alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009841079/hal-yang-membatalkan-puasa-ngakak
Ngakak Hal yang membatalkan puasa (ngakak) [UPDATE PART II]
ALHAMDULILLAH HT emoticon-Matabelo
Spoiler for bukti HT:

mumpung mau Ramadhan ane mau ngasih dikit pengetahuan tntang hal yg batalin puasa nih . . . .

Hal-hal yg batalin puasa :

1.\tMELUDAH,emoticon-Berbusa (S) Meludah akan membatalkan puasa kalo air ludah tsb mengenai
alat kelamin lawan jenis kita, kemudian kita membantu membersihkannya
2.\tTIDUR SIANG, juga akn membatalkan puasa, jika kita tidur siang di atas badan
lawan jenis yang bukan muhrimnya. Sedangkan jika kita tidur siangnya dibawah badan orang lain yang juga bukan muhrimnya maka puasa kita tetap batal.
3.\tBERSENTUHAN, Bersentuhan dengan sengaja dengan isi dari bra sebelah kiri mantan
pacar kita maka akan membatalkan puasa. Sedangkan jika menyentuh isi bra sebelah kanan, juga akan dapat membatlkan puasa.
Namun jika kita menyentuh keduaya, tetap dapat membatalkan puasa.


silahkan gan > > > > >emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya

Spoiler for UPDATE GAN:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Spoiler for uPdate lagi:


Spoiler for Update DARI KASKUSER:


Spoiler for update dari kaskuser part 2:

Hal yang membatalkan puasa (ngakak)

Hal yang membatalkan puasa (ngakak)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sampe sakit usus ane gan emoticon-Ngakak
emoticon-Repost gan, udah pernah liat
Quote:Original Posted By wahyugoest
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sampe sakit usus ane gan emoticon-Ngakak


slamat gan ente PERTAMAX emoticon-Shakehand2
aduh gan, sampe ngakak ane baca thread agans. bener-bener ga nyangka emoticon-Big Grin
hahah . . kirain apa an . . sialan ni agan bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
Bener tuh gan
Jangan lupa kunjungi trit ane gan " http://m.kaskus.co.id/thread/8577911 " terima :cendol: tapi ga terima :bigbataHal yang membatalkan puasa (ngakak)
ada2 aja gan
emoticon-Ngakak (S) hahahahahahahha emoticon-Ngakak (S)
bacanya thread ante aja udah membatalkan puasa gan.........
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan
emoticon-Ngakak
tinggi juga si Agan ilmu agamanya nih emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Hahaha, jatohnya tetep ngeres
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
gw kirain gimana gitu...
yg waras ngalah ajal gan.... emoticon-Smilie
wah BB++ Detected .. :maho :maho :maho ..
hehehe
lucu gan,.... dan kreatif
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mantab2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu namanya lagi ML gan...
mana ada ludah ampe kena miss v dengan tidak sengaja .. wakakakak
kayaknya gw pernah liat thread kyk gini, tp lupa emoticon-Hammer

thx deh tapi, jd baca2 lg..
ane ikutan emoticon-Ngakak (S)