CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beli Rumah Baru, Bill Gates Hamburkan Rp 86 Miliar! (PICTURES INSIDE)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d3034e8327cfd005000003/beli-rumah-baru-bill-gates-hamburkan-rp-86-miliar-pictures-inside

Beli Rumah Baru, Bill Gates Hamburkan Rp 86 Miliar! (PICTURES INSIDE)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Hot News Welcome To My Thread Agan & Aganwati emoticon-Hot News emoticon-Blue Guy Cendol (L)






Beli Rumah Baru, Bill Gates Hamburkan Rp 86 Miliar! (PICTURES INSIDE)







Quote:





Photo - Photo nya nihh gan!!!!




Spoiler for penampakannya dari atas :



Spoiler for Halaman Rumahnya :



Spoiler for Ruang Tamunya:



Spoiler for ruang ngopi atau ruang makan (ane bingung /:hammer:/):



Spoiler for Ruang santai :



Spoiler for Ruang Bobo'nya :



Spoiler for Kamar Mandi:



Spoiler for Kamar mandi yg sebelahnya ada kolam renang:



Spoiler for Kolam renang:



Spoiler for poto terakhir :













Spoiler for komeng agan2:






Spoiler for emberrr:






Spoiler for ajaib:
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 88
kamar mandinya aja lebih bagusan daripada kamar ane emoticon-Matabelo
ciiiaaaa ciiiiaaaa ciiiiiaaaaa gagal Pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx emoticon-Berduka (S) emoticon-Frown emoticon-Frown
Diubah oleh ouranio
Post ini telah dihapus
Wao wao wao
Post ini telah dihapus
Quote:



Syukuri apa yang kita punya itu lebih baik gan emoticon-Salaman
Quote:


lahhh ente bukannya biasa mandi dikali yakk gan bareng cebong emoticon-Peace emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


-____-
Diubah oleh ouranio
ga heran ya gan..doi bikin rumah dalem mall atau mall dalem rumah juga bisa..atau bikin gedung pencakar langit buat rumahnya juga bisa sebenernya..tapi, setelah liat rumahnya yg klo di kurs sama rupiah sekarang sekitar $8juta itu, ternyata di bill gates itu orangnya sederhana ya..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo gileee

Saking kebanyakan duit gan, pusing doi mau dihabisin gak abis2. Rumah beginian listrik per bulannya berapa ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
kapan ane bsa beli gituan yah, makkk beliin dunk ...emoticon-Frown
86 milyar mending buat ane om Bill Gates emoticon-Matabelo
Quote:


tapi klo bisa menambah apa yg kita punya itu lebih baik gan emoticon-Malu (S)

Kl dibeliin perumahan kelas menengah udah dapet 800an rumah itu gan emoticon-Matabelo
Biar repost tapi ini lebih lengkap emoticon-Genit
Diubah oleh jamesplankton
anaknya bill gates cakep bener dah emoticon-Kiss
Quote:


emang doi humble orangnya gan. salut dahh emoticon-Belo

enaknya jadi orang kaya emoticon-Belo
mau apa tinggal beli emoticon-Mewek
Quote:

makasih gan,ane puas kok dengan kamar ane emoticon-Malu (S)
Quote:

udah dilarang sama pak RT gan,cebongnya pada mati kalo ane mandi disitu emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 88


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di