CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
ஜஜஜ>>NEW Official Lounge - Galaxy Note 3 Design Your Life<<ஜஜஜ
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528c1a27becb171d20000001/gtgtnew-official-lounge---galaxy-note-3-design-your-lifeltlt

ஜஜஜ>>NEW Official Lounge - Galaxy Note 3 Design Your Life<<ஜஜஜ

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 457 dari 501
Quote:


oke thanks gan, ternyata harus cusrom ya.
kl ngeflash rom ane uda ngerti sih, hehe. uda keliling" pejwan.
oprek" dlu ah ..... emoticon-Ngacir2

btw gan, yang Aroma aroma itu apa sih? kayak semacem cwm gitu bukan?
ane gak ngerti emoticon-Hammer2
Diubah oleh Aizenvalt
Mendadak muncul ginian emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for stuck pixel biru:


Udah ke SC cuma agak kaget sih, ternyata harus ditinggal emoticon-Ngakak (S) . Ya ga jadi servis dulu, lagi gak ada cadangan soalnya emoticon-Big Grin
Bertahun2 pake merk tetangga senegara kalo ganti layar cukup nunggu 20menit kelar emoticon-Big Grin
Ada yg tau biasanya brp hari nginepnya? gak sempet nanya soalnya emoticon-Hammer

Layarnya koq juga agak yellowish ya, harus dimiringin sekitar 45 derajat baru putih emoticon-Ngakak (S) . Annoying banget terutama pas liat film.
Quote:


aroma itu semacam installernya
jadi didalam installer, user diberikan opsi untuk memiliih yg terbaik gitu

Quote:


tergantung sparepart palin gan
3hari mungkin, mungkin sih

Quote:


gamenya apaan gan?

Quote:


wajib apa gak sih sebenarnya wajib
karena ada perbaikan dari versi sebelumnya


Quote:


paling masalah di wifinya itu
bukan dari sisi HHnya

Quote:


ada thu depan, tutorial flashing firmware


Quote:


belum ada sepertinya klo itu
paling adanya download video dari youtube
Diubah oleh irseirse
Quote:


nah,itu dy yg ga tw kodenya gan.
ga tw jga lyt dmn. d kotaknya? kotaknya ga ada lagi gan.
ayo dong gan tolong bantu dong ni masalah s view yg ga mw muncul lgi. --"
Quote:

ooh ok gan. ane udah berhasil ni flash VN Rom nya
Homescreen page indicator nya kan ada dibawah dock nya, ane mau naikin supaya posisi nya ada diatas dock gmn caranya ya?

ini Google Playstore jadi rada error gan, ada banyak app jadi ga bs di download, ada fix nya engga?
gmail, bbm, dll banyak app ga bisa di download.
Diubah oleh Aizenvalt
Quote:

Kodenya lihat chip yg nempel di cover belakangnya.
Quote:


root juga gan...?
Quote:


ooh gitu ya gan. Oiya gan. Mau tanya lagi ko spen note 3 ane kalo di masukin atau dikeluarin aga keset ya? Apa emg ky gitu?

user guide online berguna banget buat newbie kayak ane emoticon-Malu (S)

setelah update s-view cover kw ane jalan juga emoticon-Malu (S) sebelumnya masih NA6 ga jalan emoticon-Stick Out Tongue
kode chip: A10D8H
Quote:

iya gan emang agak keset, kalau licin berarti kendor donk emoticon-Malu (S)
Diubah oleh Deztro
Quote:


Masalah sinyal ternyata dari operatornya.. nah yg masih bingung soal launcher.. ada masukan? Kemarin belum ada tanggapan.. terimakasih sebelumnya emoticon-Smilie

ask

abis update ke ND1 OTA
gak tau kenapa apps path jadi suka crash, gak tau gara2 update, atau karena pathnya yg lagi suka crash
ada yg ngalamin juga?
Quote:


Gw juga udah update nd1 tapi apps path gak pernah crash sama sekali. Coba di check siapa tau path nya mau minta di upgrade.
Quote:


Nggak, ga pake diurut2 emoticon-Big Grin

Cuma ya, triknya sview oem, kalau batt habis sampai mati, dihidupin ga bakal jalan sviewnya, harus shutdown, buka dikit cover sampai chip pisah dari handset, tutup lagi, hidupin. Kalau cuma restart ga bisa.. Pokoknya kalau dihidupin dalam posisi cover tertutup dan animasi samsung berubah ke posisi tengah sview, nah itu pasti jalan..
gann, ane abis install VN custom ROM kenapa nge charge jadi rada susah ya?
lama dan kadang malah ga ngecharge padahal uda dicolok ke charger nya lgsg ke outlet listrik? (bukan ke Pc / laptop)
apa yang salah ya di settingan ane?
Quote:

Sy juga baru ubisa update tadi malam,untuk Path gak ada masalh lancar jaya. Aplikasi lain juga gak ada masalh.

Review :
Untuk kode chip awalan A10 *** di ND1 semua lancar aja gak ada masalh sama sekali masih sama waktu versi JB maupun KK NC1.


tanya soal tombol enter note 3 di aplikasi bbm

gan ane semenjak ane pake note 3 baru engeuh di aplikasi bbm gak bisa enter cursor turun ke bawah ya jd ketika enter otomatis send.. ada yg tau gak pake apa yah supaya bisa enter turun kebawah bukan jd sending? trims gan
Quote:


tken shift dlu baru enter gan..yg tanda panah ke atas itu buat besarin huruf

jadi teken itu dlu baru enter emoticon-Cendol (S)
Quote:


tetep gak bisa gan udh dicoba ditahan atau di tekan tombol shiftnya gak bisa masih tulisan send dan ditekan malah jd sending hehehe.. lg butuh buat kirim report by bbm gan.. nih penampakannya ada solusi laen ga gan?ஜஜஜ>>NEW Official Lounge - Galaxy Note 3 Design Your Life<<ஜஜஜq
gan maw tanya , play store saya kok berubah yah cuma ada menu quick suggestion, top grossing, top free, trending, trus beberapa apps malah hilang saya search gak bisa contoh nya dark avenger, fifa 14, itu kenapa yah?
Quote:


ane A10 D95 positif ga jalan... hahahha
Halaman 457 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di