ashibnuAvatar border
TS
ashibnu
The Elevator Game, Permainan Menuju Dunia Lain

The Elevator Game adalah sebuah ritual klenik berasal dari Korea Selatan yang konon katanya bisa membawa seseorang pergi ke dunia lain. Bagi orang yang mempunyai nyali besar dengan rasa penasaran yang luar biasa ingin menjelajahi dunia lain, inilah tantangan yang tepat untuk memuaskan rasa penasaran akan keberadaan dunia lain. Seseorang hanya perlu melalui tahapan mudah untuk pindah ke dunia lain yang benar-benar gelap dan seram.

Abdul Karim, Teman Terakhir Ratu Victoria

Persyaratan yang diperlukan untuk memainkan game ini cukup sederhana, khususnya bagi orang yang tinggal di perkotaan dan bagi yang tinggal di pedesaan syarat yang harus dipenuhi lebih sulit. Masalahnya adalah harus ada sebuah bangunan dengan lift setidaknya yang tingginya 10 lantai. Pemain harus sendirian di dalam lift dan lebih baik dimainkan ketika tidak banyak orang yang lewat, sehingga tidak ada seorangpun yang memakai lift tersebut. Jika ritual ini terganggu oleh aktifitas orang lain maka pemain harus memulainya lagi dari awal. Jika semua sudah siap untuk memulai Game ini, silahkan jika perlu ambilah kertas dan pensil untuk membuat catatan sebab langkah-langkah yang harus dilalui agak membingungkan.

Hal pertama yang harus pemain lakukan untuk mencapai dunia lain adalah naik lift di lantai pertama. Kemudian, tekan tombol untuk naik ke lantai 4. Setelah lift sampai di lantai 4, tekan tombol lagi untuk turun ke lantai 2. Ketika sudah berada di lantai dua, kemudian tekan lagi tombol untuk naik ke lantai 6, ketika sudah sampai di lantai 6 tekan tombol lift untuk turun ke lantai 2 lagi. Setelah kembali turun ke lantai 2 kemudian tekan tombol untuk naik ke lantai 10. Dan ketika sudah sampai di lantai 10 tekan lagi tombol untuk turun ke lantai 5.


Ketika sudah sampai di lantai 5, akan ada seorang wanita yang naik lift dan mencoba menarik perhatian. Menurut aturannya, pemain harus mengabaikannya, jangan sampai mengganggu ataupun mengajak bicara. Wanita tersebut adalah makhluk halus yang tertarik dengan permainan dan akan membantu membawa pemain ke dimensi  lain.

Langkah selanjutnya yaitu pemain harus menekan tombol untuk pergi ke lantai 1. Jika lift malah naik ke lantai 10, bersiaplah itu berarti ritualnya telah berjalan dengan baik. Setelah sampai di lantai 10 pintu lift akan terbuka, terserah pemain mau turun dari lift atau tetap di dalam. Jika pemain memilih untuk keluar dari lift, wanita yang tadi masuk dari lantai 5 akan bertanya, lantai mana yang akan pemain tuju? Pertanyaan tersebut Janganlah dijawab dan juga menatap wanita tersebut. Pemain sudah berhasil mencapai dunia lain.


Menurut ritual tersebut pemain sebenarnya masih tetap berada di gedung yang sama, tetapi dalam dimensi yang berbeda. Tidak semua permainan berjalan dengan baik, ada yang tidak menimbulkan efek apapun dan beberapa ada yang menimbulkan efek berbahaya. Di lantai 10 tersebut semua lampu akan padam dan satu-satunya hal yang dapat dilihat melalui pintu lift yang terbuka adalah palang merah yang nampak dari kejauhan. Beberapa orang mengatakan bahwa perangkat elektronik seperti ponsel atau kamera tidak bisa berfungsi di dunia Lain, namun beberapa ada yang mengatakan tetap bisa digunakan.

Ritual tersebut tidak benar-benar jelas. Untuk kembali, pemain harus tetap berada di dalam lift, satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah menekan tombol untuk turun ke lantai pertama. Jika tidak berhasil, usahakan jangan panik dan terus tekan tombol turun ke lantai 1 sampai berhasil. Ketika lift sudah mencapai lantai 1, pemain harus segera keluar setelah pintu lift terbuka. Tanpa menengok ke belakang maupun berbicara.


Jika pemain memilih untuk turun dari lift di lantai 10, untuk kembali pemain harus mengulangi proses yang sama persis dari awal dan dari lift yang sama. Mereka yang telah memainkan permainan ritual ini menyarankan untuk tidak melakukannya dalam keadaan ketakutan, jika hal tersebut terjadi maka pemain akan tersesat tidak dapat kembali ke dimensi manusia. Jika ada yang masih ingat tentang kasus Elisa Lam, salah satu alasan di balik perilakunya yang aneh dan hilangnya dia adalah, dia sedang mencoba melakukan ritual permainan The Elevator Game.


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:
Diubah oleh ashibnu 18-11-2021 06:18
danQe
kaycaem
ih.sul
ih.sul dan 14 lainnya memberi reputasi
13
12.5K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan