CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TNI vs Avanza , sudut pandang yang berbeda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e12161bfcb17681b8b4615/tni-vs-avanza--sudut-pandang-yang-berbeda

TNI vs Avanza , sudut pandang yang berbeda

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 148 dari 199
TNI salah harus di proses
Pemakai jalan, ambil aja SIM nya, bekukan 20 tahun. Begini kok bisa dapat SIM sih....kok bisa lulus ujian SIM?
emoticon-Ngakak
Wah hebat jg diklakson TNI ga mau minggir
mesti diklarifikasi.. apa sopirnya rada budeg
atau matanya melotot kedepan terus.. (jarang mandangin spion)
atau baru belajar nyopir... jadi ga ahli minggir (karena katanya macet)

jangan langsung dengan kekerasan.. (kalau misalnya pas di sundul 2 x terus sopir panik trus injek gas poll kan nanti kayak kejadian di tugu tani tambah runyem urusan emoticon-Hammer (S))

Request CCTV aja deh ane kalau ada emoticon-Malu (S)
Thanks TS..oke fix org kyk pengemudi avanza ini emg boleh sekali2 dikasih pelajaran biar mikir pake otak gak pake bacot.. buat TNI, you rock dude! itu sudah..emoticon-Angkat Beer
Halooo..om bule bandung dah bangun nih..
Yg di eropah sn baru mau tidur yaa?

Kabarnya semua gmn?
Masih bahas perbatasan kah? emoticon-Ngakak
Quote:


yg punya perbatasan'y lg tidur x kang... emoticon-Big Grin
banyak yang bilang dua2nya salah emoticon-Big Grin
PRET!
yang salah ya si bemoticon-Taini
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Quote:


Orangnye nongol emoticon-Ngacir2
wah yg satu rasis yg satu brutal...
Quote:


atas ane anak haramnya gan.. emoticon-Ngakak
Kalau menurut ane si avanza nya udah jelas salah karena ngelanggar undang-undang dan sedikit nantangin. Masalah nabraknya kalau kata ane sih ( TNI lagi buru-buru) sebenarnya Truk itu bisa aja nggak nabrak selama si avanza nya nggak sengajain ( biasanya kalau orang udah kesalip, suka sengajain) masih opini pribadi ya. Dan serba salahnya disini adalah ngeladenin orang yg kaya batu (sopir avanza) langsung nyelonong pergi salah diajak ngomong salah. Masalah emosi anggota TNI yg nggak kekontrol maklum namanya juga manusia. Sorry kalau buat kata rasis masih ane raguin karena belum ada dari sumber resmi dari beberapa pihak. Intinya nggak ada asap kalau nggak ada api. Bagi yang meragukan kredibilitas PM dan hukum militer. Hukuman buat anggota militer itu lebih berat baik secara psikologis maupun fisik, makanya banyak yg mau kabur dari RTM. Dan sudah dibuktikan oleh suud rusli emoticon-Smilie
Dua2nya ciri khas orang indo gan, hahaha. Sebagai sesama orang indo gak usah ribut, mending damai aja dah..
Waah, ane malah baru tahu beritanya dari sini
ngga mau ngomong sara ya

cuma heran aja, baru pake apanja aja sudah belagu...
capedeh emoticon-Najis (S)s
ya namanya klo aparat minta jalan yah dikasih lah.... orang2 yg ga mao minggir klo ada bunyi sirine kendaraan resmi(ambulance,Tni/polri,Damkar) kyknya orang2 tolol dan kolot yg br pada punya mobil...
Quote:


wkwkwkw,..
itu jg hasil rental gan,ha

santai aja kali

Ah isu sara mulu...? Gw dikatain padang , jawa, sunda juga santai aja kok..jgn sok jagoan kalau nggak punya nyali ...elu ama tni aja berani berarti
Sebelumnya ama orang sipil lain ...pengendara motor juga songong nggak heran diginiin ama tni merasa super dia dan banyak duit di indonesia disuruh nyanyi lagu nasional jg blm tentu bisa ..
Quote:


it yg diumpamain elo tong. Bkn si bani. Bc baek2 dl
mencla mencle lo
Tidak akan ada asap kalo tidak ada api
klo diliat disini, yg cari gara2 duluan adalah si pemilik Avanza
jadi walaupun sama2 salah seperti kata TS, tetep yg paling bersalah menurut gue ya si Avanza
Halaman 148 dari 199
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di