alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…
4.63 stars - based on 46 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56efbcf0a09a39d3358b456d/aku--dan-makhluk-tak-diundang-di-kamar-kost-ku

Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…

Powered by:
Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…

Quote:


Quote:


Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…

Quote:



UPDATE 1 : "Cerita Mas Win..."

UPDATE 2 : "Doppel gangger"

UPDATE 3 : "Pasar hantu"

UPDATE 4 : "Kost Sigit..."

UPDATE 5 : "Bunga Kamboja dan Bekas Dupa"

UPDATE 6 : "Penunggu Jemuran"

UPDATE 7 : "Jailangkung di Sekolah"

UPDATE 8 : "Tumbal Kelas 3-III"

UPDATE 9 : "Misteri Kelas 3-III"

UPDATE 10 : "Hantu di sekolah ku"

UPDATE 11 : "Mereka datang... benar-benar datang"

UPDATE 12 : "Cerita Wawan"

UPDATE 13 : "Kamar Kost Sigit"

UPDATE 14 : "Kuntilanak, kamboja, dan bekas Dupa"

UPDATE 15 : "Penumpang Misterius"

UPDATE 16 : "Kakek Berjenggot Panjang"

UPDATE 17 : "Kejutan sang Kakek"

UPDATE 18 : "Rumah Sudut Jalan"

UPDATE 19 : "Cerita Di Balik Tangga"

Bersambung
Diubah oleh micky10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 146
asik ada cerita...duduk rapih baca dulu
Serem serem tidak serem
ajib
ditunggu tunggu
hmmm,, cerita misteri lagi. sudah kuduga...
bacanye belakangan ye brur, gue gi boker soalnye emoticon-Big Grin
asyik nu bray ada yg setia nemenin.
#stoptritsetam
Kbanyakan ngayal nih ts emoticon-Bata (S)
Mungkin lu berdua lagi kena pengaruh syaiton kali Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…
itu foto rumah kost nya ane pernah masuk gan..ada beberapa tinggat..dan di atas sendiri ada tempat jemur sama beberapa kamar kost (seinget ane ada 2 kamar kost dilantai paling atas) saling membelakangi sama fakuktas pertanian..
ibu kost nya dulu galak kalo ada yg numpang nginep wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Eh ada aa' micky emoticon-Embarrassment
Salam dari eneng aa' emoticon-Embarrassment
ceeerita misterilagi emoticon-Traveller
Quote:


eh eneng... ikut abang dangdutan yookkk
Quote:


Ga mau, abang sukanya main setan2an sih
Eneng takut bang emoticon-Embarrassment
mejeng pejwan, kisah juriig emoticon-Cool
Diubah oleh dkampreto
langsung scrol kebawah dulu, seperti dugaan, ternyata bersambung..

ninggal jejak dulu, baca ntar kalo udah tamat emoticon-Ngacir
hmm..
trit horor lagi ...
Quote:


serem gan emoticon-Takut (S)
yah pake bersambung Aku… dan “Makhluk” tak diundang di kamar kost ku…
Quote:


ndak kok..abang ndak main setan2an.... pan setan nya beneran.... ntar kalau eneng takut, pasti bakalan abang peluk.... setannya...
Halaman 1 dari 146
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di