mrfalseprophetAvatar border
TS
mrfalseprophet
Adaptasi Game Of Throne Versi Indonesia sedang di garap untuk HBO Asia
Jakarta 1 April 2022, George R. R. Martin ikut mengkonfirmasi bahwa serial Game Of Throne versi Indonesia akan segera diproduksi paling lambat akhir Desember 2022.
Nantinya adaptasi versi Indonesia ini akan berkerja sama dengan rumah produksi Multivision Plus . Raam Punjabi juga telah mengkonfirmasi kabar ini, "Saya senang dengan kerja sama antara HBO dengan Multivision Plus, saya Harap kelak kita dapat melakukan proyek-proyek besar lainnya", Ungkap Raam Punjabi saat dijumpai di kediamannya.

Adaptasi Game of Throne rasa lokal ini nantinya akan disutradarai oleh Joko Anwar.
"Kita akan membawa Game of Throne dengan nuansa dan tema kearifan lokal, tentunya setiap season akan terdiri dalam 100 episode, kita sempat berfikir untuk membuat 1000 episode, tapi tentunya Kita harus menjaga kualitas tiap episodenya, jadi 100 episode cukup lah untuk di pasar Indonesia", jelas Joko Anwar, saat dihubungi via Zoom.

Beberapa artist Indonesia sudah dihubungi untuk memerankan karakter dalam serial adaptasi ini.
"Saya sudah dihubungi untuk memerankan karakter bernama Tirun Lanangster, ada dua kandidat untuk karakter ini, saya berharap mendapatkan peran ini", Ucok baba membocorkan info soal karakter yg akan dia perankan dalam serial adaptasi GoT ini, kandidat lainnya yang bersaing dengan Ucok baba adalah Oni syahrial, namun hingga detik ini, Oni syahrial tak dapat dihubungi untuk konfirmasi.

Quote:


Sejumlah nama pelawak besar tanah air juga di isukan akan ikut serta meramaikan serial adaptasi Game of Throne versi Indonesia ini, diantara nama-nama yang bocor adalah, Sule, Parto, Indro, Tukul, dan Andre taulani. Jonathan Spink , selaku CEO HBO Asia, berkomentar lewat akun twitternya, " Saya lihat nama-nama pelawak yang akan berperan di serial Adaptasi Game of Throne Indonesia sudah bocor di Internet, Saya pribadi Ingin Dono Warkop juga ikut serta dalam serial ini, Saya fans besar Dono Warkop", cuitnya. Tampaknya Jonathan Spink tidak tahu bahwa Dono telah lama meninggal dunia, setelah diberi tahu oleh netizen Indo, lantas Dia membuat cuitan baru di akun twitternya "lantas siapa itu mereka yang lagi viral?", tampaknya Beliau salah paham dengan tiga pemuda yang viral mirip warkop beberapa tahun terakhir, dan Netizen Indo kembali menjelaskan, "Okay, Saya mau mereka ada di serial ini", cuitnya.
Ketika trio warkopi dihubungi, mereka senang, namun kali ini mereka ingin kontrak yang jelas, agar kelak tidak dituntut macam-macam sama om Indro.
Quote:




Mengenai naskah, hingga saat ini belum ada bocoran, namun yang jelas, akan ada nuansa lokal yang kental, seperti bercandaan tidak penting di tiap episode, siraman rohani minimal 10 menit di tiap episode, dan lokalisasi nama-nama karakter dengan nama Indonesia. Contoh Tyrion lannister diganti menjadi Tirun Lanangster, John Snow diganti menjadi Jonny Salju, Khal Drogo diganti menjadi Kang Dongo. Tak hanya itu, simbol keluarga Stark akan diganti menjadi burung Garuda.  Pasangan incest Jaime dan Cersei lannister pun akan mengalami banyak perubahan, perubahan yang mendasar adalah nama dan hubungan mereka. Nama Jaime akan menjadi Jimmy Gideon dan tak ada hubungan darah dengan Cersei, yang berganti nama menjadi Yessi lanangster. "Kita tahu hubungan incest tak akan diterima dengan baik di pasar Indonesia, kita akan mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih menjual, Jimmy dan Yessi akan digambarkan memiliki hubungan terlarang, karena mereka berbeda agama dan masing-masing sudah memiliki pasangan resmi. Kita akan memberi 30 episode untuk fokus ke hubungan terlarang mereka, perselingkuhan dan agama tak dipungkiri menjadi tema yang menarik bagi penonton Indonesia", jelas Joko Anwar.
Walau pilihan kasting awal jatuh pada Jimmy Gideon untuk peran Jimmy Gideon, namun karena Jimmy Gideon sudah meninggal, maka peran tersebut akan diberikan kepada Ariel Noah/Peterpan, banyak yang meragukan Ariel Noah, karena Dia hanyalah seorang musisi saja, namun mengingat home video yang pernah Dia buat, fans garis keras optimist bahwa Ariel Noah mampu memerankan Jimmy Gideon/Jaime Lannister, mengingat karakter Cersei lannister/Yessi Lanangster akan diperankan oleh Luna maya, fans garis keras dan Netizen setuju, mereka sudah punya Chemistry, dan berharap adegan ranjang mereka di serial ini tidak di sensor. "Kami mau lihat adegan mereka berdua ditangani secara profesional, setidaknya itu harapan kami, sebab kualitas video pertama mereka itu sangat buruk dan kabur, Kami hanya mau kesempatan ini dimanfaatkan untuk mempersatukan umat", ujar salah satu netizen di kolom komentar Youtube.

Quote:


Untuk penonton Indonesia yang ingin menonton serial adaptasi Game of Throne Indonesia dapat berlangganan HBO ASIA . Namun buat yang tak mampu, tak usah berkecil hati, serial kesayangan anda ini akan tayang di RCTI dan ANTV, tentunya dengan durasi yang berbeda dengan HBO ASIA, karena adanya tambahan durasi berupa Iklan yang akan disisipi di sela-sela adegan penting tiap episodenya.

Jadi bagaimana Kaskuser gak sabar kan menanti adegan Red Wedding versi Indonesia? Atau melihat King`s Landing dengan Nuansa Lokal? Nantikan info selanjutnya di akhir Desember 2022. Valar Morghulis !




Spoiler for "sumber":

Quote:


Diubah oleh mrfalseprophet 01-04-2022 17:19
provocator3301
provocator3301 memberi reputasi
1
1.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan