KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Marine Iguana, Hewan yang Menjadi Inspirasi Godzilla
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5811823812e257403d8b4568/marine-iguana-hewan-yang-menjadi-inspirasi-godzilla

Marine Iguana, Hewan yang Menjadi Inspirasi Godzilla

Marine Iguana, Hewan yang Menjadi Inspirasi Godzilla


Spoiler for Cek repost gan:


Quote:


Halo gansis yang masih setia ngaskus.. jumpa lagi sama ane emoticon-Salam Kenal
Siapa disini yang suka sama Reptil? kebetulan ane juga suka, tapi reptil yang mau ane bahas ini bukan sembarang reptil gansis. Awalnya ane terinspirasi sama trit agan Alhazred yang satu ini Galapagos Land Iguana, dan akhirnya memutuskan untuk bikin trit tentang iguana lain yang ada di kepulauan Galapagos. Yaudah gak usah berlama-lama deh, langsung simak ya gansis? btw terimakasih gan Alhazred atas inspirasinya.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sekian dulu ya trit ane kali ini gansis, mohon maaf apabila kurang menarik atau ada kesalahan dalam trit ane. Terimakasih udah mau mampir. Sampai jumpa di trit-trit ane berikutnya.

Sumber


Marine Iguana, Hewan yang Menjadi Inspirasi Godzilla
Diubah oleh sumpahinisaya
Halaman 1 dari 16
Pertamax aman dari godzilla emoticon-Cool
Diubah oleh sumpahinisaya
gede ya emoticon-Betty
pengen miara 1 gan.... boleh gak dipiara gan?
Marine Iguana, Hewan yang Menjadi Inspirasi Godzilla
nyimak gan
mahal tuh pasti kalo di pelihara yak ?
Diubah oleh fadhly817
kalo beli berapa ya bre harganya? emoticon-Leh Uga
koq sereman yah emoticon-Ngacir
mantap ni threadnya, nice info
iiihhh jiji gua liat nya .. segede gtu aja udah jiji apa lagi kalo kaya godzilla
baru liat ane iguana bisa berenang emoticon-Matabelo
kirain ane hewan darat emoticon-Hammer2
Iguana yg mirip godzilla apa godzilla yg mirip iguana ya
Insipirasinya aja se meter
Lah godzilanya sendiri emoticon-Matabelo
entah knp, ane ga suka sama iguana
emoticon-Traveller
nice info gan, berhubung ane belum pernah ke galapagos emoticon-Jempol


tinggal dikasih radiasi bisa jadi godzilla tuh emoticon-Ngakak

bawah ane bukan godzilla tapi kaiju emoticon-Takut
Godzilla mini ya
emang gede gan badannya si igun mah
Quote:


ente bahas igun mane ? igun yg melambai ya gan emoticon-Ngakak (S)
bisa jadi inspirasi buat marpel bikin pelem superhero baru yg judulnya rintihan manusia iguana emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Quote:


kayaknya gak boleh di piara gan,hampir punah soalnya emoticon-Mewek
Quote:


awalnya emang iya gan,tapi buat adaptasi sama lingkungannya ahirnya mereka jadi amfibi deh emoticon-Big Grin
Quote:


ane juga mikir gan,kira2 gede mana ya godzilla apa kaiju? ntar ada jaeger sama ultramen deh yang basmi mereka emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di