S)
kuramg faham saya soal rumah2an bangs
maklums cman seorg musafir//pengembara yg ndak punx rumah tepat
bwt yg di jkt jga smuany gitu yah mantabp
rumah impian emoticon-Traveller
Yg penting rumah nyaman, damai dan aman untuk kita huni
Kebanyakan mungkin bener hanya jd rumah singgah gan. emoticon-Big Grin
sebagian rumah mewah biasanya di lengkapi jg dg atap dan lantai,ini jg sy liat sendiri bre,berdasar pengalaman pribadi..
Rumah gua kamar nya cuma 7 bray :nyantai
Quote:Original Posted By benci.kaskus
Kebanyakan mungkin bener hanya jd rumah singgah gan. emoticon-Big Grin


Kebanyakan di kontrakin lah :nyantai
Pejwan saya tutup ya :nyantai




Mau mewah atau enggak yang penting penghuni nya merasa nyaman dan tenang uda cukup..