CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TNI vs Avanza , sudut pandang yang berbeda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e12161bfcb17681b8b4615/tni-vs-avanza--sudut-pandang-yang-berbeda

TNI vs Avanza , sudut pandang yang berbeda

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 107 dari 199
Avanza ny gan yg salah, masa ga mau minggir sh
Quote:


yang ane tau KUHP dibikinnya pas jaman belanda gan. aslinya kalo gak salah gulden. diterjemahin jd rupiah.
WARNING!!!! Awas bahaya laten makelar politik, makelar politik sedang mengintai. emoticon-army
cuma berdoa aja, semoga masalah2 seperti ini gak terulang2 yang bisa memecah belah persatuan indonesia...sedih liat kisah2 seperti ini...emoticon-Matabelo
wihh kena sundul mobilnyaa :sundulgan :sundulgan
Quote:


Ane percaya itu gan karena temen ane sendiri ada yang sama kayak agan
dan baik orang nya emoticon-Smilie
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Setuju nih...ane rasa gak mungkin ada api kalau gak ada penyulutnya...mudah2an para pengemudi di negara kita semakin 'dewasa' ketika dijalan dan tahu diri terhadap kemampuan berkendara...agar tidak memancing emosi pihak lain, karena masalah setiap orang yang berkendara kan kita gak pernah tau, jadi ya..tertib ajah dulu yang penting dalam berkendara....
Quote:


Bener banget!! oi ga ada CINA sapa yang mau MUTERIN EKONOMI ?? PRIBUMI ??? pribumi mah dengan level otak yang terlahir cuma sebagai budak cina ga bkalan bisa gan emoticon-Najis emoticon-Ngakak

orang cina cuma 2% populasi indonesia tapi lihatlahh bos2 di indo, perusahaan2 besar di indo sapa yang punya ??? lihat daftar 10 orang paling tajir di indo?? ampir semuanya cinak kan ??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

[B]BENER2 kaga tau diuntung yah pribumi2 RASIS ini, udah diberi lapangan kerja, EH TONG BERANI LU SARA DI DEPAN BOS LU ?? BERANI KAGA??!takut dipecat yah emoticon-Ngakak


Kalok ga ada cina, ekonomi kita ini mau dikemanain brooo??? tenggelam udah, indonesia jadi apa kalo ga ada tionghoa??

liat tuh singapura, china, hong kong, taiwan dulu mah sama2 MISKIN nya kaya indoemoticon-Ngakak sekarang maju mereka, lah indonesia?? KALO RAKYATNYA MASIH DIPENUHIN SAMA PRIBUMI2 GOBLOK RASIS GA AKAN MAJU2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

baguslah kalau TKI di hong kong ato china sama digebukinemoticon-Ngakak
lah habis kalian juga memperlakukan hal yang samaemoticon-Ngakak kagak tau DIUNTUNG emoticon-Ngakak

INGET OI, YANG PUNYA KASKUS SIAPA?? ORANG CINA JUGA KAN ?? NGAPAIN LO RASIS KE CINA DI FORUM YANG MILIK CINA emoticon-Ngakak

lah gw kok jadi rasis juga giniemoticon-Bingung (S), gapapalah kalian dulu yang mulai dasar BEGOK

Diubah oleh orangtajirbro
Quote:


gan emang kalo tiong hoa tu berarti cina ya ? emoticon-Bingung (S)
nenek dari sepupu ane, tiong hoa pontianak, bukan tiong hoa cina gan emoticon-Bingung (S)
bedanya ?emoticon-Bingung (S)
jangan ada rasis diantara kita emoticon-I Love Indonesia (S)
baru kali ini gw demen ngeliatin HT dari awal ampe akhir emoticon-Ngakak


Tapi isinya kok nyampah semua? bukannya diskusi, ala kaskuser yang berpendidikan, malah ngebacot macem pake kata2 mengandung unsur sara emoticon-Ngakak


Yaudah sih, palingan rumah tu supir apansah didatengin ama loreng bentar lagi.
Kalo si supir apansah bisa membuktikan kalo dia benar benar victim ya... gak bakal diapa2in sih TNInya, dia malah makin diteror. emoticon-Ngakak

intinya? bersikaplah bijak, bijak dalam berpikir, bijak dalam berbicara, bijak dalam berperilaku. hukum alam gans, kalo gak diturutin ya jadinya kayak si supir apansah yang skarang lagi guling-guling di rumah takut dicolek tentara. emoticon-Ngakak

lanjut jualan dulu ya cyin emoticon-Kiss
aqua aqua aqua mijon mijon yang aus~ emoticon-Ngakak
Sama2 salah gann. Cuma yg punya apanjah ajah bego mancing ribut. Sok jagoan. Dah tau org lg urgent.

Tp buat yg d mobil TNI itu harusnya nggk usahlah pake kekerasan n ngomong sara.
lakukan crosscheck dan saksi-saksi biar gak berat sebelah masalahnya
Jangan jadikan ini jadi diskusi mengenai suatu RAS tertentu, jangan melenceng dari topik dan jangan mencemooh Suku tertentu.

SARA memang tidak ada habisnya karena kita terlahir berbeda, apakah seumur hidup mau mencemooh perbedaan atau menggabungkan perbedaan itu menjadi sesuatu kelebihan yang unik dan bermanfaat.

Ingat, jangan men judge orang atas apa yg ada padanya maupun terlahir sebagai apa. Namun lihat lah tindakan dan perbuatan nya.

Please, once again. Jangan melakukan comment negative ya. mohon tahan emosi dan bersikap bijak.
Lihat masalah dari sebab akibat nya, bukan karena dibumbui unsur2 tertentu seperti SARA dll.

Peace
ngeri gan... mending ngalah
baca kronologinya , kesimpulan ane :

goblok TNI nya.. kenapa gak digilas sekalian tuh bocah songong. ngeremehin aparatur negara.
Quote:


Kurang ajar banget ni orang emang. Mau bagaimanapun juga SBY presiden kita. Bukan lg ngebelain SBY. Tp gak pantes dia ngoceh gitu di sosmed pula.
Masih punya otak gak to ini orang?
Quote:


KOMPOR MELEDUK emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) SUMMON ID ASELI ENTE emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Thanks gan ud meluruskan.. mungkin kalimat rasis itu cuma bumbu untuk pembelaan diri sendiri, tapi di lain sisi ga da yang tau fakta yang sebenarnya

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
BEGO itu avanza nya.. udh di klakson malah ga minggir,,, malah NYOLOT gmw ngasih jln.. gw yakin itu org emg udh g suka ama TNI dari dulu dan stlh kejadian kyk gini.. jadi kesempatan buat menghujat TNI deh... ane tumbuh d kluarga TNI dan sepengalaman ane TNI tuh g prnh rasis.. tw knp?? krn TNI itu dari berbagai daerah jadi mereka ngerti tuh apa itu semboyan Bhineka Tunggal Ika.. kami pribumi g prnh memperbesar-besarkan ttg ras kalian.. tapi kalian sendiri lah yg memperbesar-besarkan itu sendiri agar mendapat simpati... emoticon-Najis (S)
Halaman 107 dari 199
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di