Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009841079/hal-yang-membatalkan-puasa-ngakak
Ngakak Hal yang membatalkan puasa (ngakak) [UPDATE PART II]
ALHAMDULILLAH HT
Spoiler for bukti HT:

mumpung mau Ramadhan ane mau ngasih dikit pengetahuan tntang hal yg batalin puasa nih . . . .

Hal-hal yg batalin puasa :

1.\tMELUDAH, Meludah akan membatalkan puasa kalo air ludah tsb mengenai
alat kelamin lawan jenis kita, kemudian kita membantu membersihkannya
2.\tTIDUR SIANG, juga akn membatalkan puasa, jika kita tidur siang di atas badan
lawan jenis yang bukan muhrimnya. Sedangkan jika kita tidur siangnya dibawah badan orang lain yang juga bukan muhrimnya maka puasa kita tetap batal.
3.\tBERSENTUHAN, Bersentuhan dengan sengaja dengan isi dari bra sebelah kiri mantan
pacar kita maka akan membatalkan puasa. Sedangkan jika menyentuh isi bra sebelah kanan, juga akan dapat membatlkan puasa.
Namun jika kita menyentuh keduaya, tetap dapat membatalkan puasa.


silahkan gan > > > > > nya

Spoiler for UPDATE GAN:



Spoiler for uPdate lagi:


Spoiler for Update DARI KASKUSER:


Spoiler for update dari kaskuser part 2:

Hal yang membatalkan puasa (ngakak)

Hal yang membatalkan puasa (ngakak)
sampe sakit usus ane gan
gan, udah pernah liat
Quote:Original Posted By wahyugoest
sampe sakit usus ane gan


slamat gan ente PERTAMAX
aduh gan, sampe ngakak ane baca thread agans. bener-bener ga nyangka
hahah . . kirain apa an . . sialan ni agan bikin ane ngakak
Bener tuh gan
Jangan lupa kunjungi trit ane gan " http://m.kaskus.co.id/thread/8577911 " terima :cendol: tapi ga terima :bigbataHal yang membatalkan puasa (ngakak)
ada2 aja gan
hahahahahahahha
bacanya thread ante aja udah membatalkan puasa gan.........
lumayan gan
tinggi juga si Agan ilmu agamanya nih
Hahaha, jatohnya tetep ngeres

gw kirain gimana gitu...
yg waras ngalah ajal gan....
wah BB++ Detected .. :maho :maho :maho ..
hehehe
lucu gan,.... dan kreatif


mantab2

itu namanya lagi ML gan...
mana ada ludah ampe kena miss v dengan tidak sengaja .. wakakakak
kayaknya gw pernah liat thread kyk gini, tp lupa

thx deh tapi, jd baca2 lg..
ane ikutan
×