CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
Pacific Bike Rider
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015652036/pacific-bike-rider

Pacific Bike Rider

Tampilkan isi Thread
Halaman 355 dari 361

Tranzline 700 atau Esplendid 9

Rencana mau ambil sepeda pacific, kira2 menurut agan agan lebih bagus mana antara esplendid 9 atau tranzline 700 ?
Dilihat dari spek dan part nya

Terima Kasih

Salam kenal

Salam kenal para sesepuh sepeda disini...drpd nganggur sepeda 4 taon sy bongkar pasang ulang biar enak bisa jalan2 komplek aja

I'd kaskus angelsgh
Nama Hendro
Asal brebes
Sepeda Phoenix seri???

Pacific Bike Rider
Diubah oleh angelsgh
Pacific Bike Rider

Htm Rp. 20 rb (sepeda+rider), kolektif on the spot

Salam Kenal Gan

Sepeda PACIFIC mazara 2.0 lokasi Cikarang Selatan kab.bekasi Jawa barat .
Spoiler for mazara 2.0:
mo tnya, utk sepeda turanza 2606 sama 2706 kira2 dimensinya gedean mana ya?

Pacific Turanza

Ada yang tau size steertube/headtube Turanza, mau ganti fork takut salah beli. Atau cara ngukurnya itu gimana?
Pacific Bike Rider
tranzline
Malam agan2
Maaf newbie di dunia persepadaan. Lg mau cari inceran baru, sebelumnya sy pakai polygon premier 2.0
Setelah googling2, liat youtube, IG dll sy tertarik dengan Pacific Turanza 2706.
Banyak sekali upgrade jika dibandingkan dgn polygon saya. Supaya lebih manteb, mungkin agan2 disini ada yg bs kasih review mengenai tipe turanza dari pacific, terkhusus utk model 2706 ini?
Terimakasih sebelumnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Halo gan, maaf sebelumnya. Apabila gak keberatan, boleh dong gan minta review singkatnya utk utk turanza 2706 nya? Apakah ada masalah dengan forknya?

Pacific Rider Bekasi

Salam kenal para sesepuh
Nama: Casmit
Asal: Bekasi
Ane baru sulap sepeda yg udah dua taun nggak dipake.
Pacific Bike Rider
Fork sengaja ane cat karena mau diganti lagi, nunggu tabungan kumpul.
Suhu suhu mo tanya,.
Ane pemula minta saran untuk cari sepeda kisaran 2jtan yang bagus untuk medan aspal tanjakan plus tanah berbatu kira-kira merk dan model apa yaah yang pas??

Thanks, sebelumnya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Tanya spek

Sepeda Turanza itu masih sub brand pacific atau bukan ya gan?

Adek ane beli turanza 2606 harga 2.300
Bikin ane kepincut
Spoiler for "Turanza 2606":

Pas ane tanya speknya apa? Dia bilang gak tau, cuman asal beli (suka modelnya aje) ..wkwk

Mohon pencerahan spek sepeda ini apa aja, dan kalau pacific yg spek setara itu bisa lebih murah atau engga.
Terimakasih.
Diubah oleh budi.1st
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iseng buat sticker pacifiers bogor. kalau ada pengguna pacific di bogor lg maen ke katulampa/KRB pas hari sabtu pagi bisa DM ane, nanti ane kasih stickernya, gratis emoticon-Big Grin
Spoiler for sticker pacific:
Gan mau tanya dong ane bingung milih exotic 2635xt, exotic 2612 atau exotic 2699 tadi nanya nanya yg 2635xt alloy itu yang terbaru kata penjual nya

Terus apa ada perbedaan spek nya kah diantara ketiga nya? kalo frame kan alloy semua

Maklum masih newbie di dunia persepedahan
Thanks gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh ardimuller
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gan...mohon masukan donk... untuk sepeda pasific yang cocok untuk tinggi badan 156CM ?
Sepeda pasific type apa ...?

Thanks emoticon-Angkat Beer
gan minta ripiu seli pasipik yang asik apaan aja yak?
disini ad yg punya pacific primum 3 ag?
mw tw reviewnya nih
ID Kaskus : damz99
Jenis Kelamin : laki-laki
Alamat : soreang, bandung
Pekerjaan : karyawan
Merk Sepeda : Tranzline MX 3.0
Jenis sepeda : MTB

Foto menyusul hu, belum sempet haha
Halaman 355 dari 361


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di